Aplikasi Pendingin Hp Android Otomatis Terbaik

Apakah kalian pernah mengalami hp tiba tiba panas padahal tidak digunakan atau ketika handphone yang kalian gunakan bermain game cepat panas? Sekarang kalian tak perlu khawatir dengan hal itu pasalnya sekarang ada aplikasi pendingin hp android otomatis yang akan mendinginkan atau mencegah  handphone yang sedang kalian gunakan agar tidak panas.

Ada banyak sekali penyebab handphone panas salah satunya banyaknya aplikasi yang sedang berjalan dan hp yang sedang digunakan untuk bermain game. Dua hal tersebet penyebab utama smartphone kalian mengalami peningkatan suhu. Berikut ini aplikasi pendingin smartphone yang harus kalian gunakan.

Aplikasi Pendingin Hp Android Otomatis Terbaik 2020

  1. Aplikasi Cooling Master – Phone Cooler Bisa digunakan hanya dengan satu klik
  2. Aplikasi CPU Cooler Aplikasi yang sudah mendapat 205 ribu ulasan
  3. Aplikasi Phone Cooler Master Aplikasi yang telah diunduh lebih dari 1 juta unduhan
  4. Aplikasi Cooler Master – Clean Booster Aplikasi yang sangat ringan hanya 2,9 mb saja
  5. Aplikasi Phone Cool Down Aplikasi yang juga ringan untuk digunakan
  6. Aplikasi Auto CPU Cooler Master Aplikasi yang telah diunduh lebih dari 500 ribu unduhan
  7. Aplikasi Cooler Master PRO Aplikasi yang ringan dengan hanya 2,7 mb
  8. Aplikasi DU Battery Saver – Battery Charger & Battery Life Aplikasinya ringan 2,2 mb
  9. Aplikasi Space Clean & Super Phone Cleaner Terinstall lebih dari 10 juta
  10. Aplikasi Clean Master – Antivirus, Applock & Cleaner Aplikasi yang juga bisa membersihkan virus

Review Aplikasi Pendingin Hp Android

Ada banyak sekali aplikasi untuk pendingin handphone yang bisa kalian gunakan, disini saya akan merekomendasikan aplikasi apa saja yang harus kalian gunakan apabila handphone kalian sering kali panas  berikut beberapa aplikasinya :

Cooling Master – Phone Cooler

Cooling master adalah aplikasi pendingin handphone yang bisa kalian gunakan untuk mendinginkan hp kalian secara otomatis. Tidak sampai disitu cooling master juga dapat memantau suhu handphone kalian dan kalian tak perlu kawatir lagi pastinya.

jika hp mu sudah terasa panas cooling master juga dilengkapi fitur yang sekali klik saja maka aplikasi ini akan membersihkan aplikasi aplikasi yang tidak berguna dan akan membuat CPU dapat berjalan dengan baik lagi.

CPU Cooler

2-CPU-Cooler

Cpu cooler merupakan aplikasi pendingin handphone yang ringan, salah satu rekomendasi untuk di gunakan di handphone kalian yang sering panas. Aplikasi ini telah di unduh lebih dari satu juta kali, kenapa begitu? Karena selain aplikasi nya ringan apalikasi ini juga berukuran tidak lebih dari 10 mb saja.

Aplikasi ini ternyata tidak hanya untuk mendinginkan hanphone saja tetapi lebih dari itu berikut beberapa fitur yang ada di cpu cooler. Cpu cooler selain mendinginkan juga dapat membersihkan cache, membersihkan memori dan ada banyak lagi lainnya.

Phone Cooler Master

Phone Cooler Master adalah aplikasi yang di claim dapat di gunakan untuk mendinginkan handphone kalian secara otomatis, cepat dan tidak berlama lama pastinya. Aplikasi ini dapat membatu mendinginkan suhu handphone kalian dengan cara menutup aplikasi yang berjalan dan memakan banyak di CPU smartphone kalian.

Phone Cooler Master juga dilengkapi fitur yang akan memberitahu pengguna aplikasi ini jika smartphone yang kalian gunakan terasa panas yang berlebihan yang akan menyebabkan berbagai kerusakan di hp kalian.

Cooler Master – Clean Booster

Apakah kalian sering menggunakan apalikasi secara bersamaan sehingga smartphone kalian terasa panas? Kini ada solusinya yaitu menggunakan apalikasi cooler master clean booster, aplikasi ini dapat meredakan panas di handphone kalian dan tidak hanya itu aplikasi ini juga dapat menjaga kesetabilan suhu smartphone yang kalian gunakan.

Aplikasi ini tidak hanya bisa mendinginkan hp saja tetapi juga bisa menjaga suhu pada hp kalian dan tidak hanya itu, pada aplikasi ini juga terdapat fitur lain yaitu fitur penghemat daya.

Phone Cool Down

Phone Cool Down ialah aplikasi ini di claim bisa mengontrol suhu pada smartphone kalian secara baik dan handal. Aplikasi ini di buat dengan tampilan yang moderen dan bisa memanjakan mata kita tentunya. 

