6+ Aplikasi Untuk Pecinta Kucing Dan Anjing Terbaik

6+ Aplikasi Untuk Pecinta Kucing Dan Anjing Terbaik– Kucing dan anjing merupakan jenis hewan peliharaan paling populer dikalangan masyarakat Indonesia.

Tak jarang bahkan banyak diantara para pecinta hewan tersebut menghabiskan banyak waktu dan uang hanya untuk kebutuhan mereka.

Kedua hewan tersebut menjadi favorit bukan tanpa alasan,sebab mereka memiliki sifat yang lucu setia serta tingkah yang menggemaskan. Selain itu kucing dan anjing memiliki kepintaran sehingga akan mudah untuk dilatih.

Meski terlihat mudah untuk merawat mereka,tetapi ada banyak kasus pemilik hewan peliharaan justru membuang dan membiarkan mereka tanpa terawat.

Hal ini tentunya tidak boleh dibiarkan terjadi,pastikan sebelum memutuskan untuk memilihara anjing dan kucing kalian harus memiliki pengetahuan mengenai dasar dasar tips dan trik nya.

Mulai dari kesehatan,makanan hingga kegiatan yang harus dilakukan oleh hewan peliharaan kalian nantinya.

Untuk itu kali ini kami akan memberikan rekomendasi aplikasi untuk pecinta anjing dan kucing terbaik yang bisa kalian coba sebelum memilihara hewan tersebut.

6+ Aplikasi Untuk Pecinta Kucing Dan Anjing Terbaik

1. Petdesk

Petdesk merupakan sebuah aplikasi untuk pecinta kucing dan anjing yang akan memudahkan para pemiliki dari hewan peliharaan menjadi semakin terbantu. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian nantinya akan mendapatkan jadwal kunjungan dokter hewan secara rutin.

Tak hanya itu,aplikasi untuk pecinta kucing dan anjing ini memungkinkan Anda untuk membuat janji temu dengan dokter hewan, mengirimkan pengingat untuk jadwal vaksinasi, dan memesan obat-obatan dan makanan hewan peliharaan Anda.

PetDesk juga menyediakan fitur-fitur lain, seperti pengingat janji temu, kesehatan hewan peliharaan, dan pencatatan medis.

Anda dapat memperbarui profil hewan peliharaan Anda dan mengunggah foto serta catatan kesehatan, seperti riwayat vaksinasi, riwayat medis, dan hasil tes laboratorium.

PetDesk tersedia sebagai aplikasi mobile dan desktop, sehingga Anda dapat mengakses jadwal perawatan hewan peliharaan Anda kapan saja dan di mana saja.

Aplikasi untuk pecinta kucing dan anjing ini dapat membantu memudahkan hidup Anda dan memastikan bahwa hewan peliharaan Anda mendapatkan perawatan yang tepat dan teratur.

2. Rover

Rover adalah sebuah aplikasi untuk pecinta kucing dan anjing online yang membantu pemilik hewan peliharaan menemukan dan memilih perawat hewan peliharaan.

Dengan menggunakan platform ini, Anda dapat mencari perawat hewan peliharaan yang terpercaya dan berkualitas di sekitar daerah Anda.

Selain itu, Rover menyediakan fitur-fitur tambahan, seperti jaminan keamanan, dukungan pelanggan 24/7, dan fitur pemantauan perawatan yang memungkinkan Anda untuk melihat bagaimana hewan peliharaan Anda diperlakukan saat Anda tidak di rumah.

Dengan aplikasi untuk pecinta kucing dan anjing juga dapat memilih antara perawat hewan peliharaan yang menyediakan perawatan di rumah atau di tempat tinggal mereka.

Rover memiliki aplikasi mobile dan website yang mudah digunakan, dan Anda dapat memilih perawat hewan peliharaan yang tepat untuk hewan peliharaan Anda hanya dengan beberapa kali klik.

Platform ini sangat berguna bagi pemilik hewan peliharaan yang sibuk dan sering bepergian, sehingga hewan peliharaan Anda selalu mendapatkan perawatan yang dibutuhkan.

