Cara Menghapus Tag di Getcontact, dengan Cepat dan Mudah!

Cara Menghapus Tag di Getcontact, dengan Cepat dan Mudah! –  Kamu tahu gak, Getcontact itu adalah aplikasi keren buat nyari info nomor HP. Dalam aplikasi ini, kamu bisa dapetin informasi tentang nomor yang gak dikenal, ngecek siapa nama kontakmu yang ada di HP orang lain, bahkan lihat tag atau penanda di HP mereka.

Selamat Membaca!

Cara Menghapus Tag di Getcontact, dengan Cepat dan Mudah!
Cara Menghapus Tag di Getcontact, dengan Cepat dan Mudah!

Apasih Pentingnya Memakai Getcontact?

Kamu tahu gak, Getcontact tuh nggak cuma buat tau nama kita di kontak orang lain, tapi juga bisa buat melindungi diri dari nomor yang gak dikenal. Misalnya, kita bisa tau orang-orang yang punya niat jahat atau mau nipu lewat nomornya yang ada di aplikasi Getcontact. Fitur-fitur di aplikasi ini bisa bantu kamu kenali siapa yang nelpon atau kirim pesan yang gangguin.

Selain itu, di Getcontact kamu juga bisa hapus tag nama kontak HP-mu yang nggak sesuai. Gimana Cara Menghapus Tag di Getcontact? Nah, ini dia penjelasannya lengkapnya.

Cara Menghapus Tag di Getcontact

Kamu tahu nggak, di aplikasi Getcontact itu ada yang namanya label atau tag. Itu tuh kayak nama yang orang lain kasih ke nomor di kontak mereka. Nah, dengan Getcontact, kamu bisa cari tag dari nomor asing yang nelpon kamu. Selain itu, kamu juga bisa lihat tag yang orang lain kasih ke nomor kamu.

Kalo misalnya kamu merasa nggak cocok sama tag itu, tenang aja, bisa dihapus kok. Berikut caranya:

  1. Pertama, buka aplikasi Getcontact di handphone kamu.
  2. Terus, pilih menu “Tag Saya” dan klik “Tampilkan Lebih Banyak”.
  3. Di situ, kamu bisa lihat daftar tag nomor kamu. Cari aja tag yang mau dihapus.
  4. Nah, geser atau swipe ke kiri di tag itu sampe muncul ikon tempat sampah. Terus, kamu bisa kasih alasan kenapa mau hapus tag itu.
  5. Setelah itu, klik opsi “Report” atau “Laporkan” yang ada di bawah daftar alasan.
  6. Terakhir, klik “Ok”.

Selesai deh, tag yang nggak sesuai udah kehapus. Mantap kan?

Cara Melihat Tag Getcontact Yang Dihapus

Nah, buat pastiin kalo tag udah beneran kehapus, kamu bisa ikutin langkah-langkah simpel ini: Pertama, buka aja aplikasi Getcontact. Terus, masuk ke bagian “Deleted Tags” atau “Tag Terhapus”. Di situ, kamu bisa lihat semua tag yang pernah kamu hapus sebelumnya. Cukup mudah kan?

Cara Menyembunyikan Tag di Getcontact

Nah, selain bisa hapus tag, kamu juga bisa nih menyembunyikan tag di aplikasi Getcontact. Cara ini gak bakal hapus tag secara permanen, tapi tag itu gak akan keliatan sama pengguna Getcontact lainnya. Jadi, kalo ada orang lain lihat tag atau nama kamu di aplikasi itu, mereka gak bakal bisa lihat penandanya.

Gimana Cara Menghapus Tag di Getcontact? Gampang kok, ini dia langkah-langkahnya:

  1. Buka aplikasi Getcontact di ponsel kamu.
  2. Klik menu “Lainnya” buat masuk ke menu “Pengaturan”.
  3. Pilih “Pengaturan Mode Pribadi” di dalam menu itu.
  4. Nah, di situ kamu bisa nyalain mode pribadi buat menyembunyikan tag.
  5. Kalo mode-nya udah aktif, tag kontak kamu gak bakal muncul lagi. Simple, kan?

