7+ Cara Menyimpan Story Instagram Dengan Mudah

7+ Cara Menyimpan Story Instagram Dengan Mudah– Story instagram merupakan salah satu Instagram Stories adalah fitur populer di platform Instagram yang memungkinkan pengguna untuk berbagi foto dan video pendek yang akan hilang setelah 24 jam.

Ini adalah cara untuk berbagi momen dari hari Anda tanpa menjadi bagian permanen dari profil Anda. Kalian bisa dengan untuk membuat berbagai story dengan sesuai dengan kemauan tentunya.

Nah namun terkadang kita ingin meyimpan berbagai stori instagram yang ada pada teman atau pun beranda yang muncul.

Terkadang kepikiran untuk menyimpannya dengan niat untuk bisa mengupload ulang atau membuat stori di wa dikemudian hari.

Namun permasalahannya saat ini instgaram belum memiliki fitur menu download content,jadi untuk itu kalian masih harus menggunakan pihak ketiga.

Namun kini kalian tidak perlu bingung dan repot lagi dalam menyimpan stori tanpa pihak ketiga,karena kini ada Cara Menyimpan Story Instagram Dengan Mudah.

Berikut ini akan kami berikan rekomendasi cara menyimpan story instagram dengan mudah bahkan tanpa hal hal yang bikin bingung.

1. Mengunakan instagramsave

Cara menyimpan story instagram yang pertama adalah dengan cara menggunakan instagramsave,ini merupakan salah satu website. Website ini nantinya akan memberikan akses untuk kalian menggunakanya dengan mudah.

Dimana cara pertama adalah dengan cara kalian cukuo dengan memasukan username dari story instagram yang ingin disimpan. Setelah itu kalian bisa mendownload dengan berbagai kualita,mulai dari MP4 atau JPG.

Setelah semua proses itu berjalan kalian bisa melihat hasil dari penyimpanan story tersebut pada galeri.

2. Menyimpan Story Dengan Screen Record

Cara menyimpan story instagram yang selanjutnya adalah dengan cara menggunakan fitur rekam layar (screen record). Hal ini merupakan cara yang paling simpel dan mudah untuk kalian coba,sebab tanpa menggunakan aplikasi kalian bisa dengan mudah menggunakanya.

Cara mengguanakannya juga terbilang cukup mudah,kalian hanya perlu membuka fitur rekam layar setelah itu kalian bisa langsung membuka stori yang ingin direkam.

Setelah semua selesai direkam kalian bisa langsung stop untuk memberhentikan dan langsung menyimpan kedalam galeri.

3. Menggunakan Snap Insta

Cara ini bisa dibilang salah satu cara yang cukup efektiv untuk kalian coba,sebab hanya dengan menggunakan pihak ketiga atau aplikasi kalian bisa langsung menyimpan stori ig.

Nah,untuk kalian yang tidak ingin mendownload aplikasi nya kalian cukup dengan mengunjungi website atau situs resminya.

Cara menyimpan story instagram ini bisa kalian lakukan dengan cara menyalin link pada tombol bagikan setelah itu bisa langsung copy paste dan kalian bisa langsung mengunduh videonya.

Cara ini bisa dibilang paling banyak digunakan oleh kebanyakan orang.

4. Menggunakan Video Downloader

Cara menyimpan story instagram ini bisa dibilang hampir sama dengan yang sebelumnya. Hanya saja pada cara kali ini kalian harus benar benar memperhatikan situs dan hak cipta agar tidak terjadi pelanggaran didalamnya.

Cara menggunakanya juga terbilang cukup mudah,kalian hanya perlu untuk mengunjungi situs resminya.

Setelah itu menyalin dan menempelkan link yang ingin kalian download,setelah semua proses itu berjalan lancar langkah selanjutnya adalah menyimpan video pada galeri.

5. Menggunakan Dengan Igram.io

Cara menyimpan story instagram yang selanjutnya adalah dengan menggunakan pihak ketiga Igram.io. Cara ini menjadi yang bisa kalian coba karena kemudahan yang terdapat didalamnya.

Untuk menggunakanya juga cukup mudah,kalian hanya perlu mengunjungi situs resmi melalui google atau platform lainya.

Untuk kalian yang ingin menggunakan platform ini,caranya cukup mudah,cukup dengan cara menyalin link pada video yang ingin kalian download setelah itu lalu paste link didalam kolom download video.

Setelah semua cara dilakukan,kalian akan langsung bisa menyimpan video pada galeri handphone kalian masing masing.

Dengan mengusung konsep posting-an otomatis selama 24 jam, Story Instagram cocok dijadikan sebagai media berbagi konten sehari-hari. Tentunya untuk kalian yang ingin update bisa dengan mudah

Itulah beberapa cara dan tips yang bisa kami berikan untuk kalian. Semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu kalian dalam menambah ilmu dan referensi.

Nantikan artikel yang akan membahas seputar teknologi maupun informasi mengenai tutorial yang mungkin akan membantu kalian nantinya.

 

Tinggalkan komentar