7 Fitur Keunggulan Yang Tersimpan Di Aplikasi WhatsApp MOD

7 Fitur Keunggulan Yang Tersimpan Di Aplikasi WhatsApp MOD. WhatsApp adalah aplikasi chatting terpopuler di dunia yang memudahkan pengguna dalam berkomunikasi dan berbagi informasi. Sebagai media komunikasi, WhatsApp menjadi alternatif untuk menyebarkan informasi dalam bentuk chat, status, serta berbagi foto maupun video kepada sesama pengguna. Kita pun menyadari bahwa kebutuhan komunikasi lewat aplikasi chatting seperti WhatsApp lebih sering dilakukan ketimbang mengobrol secara langsung. Alasannya karena lebih efisien dan hemat waktu, jadi ketika ada momen atau informasi penting, semuanya langsung bisa diinformasikan lewat pesan WhatsApp.

Namun perbedaannya terletak pada fitur-fiturnya saja yang semakin update, menarik, dan terkesan canggih. Bagaimana tidak, fitur yang dihadirkannya tidak akan pernah kamu temukan di versi WhatsApp originalnya. Salah satunya seperti bisa melihat chatting atau pesan yang terhapus. Luar biasa bukan

Whatsapp MOD adalah aplikasi modifikasi Whatsapp.

Boleh dikatakan, aplikasi ini dibangun dari Whatsapp, namun ditambahkan berbagai fitur menarik lain yang pastinya jauh lebih lengkap dari Whatsapp aslinya.

Seperti yang sudah kami bilang di atas, bahwa WhatsApp Mod Apk hadir dengan membawa fitur-fiturnya yang lebih unggul dan berbeda dengan versi terdahulunya atau WhatsApp resminya. Fitur sendiri menjadi elemen terpenting yang wajib dipertimbangkan oleh semua pengguna aplikasi.

Disini akan kami bahas secara detail setidaknya ada 7 fitur unggulan yang tersimpan di dalam aplikasi WhatsApp versi modifikasinya.

Apa saja fitur-fiturnya? Berikut adalah daftarnya:

 

1. Anti Hapus Pesan dan Status

Anda bisa membaca pesan yang dikirimkan oleh orang lain sekalipun itu sudah terhapus. Begitupun dengan Snap WA yang dihapus, Anda masih bisa melihatnya. Bagaimana, menarik bukan memakai WA Mod?

Kecanggihan fitur inilah yang nantinya akan membantu kamu untuk tetap bisa melihat serta mengetahui isi daripada pesan tersebut meskipun sudah di hapus. Sekali lagi kami tegaskan bahwa hal semacam ini jelas tidak bisa kamu dapatkan pada WhatsApp versi original.

Sebenarnya masih banyak lagi fitur-fitur menarik yang dimiliki oleh WA Mod ini. Agar kamu bisa merasakan semua kelebihan aplikasinya, maka kami sarankan untuk segera mengunduhnya. Barulah setelah itu bisa kamu ungkapkan semua hal menariknya.

2. Bisa Hide Status Online

Nah, siapa disini yang ingin terlihat misterius pada saat mengetik pesan di WhatsApp? Kini kamu bisa menjadi orang yang seperti itu berkat fitur canggih yang disematkan di dalam WhatsApp versi modifikasi ini. Tinggal kamu aktifkan saja fiturnya di menu setting, dan barulah kamu bisa menikmati keseruannya.

3. Mengubah Tema Beranda

Cocok banget apabila Anda termasuk orang yang mudah bosan dengan tampilan WA itu-itu saja. Gunakan gambar favorit supaya lebih menarik.

4. Menonaktifkan Centang Biru

Meskipun di WhatsApp original sudah tersedia fitur ini, namun konsekuensinya Anda juga tidak bisa melihat apakah orang lain sudah membaca pesan atau tidak.

Hal itu berbeda dengan WA MOD, mereka tidak bisa melihat chatnya sudah kita baca atau belum, namun kita tetap bisa mengeceknya.

5. Bisa Unduh Story WhatsApp

Fitur unggulan yang kelima adalah kamu bisa mendownload story atau status sesama pengguna WhatsApp yang dibuat oleh orang lain. Dan pengunduhan ini jelas WhatsApp resmi tidak dapat melakukannya. Jadi untuk kamu pengguna WA versi Mod Apk selamat kamu diberikan kebebasan.

6. Mengubah Font

Bosan dengan tampilan huruf yang itu-itu saja dan terlihat monoton? Kini saatnya kamu menggunakan aplikasi WhatsApp Mod Apk, karena di dalamnya banyak tersedia jenis huruf/font yang beragam, unik, dan menarik. Dengannya bisa menjadikan suasana kirim-mengirim pesan lebih bersemangat.

7. Mengubah Setting Privasi Panggilan

Privas panggilan bisa di setting sendiri sesuai kebutuhan.

 

Dibalik kelebihan itu semua pasti tidak luput dari kata kekurangan aplikasi tersebut

Kekurangan WhatsApp MOD

WhatsApp MOD memiliki kekurangan yang cukup merugikan. Yaitu sering mengalami error dan risiko diblokir karena bukan aplikasi resmi. Jangan kaget apabila WA Anda tiba-tiba mengalami permasalahan, solusinya adalah mengupdate ke versi terbaru.

Demikianlah informasi singkat tentang kelebihan dan kekurangan WhatsApp Mod, semoga bisa menjadi bahan pertimbangan bagi Anda semua yang kebetulan berencana menggunakannya.

 

Nah, itulah beberapa fitur unggulan WhatsApp MOD.. terimakasih sudah mengunjungin Blog IDPintar, semoga kamu selalu diberi kesehatan dan dipermudah rezekinya. See Next Time.

Tinggalkan komentar