Cara Terbaik Menambah iCloud Terbaru Dengan Mudah

Cara Terbaik Menambah Icloud Terbaru Dengan Mudah– iCloud merupakan sebuah layanan yang dikembangkan oleh Apple pada tahun 2o11. Ini merupakan langkah Apple dalam memberikan layanan terhadap para penggunanya.

Saat ini ada banyak cara yang bisa mengakses layanan iCloud,mulai dari iPhone,Macbbok hingga Apple Watch juga salah satunya.

Layanan ini memiliki fungsi yang sangat penting yakni,menyimpan data mereka secara aman di server awan Apple. Dengan menggunakan iCloud kalian sendiri akan lebih nyaman dan lebih aman dari kehilangan data data berharga.

iCloud memungkinkan pengguna untuk menjaga semua perangkat Apple mereka tetap selaras. Misalnya, jika Anda mengambil foto dengan iPhone, foto tersebut akan muncul di perangkat iPad atau Mac Anda secara otomatis melalui iCloud.

Nah untuk kalian yang ingin menggunakan layanan iCloud,saat ini kami akan memberikan tata cara terbaik Menambah iCloud Terbaru Dengan Mudah.

Cara Terbaik Menambah iCloud Terbaru Dengan Mudah

1. Membeli iCloud di iPhone

Cara terbaik menambah icloud yang pertama bisa kalian lakukan untuk membeli iCloud adalah dengan cara menggunakan iPhone. Hal ini bisa menjadi hal yang paling mudah untuk kalian coba,sebab dengan cara ini iCloud bisa memberikan pelayanan penyimpanan data yang lebih baik.

Langganan iCloud tambahan biasanya tersedia dalam beberapa kapasitas, seperti 50 GB, 200 GB, atau 2 TB, dengan biaya bulanan atau tahunan.

Kalian bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan sebab semakin besar layanan penyimpanan,maka akan semakin mahal biaya yang akan dikeluarkan.

Berikut ini cara terbaik Menambah iCloud yang bisa kalian lakukan pada iPhone

  1. Buka “Pengaturan” (Settings) di iPhone Anda.
  2. Ketuk nama Anda di bagian atas layar untuk masuk ke pengaturan akun Apple.
  3. Pilih “iCloud.”
  4. Pilih “Manajemen Penyimpanan” (Manage Storage).
  5. Di bawah “Penyimpanan”, Anda akan melihat opsi untuk “Perbarui Penyimpanan” (Buy More Storage). Ketuk opsi ini.
  6. Pilih salah satu dari opsi penyimpanan yang tersedia dan ikuti petunjuk untuk menyelesaikan proses pembelian.

Setelah semua proses yang berlangsung sesuai kalian akan diminta untuk memasukkan informasi pembayaran Anda atau menggunakan metode pembayaran yang sudah ada di akun Apple Anda.

Setelah Anda membeli penyimpanan tambahan, kapasitas penyimpanan iCloud Anda akan diperbarui sesuai dengan pilihan yang Anda buat.

2. Membeli iCloud Pada Macbook

Cara terbaik cara menambah iCloud yang selanjutnya adalah dengan cara membeli pada Macbook yang kalian gunakan. Cara ini terbilang cukup mudah karena iCloud sendiri sudah terpasang lengkap dengan Macbook.

Berikut ini Cara terbaik cara menambah iCloud pada macbook yang dapat kalian coba

  1. Buka “System Preferences” (Preferensi Sistem) di MacBook Anda. Anda dapat melakukannya dengan cara mengklik ikon “Apple” di pojok kiri atas layar dan memilih “System Preferences” dari menu drop-down.
  2. Di jendela “System Preferences,” cari dan klik ikon “Apple ID” atau “iCloud.” Ini akan membuka pengaturan akun Apple Anda.
  3. Di sisi kiri jendela, klik “iCloud.”
  4. Di bagian bawah jendela, Anda akan melihat opsi “Manage” (Kelola) atau “Manage Storage” (Kelola Penyimpanan). Klik opsi ini.
  5. Di jendela “Manage Storage,” Anda akan melihat informasi tentang penggunaan penyimpanan iCloud Anda saat ini. Di bagian atas, akan ada opsi untuk “Change Storage Plan” (Ubah Rencana Penyimpanan). Klik opsi ini.
  6. Anda akan melihat pilihan berbagai rencana penyimpanan iCloud yang tersedia, seperti 50 GB, 200 GB, atau 2 TB. Pilih rencana yang sesuai dengan kebutuhan Anda dengan mengkliknya.
  7. Anda akan diminta untuk memasukkan kata sandi akun Apple Anda untuk mengonfirmasi pembelian. Masukkan kata sandi dan klik “Buy” (Beli).
  8. Ikuti petunjuk yang muncul untuk menyelesaikan pembelian penyimpanan tambahan iCloud. Anda perlu memasukkan informasi pembayaran Anda atau menggunakan metode pembayaran yang sudah ada di akun Apple Anda.

Setelah semua proses berjalan dengan baik,Cara terbaik cara menambah iCloud maka langkah selanjutnya adalah menuju proses pembayaran. Hal ini bisa kalian lakukan dengan cara menggunakan debit,eWallet hingga dengan kartu kredit yang tersedia.

Selain itu juga untuk mencegah adanya kelupaan pada diri kalian,kalian bisa menggunakan auto debit yang akan melakukan penagihan otomatis setiap bulan nya.

Itulah beberapa cara terbaik cara menambah iCloud untuk kalian coba dan gunakan. Semoga dengan adanya artikel ini bisa menambah wawasan serta referensi untuk kalian nantinya.

 

Tinggalkan komentar