5+ Cara Setting Kamera iPhone 11 Terbaik Bikin Lebih Aestetik

5+ Cara Setting Kamera iPhone 11 Terbaik Bikin Lebih Aestetik– iPhone merupakan sebuah smartphone paling banyak digemari dan disukai oleh hampir semua orang. Smartphone yang satu ini memiliki kualtias yang tak perlu lagi diragukan.

Mulai dari desian tampilan user interface yang berbeda dari smartphone lainya membuat iPhone jelas menjadi pilihan utama. Tak hanya itu dari segi materi dan soal gengsi tentunya iPhone jelas akan jadi pemenang.

Apalagi jika membahas kamera pada iPhone,tentunya akan sangat menarik perhatian bagi kebanyakan orang. Sebab salah satu faktor kenapa iPhone diminati adalah karena kualitas pada kamera nya yang sangat baik.

Bahkan kadang banyak para pengguna DSLR berkata kualitas kamera dari iPhone hampir mendekati gambar dari DSLR tersebut.

Ya meskipun begitu ada banyak hal yang harus kalian perhatikan sebelum mencoba mengambil dengan kamera iPhone.

Mulai dari resolusi,pencahayaan hingga setingan agar kualitas gambar menjadi semakin baik dan bagus tentunya.

Nah,jika kalian bingung bagaimana cara untuk menyeting kamera iPhone agar menjadi lebih ciamik tentunya.

5+ Cara Setting Kamera iPhone 11 Terbaik Bikin Lebih Aestetik

1. Gunakan Settingan 4K

Cara setting kamera iPhone yang pertama adalah menggunakan settinggan 4K dimana kalian bisa mengatur nya pada pengaturan pada fitur kamera. Meskipun terdengar sederhana dan mudah,tapi tidak banyak bagi para pengguna awal iPhone yang paham akan hal ini.

Dengan menggunakan fitur ini kalian tentunya akan mendapatkan gambar yang lebih berkualitas dengan resolusi yang lebih baik tentunya.

Cara setting kamera iPhone ini bisa menjadi solusi bagi kalian untuk memudahkan settingan lainya. akan tetapi kekurangan pada fitur ini adalah kualitas memori yang cukup besar sehingga tidak disarankan bagi pengguna iPhone yang memiliki memori yang kecil.

2. Aktifkan Fitur Grid

Selanjutnya Cara setting kamera iPhone dengan mudah adalah dengan mengaktifkan fitur grid. Fitur ini merupakan sebuah fitur yang terdapat pada setingan kamera iPhone kalian.

Dengan fitur ini kalian akan dengan mudah melihat dan mengatur pose gambar serta letak gambar secara berurutan.

Selain itu dengan fitur sperti ini kalian tidak perlu lagi repot untuk meletakan posisi yang menyulitkan ketika mengambil gambar.

3. Gunakan Efisiensi Tinggi

Hal selanjutnya yang bisa kalian lakukan Cara setting kamera iPhone adalah dengan cara menggunakan efisiensi tinggi. Fitur ini akan mempengaruhi kualitas dan resolusi pada gambar yang kalian ambil.

Setelah menggunakan fitur ini kalian bisa memilih file yang cocok dan menggabungkanya. Dengan fitur ini juga tentunya kalian akan lebih pede untuk meng upload gambar pada sosial media yang ada.

4. Gunakan HDR Cerdas

Fitur yang satu ini bisa kalian gunakan pada settingan kamera yang ada. Caranya adalah dengan membuka pengaturan kamera setelah itu kalian bisa menuju opsi paling bawah dimana kalian hanya tinggal mengaktifkan nya saja.

Dengan fitur ini tentunya gambar yang dihasilkan semakin berwarna serta memiliki kualitas gambar yang berbeda dari sebelum kalian menggunakannya.

5. Edit Gambar

Setelah beberapa Cara setting kamera iPhone,langkah yang terkahir yang bisa kalian lakukan adalah dengan mengedit asil foto yang kalian ambil.

Langkah ini bertujuan untuk mempercantik serta pada kualitas gambar akan semakin bagus tentunya. Ada banyak fitur dan efek yang bisa kalian gunakan pada iPhone.

Jika merasa hasil gambar masih kurang memuaskan,kalian bisa menggunakan aplikasi edit gambar yang tersedia pada appsotre.

Tetapi pastikan kalian mengedit sesuai dengan hal yang kalia inginkan agar gambar menjadi semakin baik pula.

Sebenarnya ada cukup banyak hal yang bisa kalian lakukan untuk mempercantik hasil foto menggunakan iPhone.

Untuk iphone memang pengaturanya cukup terbatas anda bisa cek dan lihat di pengaturan kamera, selain itu juga beberapa pengaturan juga tersedia di kamera iphone 11, jadi silahkan tinggal sesuaikan saja.

Itulah beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk memperbaiki hasil gambar dengan Cara setting kamera iPhone. Semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu kalian dalam mendapatkan informasi.

Untuk informasi mengenai teknologi atau hal tutorial lainya kalian bisa mengunjungi website ini pastikan untuk mencoba agar bermanfaat.

Tinggalkan komentar