Daftar 5 Situs Link Download Video Online

  • ID Pintar
  • Mar 24, 2023
Daftar 5 Situs Link Download Video Online

Situs Link Download Video terbaik banyak macamnya, bisa digunakan untuk mendownload video dari YouTube, Instagram, TikTok, Twitter, Facebook, dan lainnya. Menonton video online merupakan aktivitas yang menyenangkan. Selain untuk hiburan, menonton juga bisa mengusir kepenatan ketika bekerja.

Ada beberapa daftar Situs Link Download Video Android dan iOS yang dapat kamu gunakan untuk mengunduh video dari berbagai media sosial. Dengan perkembangan teknologi yang begitu pesat, WiFi dihadirkan di segala penjuru kota hingga orang-orang tak lagi perlu mengunduh video. Namun demikian, walaupun sudah bergeser, beberapa orang masih menyimpan budaya tersebut. Men-download video dan menontonnya di lain waktu.

Alasannya sederhana, karena mereka tidak ingin kehilangan video yang mereka sukai lantaran pihak penyedia kanal menghapusnya. Karena itu mereka menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk mengunduh / downloadnya. Aplikasi-aplikasi tersebut juga dilengkapi dengan banyak fitur keren yang pastinya menarik untuk digunakan.

Kamu tidak perlu bingung Situs Link Download Video apa saja yang dapat digunakan untuk mendownload konten khususnya video dari YouTube, Instagram, TikTok, Twitter, Facebook, dan lainnya.

Berikut kami rekomendasikan Aplikasi Download Video :

 

1. Savefrom.net

Situs Link Download Video YouTube dan Facebook yang satu ini terbilang sangat simpel untuk digunakan. Mengapa demikian? Pasalnya, kamu bisa menggunakan Savefrom.net lewat laptop dan juga handphone.

Apabila kamu memakainya lewat laptop, maka kamu tinggal buka situs website-nya, lalu pilih video YouTube yang ingin di-download. Setelah itu, salin situs video YouTube yang ingin kamu download ke Savefrom.net dan klik unduh untuk langsung men-download video otomatis.

Jika menggunakan Savefrom.net lewat handphone, kamu perlu download aplikasinya terlebih dahulu, lalu buka aplikasi YouTube dan pilih link situs video yang akan di-download. Kemudian klik opsi share/bagikan dan pilih ikon panah berwarna hijau dari Savefrom.net. Setelah itu klik download dan tunggu hingga selesai.

Video akan masuk secara otomatis ke dalam memori handphone dan bisa segera dinikmati tanpa perlu menggunakan jaringan internet. Menarik bukan?

2. Video Downloader for Instagram

Pengembang Situs Link Download Video ini mengerti kalau Kamu pasti tidak mau hanya mengandalkan satu metode saja untuk mengunduh video Instagram. Oleh karena itu, aplikasi Video Downloader for Instagram inipun menyertakan dua metode pengunduhan.

Yang paling mudah, Anda tinggal perlu melakukan share post IG seperti video, foto, Highlight, ataupun Story. Saat pemilihan aplikasi untuk share, pilihlah aplikasi Video Downloader for Instagram dan proses pengunduhan akan berjalan. Kamu juga bisa melakukan pengunduhan dengan cara copy URL Link dan melakukan paste ke aplikasi ini secara manual. Terserah Anda mau pakai cara apa tinggal dipilih.

Sayangnya Situs Link Download Video ini hanya dikhususkan untuk Instagram dan tidak dapat dipakai untuk unduh video YouTube ataupun platform lainnya.

3. Video Downloader for Facebook

Bagi kamu para pengguna media sosial, khususnya Facebook. Buat kamu yang bingung bagaimana cara download video di facebook(FB), Kamu bisa memakai aplikasi ini. Ada aplikasi keren yang harus kamu miliki nih untuk melangsungkan kecintaan kamu akan video favorit yang pada akun facebook. Aplikasi Video Downloader for Facebook ini sangat aman, cepat dan ramah dalam penggunaan.

Selain itu, kamu dapat menonton video yang kamu unduh dari Facebook secara offline loh, sehingga tidak membuat boros kuota internet kamu. Yuk, segera kunjungi Situs Link Download Video ini dan pasang sekarang juga pada android yang kamu gunakan.

Fitur Aplikasi Video Downloader for Facebook :

  • •Aplikasi download video ini sangat mudah digunakan, aman sekaligus juga sangat ringan, tidak akan membebani browser kamu.
  • Kamu bisa menyimpan video hasil dwonlaod kamu untuk ditonton nanti.

 

4. SnapTok

Sesuai dengan namanya, aplikasi SnapTok hadir untuk Kamu para pengguna TikTok. Dengan Situs Link Download Video ini, Kamu dapat mengunduh video dari TikTok tanpa watermark. Caranya sangat mudah, cukup copy tautan video yang ingin diunduh. Setelah itu, paste tautan tersebut di aplikasi SnapTok.

Nah, aplikasinya akan memberikan Kamu opsi untuk mengunduh video tersebut. Ada yang pakai watermark, ada juga yang tidak. Jika ingin mengunduh video tanpa watermark, Anda harus menonton iklan terlebih dulu, ya.

Oh iya, aplikasi SnapTok memberikan peringatan pada setiap penggunanya untuk tidak me-repost atau mengunduh video TikTok tanpa seizin pemilik/kreatornya (terutama video yang memang tak bisa diunduh langsung). Jadi, sebelum mengunduh video tanpa watermark, pastikan Anda sudah mendapat izin.

5. VidMate

VidMate jadi salah satu Situs Link Download Video dan lagu paling lengkap di Android saat ini Selanjutnya, ada aplikasi VidMate yang merupakan sebuah aplikasi download video Instagram dan media sosial lainnya yang paling Jaka rekomendasikan untuk saat ini.

VidMate memang nggak tersedia di Google Play Store, tapi ternyata fiturnya terbilang sangat lengkap, loh! Dijamin oke banget!. Kamu dapat mengunduh berbagai macam video dari berbagai media sosial, seperti YouTube, Facebook, atau Instagram dengan beberapa langkah mudah dan praktis.

  • Kelebihan VidMate:

Mendukung beragam layanan dan media sosial berbasis video, seperti YouTube dan Facebook.
Tampilan antarmuka (user interface) yang intuitif sehingga mudah dipahami.

  • Kekurangan VidMate:

Tidak tersedia secara resmi melalui layanan Google Play Store.

Itulah daftar Aplikasi Download Video yang kami rangkum,semoga bisa membantu untuk kamu.Baca juga artikel lain yang ada di IDPintar yah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *