Kode Rahasia Xiaomi

Siapa sih yang tidak mengetahui hp xiaomi. Yapz hp xiaomi merupakan hp yang sedang naik daun di indonesia. Perusahaan hp yang satu ini juga terus menerus melakukan perkembangan. Untuk melihat informasi mengenai hp xiaomi juga bisa dilakukan dengan kode, dengan adanya kode rahasia xiaomi kalian bisa melihat informasi mengenai fitur dan yang lainnya.

Tidak hanya bisa melihat fitur atau informasi secara detail hardware dan software akan tetapi kode cek xiaomi ini juga ada yang bisa digunakan untuk cek IMEI xiaomi dan sebagainya.

Kalian penasaran bukan dengan kode rahasia hp xiaomi yang bisa digunakan? Langsung saja dilihat beberapa kode nya dibawah ini.

Kode Cek Hp Xiaomi

Ada banyak sekali kode rahasia hp xiaomi dan fungsinya juga berbeda beda. Berikut ini beberapa kode rahasia hp xiaomi yang mungkin sedang kalian cari langsung di cek ya.

Kode Indikator Hp Xiaomi

Kode *#*#64663#*#* adalah kode indikator. Kode ini merupakan salah satu kode indikator atau kode utama yang bisa dipakai di hp xiaomi. Dengan kode ini kalian bisa mengecek kerusakan dan yang lain di hp xiaomi.

Kode Cek IMEI

Kode *#06#* ini adalah kode yang bisa digunakan untuk melihat IMEI hp. Kode ini tidak hanya bisa digunakan pada hp xiaomi saja tp bisa digunakan di selain hp xiaomi.

Kode Hard Reset Xiaomi

Kalian sedang mencari kode yang bisa digunakan untuk mereset hp xiaomi? Kalian bisa menggunakan kode *2767*3855# untuk melakukan hard reset pada hp xiaomi.

Kode Cek Baterai

Baterai hp xiaomi kalian mengalami gangguan? Jika iya maka kalian bisa menggunakan kode untuk melakukan pengecekan hp. Berikut ini kodenya  *#*#4636#*#*, 

Dengan menggunakan kode ini maka kalian tidak hanya bisa melihat status baterai akan tetapi kalian juga bisa melihat status aplikasi berjalan.

Kode Backup File

Kode *#*#273282*255*663282#*#*. Melakukan backup file mungkin menjadi hal yang penting, karena jika terjadi sesuatu dengan hp xiaomi kalian maka kalian akan ada backupnya. Dengan kode ini kalian bisa membackup data seperti foto, video dan file file lainnya.

Kode Test Mode Hp Xiaomi

Untuk kode *#*#197328640#*#* ini dikhususkan kepada service centre. Dengan menggunakan kode ini kalian bisa mengaktifkan mode test pada hp xiaomi yang kalian gunakan.

Kode Cek Versi FTA

Seperti pada keterangan di atas kode ini *#*#1111#*#* bisa kalian gunakan untuk mengetahui versi FTA hp xiaomi.

Kode Cek Versi Firmware

Bagi kalian yang ingin melakukan flash hp xiaomi, pasti kalian akan melakukan pengecekan firmware terlebih dahulukan? Untuk bisa mengecek firmware hp xiaomi kalian bisa menggunakan kode *#*#1234#*#* ini.

Kode Test Wireless LAN

Kode pada hp xiaomi selanjutnya adalah *#*#232339#*#*. Kode ini bisa kalian gunakan untuk melakukan test pada wireless LAN (WIFI).

Kode Cek LCD

Mempunyai masalah dengan LCD hp xiaomi? Jika iya maka kalian bisa menggunakan kode *#*#0842#*#*. Kalian juga bisa mengecek getar dan juga vibrator.

Kode Cek Touchscreen Xiaomi

Kode cek hp xiaomi selanjutnya adalah *#12580*369#. Kode ini bisa digunakan untuk melakukan pengecekan touchscreen hp xiaomi. 

Kode Cek Hardware dan Software Xiaomi

Kode *#12580*369# adalah kode rahasia xiaomi yang bisa digunakan untuk melihat jenis software dan juga hardware hp xiaomi.

Kode Masuk Mode Dump OS Android

Kode berikut ini *#9900# bisa kalian gunakan jika kalian ini masuk ke mode dump os android. Karena hp xiaomi menggunakan OS android maka kode ini juga bisa digunakan.

Kode Diagnostic Configuration

Kode selanjutnya adalah *#9090#. Kode ini berguna untuk melakukan tes Diagnostic Configuration.

Kode Informasi Kamera

Pada setiap hp pasti informasi mengenai kamera berbeda beda maka dari itu dengan menggunakan kode *#*#34971539#*# ini kalian bisa mengetahui informasi secara detail mengenai kamera hp xiaomi kalian.

Kode Rahasia Xiaomi untuk Reset

Dalam melakukan reset pabrik juga bisa kalian lakukan dengan menggunakan kode. Berikut ini kode *#*#7780#*#* yang bisa digunakan untuk melakukan reset pabrik hp xiaomi.

Kode USB Login Control

Kode *#872564# adalah salah cara yang bisa kalian gunakan untuk melakukan USB login control.

Kode End Call

Untuk mengakhiri panggilan tidak hanya menekan tombol merah akan tetapi juga bisa menggunakan tombol power lho. Bagaimana caranya? Caranya dengan menggunakan kode *#*#7594#*#*.

Kode GTalk Monitor

Dengan menggunakan kode *#*#8255#*#* ini maka kalian bisa langsung mengaktifkan GTalk Monitor.

Kode Wifi MAC Address

Dengan adanya kode *#*#232338#*#* ini maka kalian bisa mengetahui Wifi MAC Address.

Kode GPS

Apakah kalian ingin menggunakan atau melakukan tes dari GPS hp xiaomi? Jika iya silahkan gunakan kode ini *#*#1472365#*#*.

Kode Cek Bluetooth

Apakah kalian ingin membeli hp xiaomi second dan ingin melakukan pengetesan bluetooth? Kalian bisa menggunakan kode *#*#232331#*#* ini supaya bisa melihat apakah bluetooth hp xiaomi yang ingin kalian beli masih aktif atau tidak.

Kode Sensor Proximity

Kode ini *#*#0588#*#* bisa langsung kalian gunakan untuk  melakukan pengetesan sensor Proximity pada hp xiaomi.

Kode Cek LCD

Dalam melakukan pengetesan LCD pada hp xiaomi kalian juga bisa menggunakan kode *#*#0*#*#* ini. Lalu apa bedanya dengan kode cek LCD diatas? Bedanya jika menggunakan kode *#*#0842#*#* kalian bisa melakukan pengetesan getar, vibrator dan backlight.

Kode Informasi Layar 

Dengan menggunakan kode *#*#2663#*#* ini maka kalian bisa mengetahui secara detail mengenai informasi layar sentuh hp xiaomi.

Kode Informasi RAM

Jika kalian ingin mengetahui tentang informasi mengenai RAM secara detail maka kalian bisa menggunakan kode *#*#3264#*#*.

Kode Informasi PTA Hardware

Untuk kode *#*#2222#*#* yang terakhir ini kalian bisa gunakan untuk mengetahui informasi mengenai pta hardware.

Itulah tadi beberapa kode rahasia xiaomi yang mungkin bisa digunakan oleh kalian. Dalam menggunakan kode ini kalian harus teliti supaya tidak mengalami kesalahan.

Leave a Comment