3. Dogo

Dogo merupakan sebuah aplikasi untuk pecinta kucing dan anjing yang selanjutnya,aplikasi ini menyediakan berbagai jenis pelatihan.

Dengan aplikasi ini kalian bisa mendapat pelatihan dan panduan untuk membantu Anda melatih dan mengasah kemampuan anjing Anda.

Aplikasi untuk pecinta kucing dan anjig yang satu ini dirancang untuk membantu para pemilik anjing dalam melatih anjing mereka, mulai dari pelatihan dasar hingga pelatihan yang lebih kompleks seperti agility, obedience, dan masih banyak lagi.

Dalam aplikasi Dogo, Anda dapat memilih jenis pelatihan yang ingin Anda berikan kepada anjing Anda, kemudian aplikasi akan memberikan panduan dan instruksi yang terperinci untuk membantu Anda melakukan pelatihan.

Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan forum diskusi untuk para pemilik anjing agar dapat berbagi pengalaman dan saling membantu dalam melatih anjing mereka.

Bagi kalian yang tertarik dengan aplikasi untuk pecinta kucing dan anjing ini bisa langsung megunduh aplikasinya melalui Appstore dan Playstore.

Meskipun demikian, Dogo dapat menjadi pilihan yang baik untuk para pemilik anjing yang ingin melatih dan mengasah kemampuan anjing mereka.

4. Pet First Aid

Aplikasi untuk pecinta kucing dan anjing yang satu ini sepertinya wajib untuk kalian miliki,sebab aplikasi ini menyediakan panduan dan informasi tentang tindakan pertolongan pertama yang harus dilakukan pada hewan peliharaan ketika mengalami kecelakaan atau sakit.

Aplikasi ini dilengkapi dengan tutorial video, gambar, dan instruksi langkah demi langkah untuk mengatasi situasi darurat yang mungkin terjadi pada hewan peliharaan Anda.

Aplikasi Pet First Aid dirancang oleh American Red Cross dan didukung oleh American Veterinary Medical Association.

Aplikasi untuk pecinta kucing dan anjing yang satu ini mencakup berbagai topik pertolongan pertama, termasuk pendarahan, luka, serangan jantung, serangan anafilaksis, dan lain sebagainya.

Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan informasi tentang gejala-gejala yang perlu diperhatikan, obat-obatan yang aman untuk hewan peliharaan, dan nomor telepon dokter hewan darurat di daerah Anda.

Untuk kalian yang ingin mengunduh aplikasinya bisa langsung mengunjungi Appstore dan Playstore.

5. PetCoach

PetCoach adalah sebuah aplikasi konsultasi dokter hewan online yang dapat membantu Anda memperoleh saran dan informasi tentang kesehatan hewan peliharaan Anda.

Aplikasi untuk pecinta najing dan kucing ini memungkinkan Anda untuk berkonsultasi dengan dokter hewan terkemuka dari seluruh dunia melalui obrolan langsung atau video call.

Selain konsultasi dokter hewan, PetCoach juga menyediakan artikel dan video yang berisi informasi dan saran tentang perawatan hewan peliharaan Anda.

Anda juga dapat menggunakan fitur penjadwalan untuk membuat jadwal kunjungan ke dokter hewan dan mendapatkan pengingat untuk perawatan rutin, seperti pemberian vaksin dan pemeriksaan kesehatan berkala.

Aplikasi PetCoach dapat diunduh secara gratis di App Store dan Google Play Store, tetapi konsultasi dengan dokter hewan mungkin memerlukan biaya.

Aplikasi untuk pecinta kucing dan anjing ini cocok untuk para pemilik hewan peliharaan yang ingin memperoleh saran dan informasi tentang kesehatan hewan peliharaan mereka tanpa harus pergi ke klinik dokter hewan secara fisik.

Namun, perlu diingat bahwa aplikasi ini tidak dapat menggantikan perawatan medis yang sebenarnya atau konsultasi dengan dokter hewan secara langsung di klinik maupun dokter hewan.

Itulah beberapa rekomendasi Aplikasi untuk pecinta kucing dan anjing yang bisa kami berikan. Semoga dengan adanya artikel ini bisa memberikan edukasi bagi para pemilik hewan peliharaan.

 

Tinggalkan komentar