Cara Menghapus Akun Dana

Cara menghapus akun dana – Seiring perkembangan teknologi banyak sekali perusahaan yang mendirikan aplikasi aplikasi keuangan, seperti aplikasi dompet digital. Aplikasi dompet digital adalah aplikasi yang bisa digunakan untuk melakukan pembayaran secara non tunai / digital / online.

Salah satu aplikasi dompet digital yang bisa kalian gunakan adalah aplikasi Dana. Pasti kalian sudah tahukan aplikasi dompet digital dana. Yapz aplikasi yang sudah diunduh lebih dari 10 juta ini sangat membantu sekali karena bisa melakukan pembayaran secara online dan juga bisa melakukan pembayaran tagihan.

Tidak hanya itu saja dengan menggunakan aplikasi dana maka kalian tidak perlu bingung bingung bagaimana cara top up dana karena kalian bisa menggunakan rekening pribadi kalian untuk melakukan isi ulang saldo dana.

Namun bagi kalian yang sudah tidak ingin menggunakan layanan dari aplikasi dana dan sedang mencari informasi bagaimana cara menghapus akun dana maka kalian bisa menggunakan cara di bawah ini.

Bagaimana Cara Hapus Akun Dana ?

Mungkin bagi kalian pengguna dana dan ingin menghapus akun dana bertanya tanya apakah bisa menghapus akun dana? Perlu kalian ketahui bahwa di dalam aplikasi dana tidak terdapat fitur yang bisa digunakan untuk menghapus akun dana.

Namun jika kalian benar benar ingin menghapus akun dana secara permanen atau hanya sementara bisa dilakukan. Jika kalian hanya ingin menghapus akun dana sementara maka kalian hanya perlu menghapus aplikasi Dana saja.

Akan tetapi jika kalian ingin menghapus akun dana secara permanen maka kalian bisa langsung menghubungi customer service dana dan silahkan langsung tanyakan apakah bisa menghapus akun dana secara permanen, jika bisa bagaimana caranya?. Untuk lebih lanjut bagaimana caranya silahkan simak informasi berikut ini.

Cara Hapus Akun Dana dengan Aplikasi

Dalam melakukan penghapusan akun dana ada beberapa cara salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi. Jika kalian ingin menggunakan cara ini maka kalian cukup menghapus aplikasi Dana saja.

Dengan menghapus aplikasi dana maka secara otomatis akun dana kalian tidak bisa digunakan sementara, maksud dari sementara adalah walaupun aplikasi dana sudah terhapus akan tetapi akun dana kalian tidak terhapus.

Cara ingin mungkin bisa kalian gunakan karena jika kalian ingin menggunakan layanan dari dana lagi maka kalian hanya perlu mengunduh aplikasi dana dan melakukan login ke akun dana lagi.

Hapus Akun Dana Via Customer Service

Jika kalian ingin menghapus akun dana secara permanen mungkin kalian perlu menghubungi call centre atau menghubungi customer service dana, kalian bisa menghubungi nya di :

Facebook : https://www.facebook.com/danawallet/
Twitter : @danawallet
Instagram: @dana.id
Telepon : 1500 445
Email : help@dana.id
Website : https://www.dana.id/contact

jika sudah menghubungi akun dana silahkan tanyakan bagaimana cara menghapus akun dana secara permanen. Nanti jika kalian ditanya kenapa ingin menghapus akun dana ? silahkan kalian jawab dengan jujur dan berikan alasan yang kuat bahwa kalian memang ingin menghapus akun dana.

Nah jika sudah memberikan alasan yang kuat bahwa kalian ingin benar benar ingin menghapus akun dana dan CS dana ingin memproses ke inginkan kalian maka berikan informasi akun dana jika memang diminta oleh CS Dana.

Demikian tadi dua cara menghapus akun dana baik dengan cara menghapus akun dana atau dengan menghubungi customer service yang bisa saja berikan, jika kalian benar benar ingin menghapus akun dana silahkan pastikan bahwa kalian tidak ingin menggunakan layanan dari dana lagi.

Leave a Comment