Cara Daftar Merchant LinkAja

LinkAja adalah salah satu aplikasi dompet digital yang bisa kalian gunakan untuk melakukan pembayaran secara online, tidak hanya itu saja kalian juga bisa mendaftarkan menjadi merchant LinkAja. Lalu bagaimana cara daftar merchant LinkAja?

Cara menjadi merchant LinkAja cukup mudah asalkan kalian memenuhi persyaratan untuk menjadi merchant LinkAja.

Menjadi merchant LinkAja akan mendapatkan berbagai keuntungan, apa saja keuntungan menjadi merchant LinkAja dan bagaimana cara daftarnya? Berikut ini informasinya.

Keuntungan Daftar Merchant LinkAja

Apa saja keuntungan yang akan kalian dapatkan jika menjadi merchant LinkAja? Tentu saja kalian akan mendapatkan berbagai keuntungan.

Pengguna aplikasi LinkAja di indonesia sendiri sudah banyak, jadi dengan menjadi merchant link aja maka penjual kalian akan meningkat.

Tidak hanya itu saja kalian juga akan mendapatkan berbagai promo menarik yang akan diberikan oleh aplikasi LinkAja.

Dengan menjadi merchant link aja maka pembeli yang berbelanja di toko kalian akan dapat bertransaksi dengan lebih cepat dan kalian tidak perlu memberikan kembalian karena dana yang dibayarkan sudah pas.

Syarat Daftar Merchant LinkAja

Untuk menjadi bagian dari merchant LinkAja maka kalian harus menyiapkan beberapa persyaratan yang dibutuhkan terutama data diri. Silahkan kalian gunakan data diri yang asli dan sebenar benarnya.

Jangan sampai menggunakan data atau informasi yang buka punya kalian. Nanti pihak LinkAja akan melakukan verifikasi. Jika persyaratan yang dikirimkan benar maka kalian akan diterima menjadi merchant link aja.

Cara Daftar Merchant LinkAja

Jika kalian berniat mendaftar menjadi merchant LinkAja dan sudah menyiapkan beberapa persyaratan yang di perlukan, maka sekarang kalian hanya perlu melakukan pendaftaran, caranya bagaimana? Berikut ini cara daftar merchant LinkAja.

  • Unduh aplikasi LinkAja

Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah silahkan kalian unduh aplikasi LinkAja di play store atau app store.

  • Registrasi LinkAja

Yang kedua silahkan lakukan registrasi. Gunakan nomor hp yang masih aktif dan gunakan email yang masih aktif. Silahkan daftar akun LinkAja. Jika kalian masih bingung bagaimana cara membuat akun LinkAja silahkan ikuti cara daftar LinkAja berikut ini.

  • Buka Menu Merchant LinkAja

Jika kalian sudah melakukan pendaftaran atau membuat akun LinkAja serta sudah melakukan verifikasi email maka kamu bisa langsung daftar merchant link aja dengan klik menu merchant LinkAja.

  • Pengisian Data

Nah nanti kalian akan dibawa ke halaman untuk melakukan pengisian data. Silahkan isi data kalian dengan benar (sesuai dengan data kalian).

  • Ikuti Langkah Selanjutnya

Tahap selanjutnya adalah silahkan kalian ikuti tahapan selanjutnya. Jika sudah selesai maka nanti pihak LinkAja akan melakukan verifikasi dan akan memberikan informasi hasilnya kepada kalian. Silahkan di tunggu saja.

Nah itulah tadi beberapa langkah atau ulasan bagaimana cara daftar merchant LinkAja dan apa saja keuntungan yang akan di dapat jika daftar LinkAja.

Leave a Comment