Aplikasi yang di buat oleh Huy Phong Tech ini mempunyai fitur yang bagus diantaranya pendinginan sengan satu klik saja, pemantauan suhu smartphone secara real time dan tentunya fitur pencegah panas yang berlebihan.

Auto CPU Cooler Master

Apakah kalian sedang mencari aplikasi pendingin hp android otomatis ? ini dia solusinya yaitu aplikasi auto cpu cooler master, aplikasi yang ukuranya tidak lebih dari 4 mb ini di desain khusus untuk smartphone bahkan bisa di gunakan di smartphone yang low-end dan  aplikasi ini sudah di download lebih dari 500 ribu kali lho.

 Apliakasi ini selain dapat mendinginkan hp kalian juga dapat mengontrol suhu smartphone kalian secara real time meskipun menggunakan aplikasi yang bersamaan.

Cooler Master PRO

Suhu handphone yang panas tentunya akan membuat kita was was karena jika suhu hp kita terus terusan panas makan bisa menyebabkan kerusakan pada smartphone kita. Kalian tidak perlu khawatir lagi sekarang karena sudah ada aplikasi yang akan membuat hp kalian tidak akan panas yang berlebihan lagi  yaitu menggunakan aplikasi cooler master pro aplikasi yang dapat mengontrol suhu hp kalian.

DU Battery Saver – Battery Charger & Battery Life

Aplikasi yang sangat ringan ini sering di kenal dengan aplikasi penghemat daya. tidak hanya penghemat daya saja ternyata aplikasi ini juga dapat meredakan suhu di smartphone kalian.

DU Battery Saver juga dibekali dengan fitur pendinginan yang sangat bagus yang bisa mengelola, memantau, dan juga aplikasi ini bisa mematikan aplikasi secara sistematis supaya bisa menjaga suhu CPU agar tetap dingin. 

Space Clean & Super Phone Cleaner

Aplikasi yang telah diunduh lebih dari 10 juta ini merupakan aplikasi yang tepat digunakan di hp kalian karena dapat mendinginkan hp kalian secara otomatis. aplikasi yang juga sudah mendapatkan 131 ribu ulasan ini sangat bagus untuk digunakan, aplikasi ini juga aplikasi yang sangat ringan untuk kalian gunakan hanya berkisar 7,8 mb saja.

Clean Master – Antivirus, Applock & Cleaner

Aplikasi yang sangat bagus untuk kalian gunakan karena sudah banyak yang menggunakannya sudah lebih dari 1 miliar unduhan dan juga sudah mendapatkan review lebih dari 44 juta. Selain untuk membersihkan RAM aplikasi ini juga bisa digunakan untuk membersihkan virus dan juga memberikan keamanan pada Wifi.

Penyebab Hp Cepat Panas

Apa saja sih penyebab smartphone menjadi panas berikut ini penyebab yang sering terjadi jika hp kalian cepat paanas :

Banyak Aplikasi yang Berjalan

Terlau banyak aplikasi yang berjalan juga bisa membuat hp kita menjadi cepat panas dan membuat kita kwatir tentunya karna bisa merusak hardware hp kita. Di usahakan untuk tidak menjalankan aplikasi secara bersamaan jika  menjalankan aplikasi bersama sama maka akan membuat hp kita menjadi cepat panas. Solusi lainya adalah memasang aplikasi yang sudah saya tuliskan diatas. 

Bermain Game Terlalu Lama

Bermain game terlalu lama adalah salah satu penyebab samartphone kita menjadi cepat panas, apalagi aplikasi game yang berat seperti PUBG terlalu lama  juga akan dapat membuat cpu handphone kalian bekerja sangat keras.

Kalian bisa menggunakan aplikasi aplikasi game yang berat idealnya hanya 1-2 jam saja setelah itu kalian harus mengistirahatkan smartphone kalian supaya panas di hp kalian berkurang.

Update Aplikasi

Apliakasi aplikasi yang belum terupdate juga bisa membuat hp kita menjadi cepat panas. Karena aplikasi yang ada di smartphone kalian belum terupdate semua maka aplikasi tersebut akan berjalan lambat dan akan membuat hp kalian menjadi cepat panas, maka kalian harus memastikan bahwa aplikasi yang ada di handphone kalian sudah terupdate semua. 

Susah Sinyal

Susah sinyal ternyata juga bisa membuat suhu smartphone kalian menjadi panas. Jika kalian berada di lokasi yang memang tidak ada sinyal maka otomatis smartphone akan terus mencari koneksi atau sinyal itulah yang akan membuat hp kita panas ketika susah sinyal.

Itulah beberapa aplikasi pendingin hp android otomatis yang bisa kalian gunakan ketika smartphone kalian cepat panas dan kalian dapat langsung download aplikasinya di google play, serta beberapa penyebab hp bisa cepat panas, semoga artikel yang saya buat ini dapat bermanfaat dan bagi kalian yang ingin bertanya silahkan.

Leave a Comment