Cara Top Up LinkAja Via ATM BNI

Bagaimana cara top up LinkAja via ATM BNI? Dan berapa biaya admin top up LinkAja dengan Bank BNI? Jika kalian sedang mencari cara melakukan isi saldo LinkAja dengan Bank BNI terutama dengan ATM Bank BNI maka kalian bisa menggunakan cara di bawah ini.

Namun sebelum melakukan pengisian saldo LinkAja kalian harus mengetahui berapa minimal dan maksimal top up LinkAja dengan Bank BNI dan juga berapa biaya adminnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pengisian saldo LinkAja dengan menggunakan ATM Bank BNI silahkan lihat di bawah ini.

Berapa Minimal Top Up LinkAja Dengan ATM BNI

Ada yang tahu berapa minimal top up LinkAja dengan menggunakan ATM BNI? Perlu kalian ketahui bahwa dalam melakukan pengisian saldo LinkAja dengan menggunakan Bank BNI terutama menggunakan ATM BNI bahwa minimal top up adalah 10.000.

Sedangkan maksimal top up LinkAja tergantung dari jenis akun LinkAja, jika kalian menggunakan full service maka kalian akan mendapatkan limit maksimal top up sebesar 10.000.000 sedangkan basic service sebesar 2.000.000.

Biaya Top Up LinkAja Pakai Bank BNI

Untuk biaya admin, jika kalian mengisi saldo LinkAja dengan menggunakan Bank BNI adalah gratis alias tidak dipungut biaya. Tidak hanya dengan menggunakan Bank BNI saja akan tetapi jika menggunakan Bank Mandiri, Bank BRI dan Bank BCA juga gratis.

Keuntungan Top Up LinkAja dengan Bank BNI

Jika kalian melakukan top up LinkAja dengan menggunakan Bank BNI maka kalian akan mendapatkan berbagai keuntungan. Apa saja keuntungannya?

Salah satu keuntungan yang harus kalian ketahui adalah jika isi saldo LinkAja pakai Bank BNI maka kalian tidak dikenakan biaya admin alias gratis. Cukup menggiurkan bukan.

Baca Juga : Cara Top Up Linkaja Via OVO

Cara Top Up LinkAja Via ATM BNI

Salah satu isi saldo LinkAja dengan Bank BNI adalah dengan menggunakan ATM BNI. untuk langkah langkah isi saldo LinkAja via ATM BNI bisa mengkuti cara ini.

  1. Silahkan datang ke ATM BNI
  2. Kemudian masukkan Kartu ATM BNI
  3. Masukkan PIN ATM BNI kalian
  4. Jika sudah masuk silahkan klik Menu Lain
  5. jika ingin melakukan Top Up LinkAja silahkan buka menu Uang Elektronik
  6. Lalu pilih LinkAja
  7. Masukkan nomor yang terdaftar di LinkAja
  8. Pilih nominal top up mulai dari 10.000 sampai dengan 500.000
  9. Nanti kalian akan diminta memilih jenis rekening
  10. Bisa menggunakan Rekening Giro atau menggunakan Rekening Tabungan
  11. Silahkan pilih Rekening Tabungan
  12. Nanti akan ada detail informasi transaksi
  13. Jika sudah benar silahkan klik Ya
  14. Dan transaksi top up sedang di proses

Dengan begini kalian sudah menyelesaikan langkah langkah top up LinkAja dengan menggunakan ATM BNI, jika kalian ingin mengetahui apakah saldo sudah masuk ke akun LinkAja maka kalian bisa langsung membuka aplikasi LinkAja, jika saldo sudah masuk maka saldo LinkAja kalian otomatis akan bertambah.

Nah itulah tadi beberapa langkah langkah cara top up LinkAja via ATM BNI yang bisa kalian lakukan. Silahkan lakukan top up sesuai dengan cara cara di atas.

Leave a Comment