Cara Ganti Nomor LinkAja

Cara Ganti Nomor LinkAja – Siapa sih yang tidak tahu dompet digital yang satu ini? LinkAja merupakan salah satu dompet digital yang bisa kalian gunakan untuk melakukan pembayaran secara non tunai melalui Hp kalian.

Mungkin banyak dari kalian yang bertanya apakah bisa mengganti nomor LinkAja. Menurut informasi dari akun resmi LinkAja di twitter bahwa kalian bisa mengganti no LinkAja dengan mendatangi GraPARI terdekat.

Lalu apa saja yang perlu disiapkan dan bagaimana cara mengganti no LinkAja? Silahkan di simak caranya berikut ini.

Cara Mengubah Nomor LinkAja di GraPARI

Salah satu cara yang bisa kalian lakukan jika ingin mengganti nomor LinkAja adalah dengan mendatangi GraPARI telkomsel terdekat. Namun sebelum itu kalian harus menyiapkan KTP Asli sesuai dengan data di akun LinkAja serta membawa nomor atau kartu baru.

Jika sudah sampai di GraPARI silahkan kalian langsung menuju ke petugas dan sampaikan bahwa kalian ingin mengganti nomor LinkAja dan sampaikan alasan kenapa kalian ingin mengganti nomor LinkAja. 

Jika menggunakan kartu selain telkomsel apakah tetap ke GraPARI? Perlu diketahui bahwa jika kalian menggunakan kartu selain telkomsel di akun LinkAja maka tetap harus ke GraPARI. 

Baca Juga : Cara Top Up LinkAja Via ATM Mandiri

Cara Mengganti Nomor LinkAja dengan Daftar Akun Baru

Cara yang kedua yang bisa kalian lakukan adalah dengan melakukan pendaftaran baru akun LinkAja. Jika menggunakan cara ini maka secara otomatis akun LinkAja kalian menjadi baru.

Dengan menggunakan cara ini silahkan lakukan registrasi LinkAja dengan benar sesuai dengan identitas / KTP. Jika sudah berhasil kalian bisa melakukan transfer saldo dari nomor lama ke nomor yang baru. 

Atau sebelum membuat akun LinkAja yang baru silahkan pindahkan saldo LinkAja lama ke rekening bank terlebih dahulu. Jika pendaftaran akun LinkAja yang baru sudah berhasil silahkan pindahkan saldo dari rekening bank ke akun LinkAja yang baru.

Lalu akun LinkAja yang lama dikemanakan? Jika akun LinkAja yang lama sudah tidak digunakan lagi silahkan hapus akun LinkAja. 

Dengan begini kalian bisa memilih cara mana yang ingin kalian gunakan untuk mengganti nomor LinkAja. Mungkin hanya ini yang bisa saya berikan mengenai cara ganti nomor LinkAja.

Leave a Comment