Cara Mendapatkan OVO Point

Ada yang masih belum tahu bagaimana cara mendapatkan OVO point? Dalam mendapatkan poin OVO ada beberapa cara yang bisa dilakukan salah satunya dengan berbelanja di tokopedia.

Dengan menggunakan OVO sebagai pembayaran online maka anda akan mendapatkan keuntungan kerbali kali lipat. Selain mudah untuk gunakan anda juga bisa mendapatkan poin jika melakukan pembayaran dengan menggunakan aplikasi OVO.

Seperti yang saya sebutkan diatas bahwa salah satu cara mendapatkan poin OVO adalah dengan berbelanja di tokopedia, tidak hanya itu saja masih ada cara lain yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan point OVO. Untuk lebih lanjut silahkan lihat caranya di bawah ini:

Cara Mendapatkan Poin OVO

Masih penasaran bagaimana cara mendapatkan poin OVO? Bagi anda yang masih penasaran bagaimana mendapatkannya mungkin anda bisa membaca beberapa cara di bawah ini :

Baca Juga : Cara Daftar OVO

Cara Dapatkan Poin OVO di Aplikasi Grab

Yang pertama adalah menggunakan aplikasi Grab. Semua pasti tau dong aplikasi grab, yapz grab merupakan salah aplikasi ojek online yang sudah ternama di indonesia, tidak hanya ojek online saja, grab juga memiliki layanan lain seperti grabfood, grab express dan grab mart.

Dengan menggunakan aplikasi grab, baik menggunakan ojek onlinenya atau menggunakan layanan yang lain maka anda akan mendapatkan poin akan tetapi poin yang didapatkan akan berbeda beda tergantung dengan tipe keanggotaan grabrewards.

Misalnya anda melakukan pembayaran grab dengan OVO sebesar 10.000 maka anda akan mendapatkan OVO point 20 untuk tipe keanggotaan Member, untuk silver akan mendapatkan 20 poin, untuk gold anda akan mendapatkan 40 poin dan jika tipe keanggotaan anda platinum maka akan mendapatkan 60 poin.

Cara Mendapatkan OVO Point di Tokopedia

Selain menggunakan aplikasi grab anda juga bisa menggunakan aplikasi tokopedia untuk mendapatkan OVO point. Caranya gampang banget kok anda cukup berbelanja di tokopedia dengan melakukan pembayaran via OVO.

Untuk lebih jelas bagaimana cara mendapatkan poin OVO di aplikasi tokopedia silahkan ikuti langkah langkah di bawah ini ya :

  • Silahkan anda buka aplikasi tokopedia
  • Kemudian silahkan anda cari barang yang ingin anda beli
  • Setelah itu silahkan beli
  • Isi alamat, metode pengiriman, gunakan promo serta gunakan pembayaran dengan OVO
  • Setelah semua di isi dan melakukan konfirmasi pembelian (Pembayaran) silahkan anda tunggu barang sampai datang
  • Setelah barang datang silahkan melakukan konfirmasi
  • Jika sudah melakukan konfirmasi penerimaan barang nanti anda akan mendapatkan informasi bahwa anda mendapatkan cashback dari promosi yang anda gunakan. Cashback tersebut berupa point OVO.

Lihat Juga : Cara Transfer OVO

Cara Mendapatkan Poin Ovo di Tokopedia ReksaDana

Yang terakhir adalah tetap menggunakan aplikasi tokopedia akan tetapi berbeda caranya. Jika cara diatas harus melakukan pembelian barang maka cara yang satu ini berbeda yaitu dengan cara bergabung ke Tokopedia ReksaDana.

Apakah jika hanya bergabung di Tokopedia ReksaDana akan langsung mendapatkan Poin OVO? tentu saja tidak, ada syarat dan caranya. Penasaran bukan? Yuk simak syarat dan langkah langkahnya :

  • Silahkan anda buka aplikasi tokopedia
  • Kemudian silahkan anda buka bagian Menu Tokopedia ReksaDana
  • Jika sudah terbuka silahkan anda isi data diri (Harus sama dengan KTP)
  • Setelah data diri terisi dengan benar silahkan anda foto KTP dan juga isi bagian tanda tangan (Harus sama dengan KTP)
  • Jika semua sudah terisi silahkan anda klik Kirim
  • Tunggu hingga proses berhasil

Langkah langkah diatas adalah syarat untuk mendapatkan poin ovo yaitu dengan mendaftar ke tokopedia ReksaDana terlebih dahulu. Lalu bagaimana cara mendapatkan poin OVO dengan tokopedia ReksaDana? Caranya cukup mudah, anda hanya perlu mengundang teman teman anda atau saudara anda untuk bergabung dengan Tokopedia ReksaDana.

Jika ada satu yang bergabung dengan Tokopedia ReksaDana melalui rekomendasi anda maka anda akan mendapatkan point sebesar 20.000. Cukup besar bukan.

Nah itulah tadi beberapa cara mendapatkan OVO point, silahkan anda gunakan ketiga tiganya untuk mendapatkan banyak point OVO.

Leave a Comment