Intip 9 Cara Menyadap HP, Dijamin Aman Tanpa Ketahuan

Intip Cara Menyadap HP, Dijamin Aman Tanpa KetahuanCara menyadap HP banyak dipraktikkan dalam kehidupan sehari-hari dengan berbagai alasan. Salah satunya untuk mengetahui rahasia pasangan, kerabat dekat dan lain sebagainya. 

Tindakan seperti itu sebenarnya tidak etis karena membuat orang lain tidak bisa memiliki privasi. Anda sebaiknya mencari cara lain untuk bisa mendapatkan informasi tersebut. 

Hal ini karena menyadap tanpa izin termasuk salah satu tindakan ilegal yang bisa menimbulkan masalah hukum bagi pelakunya. Hindari melakukan hal tersebut jika tidak mempunyai alasan jelas. 

Namun, dalam kondisi tertentu dan mendesak seseorang membutuhkannya. Misalnya untuk mengungkap suatu permasalahan dan lain sebagainya. Oleh karena itu, Anda wajib mempelajari bagaimana caranya. 

Simak Beberapa Cara Menyadap HP yang Aman

Cara menyadap ponsel ada banyak, Anda bisa memilih sesuai keperluan. Berikut akan kami sajikan beberapa cara yang dapat dipraktikkan dengan mudah dan tidak ketahuan pemiliknya. 

1. Menggunakan Google Family Link

Aplikasi Google Family Link bisa membantu orang tua dalam mengawasi anak-anaknya saat menggunakan smartphone. Banyak fitur-fitur yang bisa dipakai untuk memantau aktivitas anak. 

Cara menyadap HP yaitu dengan mengunduh aplikasinya terlebih dahulu, lalu login menggunakan akun Google. Langkah selanjutnya, klik kontrol dan pilih batas harian. 

Nanti akan muncul informasi di layar, ikuti petunjuknya. Setelah itu akses HP anak, buka menu pengaturan dan pilih kesehatan digital & kontrol orang tua. Klik batas harian dan lakukan verifikasi. 

2. Cara Sadap Tanpa Aplikasi

Cara ini banyak disukai karena tidak perlu mengunduh aplikasi terlebih dahulu sehingga tidak menyebabkan memori HP penuh. Selain itu, penyadapan bisa dilakukan dalam jarak jauh. 

Cara menyadap HP tanpa aplikasi bisa melalui situs www.infinitespy.com. Masukkan alamat email pada akun Google yang dipakai. Lalu, masukkan nomor HP yang akan disadap dan unduh informasi pada menu setting. 

3. Memakai Aplikasi Sniffer

Sniffer merupakan aplikasi penyadap yang bisa digunakan jika target menggunakan jaringan internet sama. Caranya sangat mudah, silahkan unduh dan install aplikasinya kemudian dibuka.

Silahkan aktifkan deteksi otomatis untuk memunculkan semua data dari HP dengan jaringan internet yang sama. Tentukan nomor data ponsel yang disadap. Informasi yang bisa diakses adalah percakapan, gambar dan dokumen. 

4. Memanfaatkan Aplikasi The Truth Spy

Cara menyadap HP selanjutnya bisa menggunakan aplikasi The Truth Spy. Banyak keuntungan memakai aplikasi itu, salah satunya dapat Anda sembunyikan sehingga tidak akan dicurigai oleh pasangan. 

Keamanan menggunakan aplikasinya terjamin sehingga tidak akan ketahuan. Nantinya, tidak akan menimbulkan perselisihan dengan pasangan. Silahkan unduh aplikasinya terlebih dahulu, lalu akan muncul notifikasi dari Play Protect. 

Selanjutnya, silahkan izinkan untuk menginstal aplikasinya. Setelah itu, klik accept pada bagian Terms of Service, kemudian pilih next. Lalu, mendaftarkan akun dengan klik menu sign up. 

Isilah email dan password pada kolom yang tersedia, lalu klik “create account”. Jika Anda ingin menyembunyikan aplikasinya, maka klik tombol “hide app & start monitor”.

Setelah mengetahui cara menyadap HP tersebut, kini Anda bisa melihat hasilnya dengan membuka situs http://my.thetruthspy.com melalui laptop atau PC. Login memakai akun yang telah didaftarkan untuk melihat chat dan lain-lain.

5. Memanfaatkan Aplikasi Secure Data (Smart Logs)

Cara berikutnya adalah memakai aplikasi Secure Data (Smart Logs). Awalnya dibuat untuk melakukan backup berbagai aplikasi di ponsel android. Namun, Anda juga bisa menggunakannya untuk menyadap ponsel. 

