10 Aplikasi Travel Gratis Yang Harus Kamu Tahu

10 aplikasi travel gratis yang harus kamu tahu dalam beberapa bulan lagi kita akan memasuki musim libur lebaran idul fitri. Dimana banyak orang yang akan melakukan perjalanan untuk mudik,jalan jalan atau bahkan liburan pastinya. Momen ini sudah banyak ditunggu oleh banyak orang terlebih umat muslim.

Untuk kalian yang belum memiliki rencana berpergian atau liburan,sebaiknya segera direncanakan dari sekarang. Sebab semakin lama kalian memikirkan nya tentu akan semakin mahal pula harga tiket untuk perjalanan kalian.

Ada sejumlah aplikasi travel yang bisa kalian install untuk membantu perjalanan kalian nantinya. Sehingga akan memudahkan dalam membantu serta bisa juga untuk mengaur budget pengeluaran kalian nantinya.

10 Aplikasi Travel Gratis Yang Harus Kamu Tahu

Berikut 10 aplikasi travel yang bisa kalian coba untuk membantu urusan liburan

1. Traveloka

Aplikasi travel yang pertama adalah aplikasi traveloka,traveloka merupakan sebuah platform yang sudah berdiri sejak Februari tahun 2012 ini sudah banyak digunakan bagi sebagian orang di Indonesia. Aplikasi travel ini sangat mudah untuk digunakan dengan berbagai fitur yang tersedia kita akan semakin gampang untuk menggunakan aplikasi ini.

Tak hanya itu,aplikasi travel traloka juga menyediakan layanan antar jemput bagi penumpang serta layanan yang baik lainya.

Dengan aplikasi ini kalian bisa memilih berbagai fitur yang tersedia seperti tiket pesawat,hotel dan penginapan serta tiket wahana bermain dan lain lain.

Aplikasi ini dapat kalian unduh secara gratis di playstore dan app store.

2. Tiket.com

Aplikasi travel yang berikut nya adalah Tiket.com aplikasi ini sudah berdiri sejak Agustus 2011.
Tiket.com merupakan perusahaan agen perjalanan daring yang berbasis aplikasi dan situs web untuk desktop dan mobile phone.

Tiket.com dianggap sebagai pionir OTA di Indonesia dari penjualan tiket pesawat,kerata api dan hotel. Dengan pelayanan yang gampang kalian akan dimudahkan untuk melakukan pembelian berbagai tiket yang tersedia.

Aplikasi travel ini sering mengadakan promo hingga 30% apalagi mendekati momen momen lebaran yang akan berlangsung sebentar lagi.

Banyak kode kode promo yang bisa kalian dapatkan dengan aplikasi ini. Ayo untuk kalian yang ingin mengunduh aplikasi ini dapat langsung ke play store dan app store.

3. Travelio & airbnb

Untuk kalian yang ingin menghabiskan waktu untuk liburan juga bisa dihabiskan di penginapan atau tempat yang aesthtic dan instaramable untuk staycation.

Kalian bisa menggunakan aplikasi seperti Travelio dan Airbnb karena aplikasi travel ini memberikan harga serta varian yang terjangkau untuk harian,mingguan serta bulanan.

Aplikasi ini juga menyediakan tempat untuk menyewa apartemen,homestay dan hotel. Kamu tinggal memilih area yang ingin kamu untuk tujuan liburan mu.

Aplikasi ini dapat kalian dapatkan di play store dan app store.

4. Klook

Untuk kalian yang doyan banget sama diskon diskonan,kalian harus tau aplikasi yang satu ini. Ya aplikasi ini bernama Klook.
Klook merupakan salah satu aplikasi travel yang memiliki promo paling menarik dan tersedia untuk pemesanan tiket wisata,restoran serta taman hiburan.

Disini juga tersedia pertunjukan luar kota atau sekitar tempat tinggal kamu. Dan bagi kamu yang belum memiliki destinasi atau tempat liburan,dan butuh rekomendasi untuk liburan kalian bisa menonton review dari klook.

Aplikasi ini bisa kalian dapatkan ini play store dan app store dengan gratis tentunya.

5. Trabee Pocker

Untuk liburan yang anti gagal dan bikin kantong kering? untuk mengatur budget agar lebih hemat dan irit,kalian bisa menggunakan trabee pocker.