Fitur Getcontact

Nah, setelah tahu cara hapus tag di Getcontact, sekarang ada beberapa fitur lain yang harus kamu kenal juga. Ini dia beberapa fiturnya yang ada di aplikasi ini:

  • Tag atau Label

Getcontact punya fitur tag atau label, jadi kamu bisa tahu lebih banyak tentang kontak yang ada di situ. Kamu bisa tambah atau hapus tag dalam aplikasi ini.

  • Fitur Keamanan dan Perlindungan dari Spam

Tenang aja soal keamanan, karena aplikasi ini udah jaminan keamanan dan melindungi dari spam. Jadi, kamu tetap bisa nyaman dan aman waktu pake aplikasi ini.

  • Membantu Mengenali Nomor Telepon

Getcontact juga bisa bantu kamu kenali identitas dari nomor yang gak dikenal. Jadi, kalo ada nomor asing nelpon kamu, lewat aplikasi ini kamu bisa tahu informasi pemilik nomor itu.

  • Fitur Pengirim Pesan

Ada juga fitur pengirim pesan di Getcontact. Jadi, kamu bisa ngobrol dengan pengguna lain dengan bebas. Ngirim pesan di sini juga aman dan terjamin.

  • Multi Platform

Eh ternyata Getcontact bisa dipake di berbagai platform. Kamu bisa pakai Getcontact lewat aplikasi di ponsel atau lewat website di laptop atau PC.

  • Pintasan untuk iPhone

Ada juga fitur pintasan di aplikasi ini, tapi ini cuma ada di iPhone ya. Caranya gampang:

  1. kamu bisa buka riwayat panggilan di ponsel, terus klik ikon “I” buat liat detail nomor yang mau kamu tahu.
  2. Terus klik “Bagikan Kontak” dari detail nomor itu.
  3. Kalo gak ada pilihan Getcontact, klik “Lainnya” dan aktifin Getcontact.
  4. Nah, setelah itu, kamu bisa kenali panggilan lewat riwayat panggilan tanpa buka aplikasi Getcontact.

Semoga penjelasannya membantu kamu lebih paham dan bisa menghapus tag di Getcontact dengan mudah. Selain hapus tag, kamu juga bisa sembunyiin atau hapus tag secara permanen. Selamat mencoba ya!

Kesimpulan

Dari artikel sebelumnya, kita bisa menyimpulkan bahwa aplikasi Getcontact adalah sebuah platform yang memberikan berbagai fitur yang bermanfaat bagi penggunanya. Salah satu fitur utamanya adalah tag atau label, yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan informasi pada nomor di kontak mereka, serta menghapusnya jika diperlukan.

Kemudian, aplikasi ini juga menawarkan fitur keamanan dan perlindungan dari spam, sehingga pengguna dapat merasa aman saat menggunakan aplikasi ini.

Selain itu, Getcontact juga memberikan kemudahan dalam mengenali nomor telepon yang tidak dikenal, sehingga pengguna dapat memperoleh informasi mengenai pemilik nomor tersebut.

Satu hal menarik lainnya adalah bahwa Getcontact dapat diakses melalui berbagai platform, baik melalui aplikasi di ponsel maupun melalui website di laptop atau PC, sehingga pengguna memiliki fleksibilitas dalam penggunaan aplikasi ini.

Bagi pengguna iPhone, ada tambahan fitur pintasan yang memudahkan mereka untuk mengenali panggilan tanpa harus membuka aplikasi Getcontact secara terpisah.

Dengan berbagai fitur yang dimiliki, aplikasi Getcontact memberikan pengalaman yang menyenangkan dan bermanfaat bagi pengguna dalam mengelola kontak dan mengidentifikasi nomor telepon yang tidak dikenal. Pengguna juga memiliki kontrol penuh atas tag dan informasi yang ditampilkan pada kontak mereka, baik dengan menghapus atau menyembunyikan tag jika diinginkan.

Getcontact adalah aplikasi yang berguna dalam mengelola informasi kontak dan memberikan pengalaman yang aman dan nyaman dalam mengidentifikasi nomor telepon yang tidak dikenal. Dengan adanya fitur-fitur yang lengkap dan mudah digunakan, aplikasi ini menjadi solusi yang efektif dalam mengatasi masalah terkait identifikasi nomor telepon dan pengelolaan kontak.

Pengguna dapat dengan mudah menghapus atau menyembunyikan tag, serta merasa tenang dengan fitur keamanan dan perlindungan dari spam yang ditawarkan oleh aplikasi ini.

 

Tinggalkan komentar