Smart Logs juga bisa mengenkripsi panggilan telepon, SMS, notifikasi, gambar, pesan whatsapp dan riwayat browser. Anda harus mendownload aplikasinya pada smartphone target. Setelah itu, daftar menggunakan  nama dan email.

Aktifkan semua opsi yang ada, kemudian simpan pengaturan. Silahkan izinkan message service serta secure data untuk dapat membaca notifikasi. Setelah itu, klik menu “sembunyikan icon untuk keamanan”

Cara menyadap HP berikutnya adalah menunggu 5 hingga 7 detik sampai ikonnya hilang. Konfirmasi agar bisa menyembunyikan ikon secara permanen dengan menekan yes. 

Kunjungi situs smartphonelogs.net lewat browser. Ketikkan username dan password, lalu pilih HP yang akan Anda sadap. Selanjutnya, cari aplikasi apa yang akan disadap. 

6. Menyadap dengan Aplikasi mSpy

mSpy bisa dijadikan salah satu alternatif untuk menyadap. Hal ini karena didukung dengan fitur yang mampu menggambarkan aktivitas target Anda secara lengkap. Misalnya bermain game, media sosial hingga melakukan telepon. 

Di samping itu, tersedia fitur untuk melacak lokasi target. Fitur tersebut semakin sempurna karena dapat mendengar suara di sekitar target sehingga kami merekomendasikan Anda untuk menggunakannya. 

Cara menyadap HP yaitu buka situs mSpy terlebih dahulu kemudian klik “try now”. Silahkan buat akun, setelah berhasil Anda login. Isilah informasi detail mengenai perangkat yang ingin disadap. 

Nanti akan muncul informasi berupa grafik pesan, penggunaan media sosial dan panggilan dari HP target. Proses penyadapan berhasil. Jika ingin menggunakan aplikasi ini harus membayar per bulan sekitar Rp 731.000. 

7. Menyadap WhatsApp Pada HP Android

Kecanggihan teknologi mempermudah Anda untuk menyadap WhatsApp milik pasangan lewat smartphone. Dalam hal ini Anda membutuhkan laptop atau PC dan beberapa aplikasi pendukung seperti AirDroid. 

Silahkan download dan install aplikasinya pada HP pasangan. Setelah itu, install Application Hider yang berfungsi menyembunyikan aplikasi. Cara menyadap HP, Anda pastikan aplikasi AirDroid Desktop terinstall pada PC atau laptop. 

Selanjutnya, silahkan membuat akun memakai alamat email, akun Google atau Facebook. Selain itu, login juga di AirDroid Desktop. Akun yang dipakai pada kedua perangkat harus sama. 

8. Sadap Menggunakan Spyzie

Silahkan Anda membuat akun terlebih dahulu pada situs resminya. Setelah itu, langsung klik “Sign Up” untuk mendaftar dan mengisi alamat email maupun password. Lalu, pilih perangkat yang akan disadap. 

Dalam hal ini, Anda juga perlu menginstal Spyzie pada HP target. Cara menyadap HP ini tidak akan ketahuan karena aplikasinya tidak akan muncul pada layar target. 

Setelah itu login memakai akun yang sudah dibuat. Berturut-turut klik “mulai sekarang kemudian “ok”. Aktifkan akses pemberitahuan yang diinginkan, klik system update service, lalu tekan start monitoring. 

9. Menyadap dengan Memanfaatkan Aplikasi Couple Tracker

Anda dapat memantau kegiatan pasangan menggunakan aplikasinya. Misalnya memantau pesan teks, panggilan hingga lokasi di mana pasangan sedang berada. Namun, untuk menggunakannya harus diinstal pada HP target maupun penyadap.

Cara ini harus dilakukan secara hati-hati karena rawan ketahuan. Namun, Anda tidak perlu takut karena jika pasangan tidak menyadari maka proses penyadapan dapat berlangsung aman. 

Cara menyadap HP tersebut dengan mengunduh dan instal aplikasi Couple Tracker. Pastikan Anda mengunduh pada situs resminya. Setelah itu, buka aplikasi.

Klik menu “connect with partner’s phone”, lalu tab menu “couple tracker is installed. Silahkan masukkan user ID di HP pasangan Anda pada kolom “Enter your partner’s user ID. 

Langkah selanjutnya, klik “send connection request”. Jika ingin mendapatkan fitur lebih banyak, silahkan langganan versi Couple Tracker Pro APK. Jangan lupa untuk menyembunyikan aplikasi agar tidak ketahuan. 

Menyadap HP perlu dipelajari untuk mendukung berbagai kepentingan. Salah satunya adalah mengecek HP milik pasangan maupun teman. Anda bebas mempraktikkanberbagai cara menyadap HP di atas. 

Tinggalkan komentar