Aplikasi ini bisa melacak pengeluaran kamu selama liburan dan bisa dipantau dalam format statistik. Trabee pocker bisa menganalisis bagian keuangan kamu dibagian mana paling banyak keluar seperti di makanan,penginapan atau tempat wisata.

Dan untuk kamu yang ingin berlibur di luar negri jangan khawatir aplikasi travel ini juga bisa menggunakan sejumlah mata uang. Aplikasi ini bisa kalian dapatkan di app store dan play store.

6. PackPoint

Bagi kalian yang ingin traveling tapi ribet di bagian packing,kalian bisa menggunakan packpoint. Aplikasi ini memungkinkan kalian untuk bisa merekomendasikan barang barang yang dibutuhkan sesuai dengan lama perjalanan.

Dengan begitu kalian akan lebih cepat dalam proses packer dan bisa menghemat waktu untuk keprluan yang lainnya. Perjalanan kalian akan lebih simple serta lebih teratur pastinya dan tak perlu takut kelebihan bagasi karena ada fitur pintar yang akan mengingatkan pengguna.

Setiap list barang yang sudah kamu list di koper juga bisa dihapus di aplikasi ini dengan mudah dan begitu juga apabila kalian ingin menambah kuantitas barang. Serta banyak lagi kemudahan yang akan kalian dapatkan dengan aplikasi ini.

Aplikasi ini bisa kamu dapatkan di play store dan appstore dengan gratis.

7. Circa

Cuaca memang kadang suka tidak menentu,terkadang dipagi hari bisa cerah dan di siang hari nya bisa menjadi hujan yang deras. Untuk menghindari hal tersebut kalian bisa menggunakan aplikasi cuaca untuk melihat prediksi cuaca serta zona waktu di daerah yang ingin kalian tuju.

Aplikasi travel ini akan sangat membantu kalian yang ingin berlibur dengan tenang serta tak ingin terbebani dengan pekerjaan serta untuk menghindari cuaca yang buruk.

Dengan adanya fitur untuk mengatur waktu yang baik,kalian juga pasti dengan mudah untuk tidak perlu khawatir akan jadwal pekerjaan nantinya. Tak perlu lagi ada salah paham dengan atasan kalian tentunya hehe.

Jadi sebelum kalian berpergian kalian bisa install aplikasi ini terlebih dahulu.

8. Wanderlog

Untuk kalian yang ingin berlibur bareng teman dan keluarga langkah utama yang harus kalian siapkan adalah menyiapkan rencana perjalanan tentunya.

Dan untuk membantu perjalanan,kalian bisa menggunakan aplikasi wanderlog. Aplikasi travel gratis ini bisa mengorganisir,hingga memetakan rencana perjalanan.

Wanderlog juga memungkinkan kaloborasi antar pengguna untuk merencanakan perjalanan bersama sama secara realtime. Ketika memasukan ke tempat wisata Wanderlog akan memasukanya tempat wisata berbasis google maps dan mencarikan rute dengan jarak tempuh.

Untuk memudahkan pengguna,wanderlog juga menyediakan berbagai rekomendasi objek wisata  dan restoran yang tersedia di daerah tujuan. Pengguna bisa melihat informasi penting seperti gambar tempat rating serta ulasan pengunjung.

Apikasi ini bisa kalian dapatkan secara gratis di AppStore dan Playstore.

9. Redbus

Bagi pecinta bis mania aplikasi ini sangat cocok untuk kalian,dengan memanfaatkan moda transfortasi darat seperti bus,kereta serta mobil travel.

Redbus merupakan layanan agregator untuk pemesanan pembelian tiket bus tanpa biaya admin tambahan. Ada beragam promo yang tersedia selama periode libur dan lebaran pastinya.

Kamu juga bisa menikmati layanan program loyalty yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan cashback hingga 100%.

10. PegiPegi.com

Aplikasi terakhir yang bisa saya rekomendasikan untuk kalian adalah PegiPegi.com,aplikasi ini merupakan platform penyedia layanan untuk pembelian tiket online.

Ada banyak sekali promo yang bisa kalian gunakan untuk menghemat pengeluaran sehingga budget liburan bisa digunakan untuk kebutuhan lainya.

Aplikasi ini dapatkan kalian unduh secara gratis di Appstore serta di playstore.

dan itulah 10 aplikasi travel gratis yang harus kalian tahu sebelum melakukan perjalanan,semoga perjalanan kalian menyenangkan dan jangan lupa stay save.

 

Tinggalkan komentar