5+ Aplikasi Saham Terbaik Untuk Pemula

5+ Aplikasi Saham Terbaik Untuk Pemula – Aplikasi saham adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk memantau dan melakukan transaksi pada pasar saham secara langsung melalui perangkat seluler atau komputer.

Aplikasi saham ini biasanya menyediakan informasi terkini tentang harga saham, grafik harga, analisis teknis, dan berita terbaru yang berkaitan dengan perusahaan yang sahamnya diperdagangkan di bursa saham.

Ditengah trend yang kini menjadi pusat perhatian bagi berbagai kalangan membuat penggunaan saham sangat diminati. Dengan banyaknya benefit yang bisa kalian ambil tentunya bisa menjadi pilihan yang sangat menggiurkan.

Banyak para influencer influencer dalam negeri yang kini menggeluti bisnis saham,seperti Raditya Dika. Nah,tapi sebelum kalian terjun ke dunia saham ada baiknya untuk mencoba materi materi yang ada.

Untuk kalian yang sangat tertarik ke dunia saham bisa coba ikut kelas saham atau belajar dari berbagai open source.

Tetapi jika kalian sudah mulai bisa melihat pergerakan atau cara membaca saham,kali ini kami akan merekomendasikan berbagai macam aplikasi saham terbaik yang bisa kalian coba.

5+ Aplikasi Saham Terbaik Untuk Pemula

1. Bibit

Aplikasi saham terbaik yang kami rekomendasikan untuk kalian adalah Bibit. Bibit merupakan salah satu aplikasi saham yang populer di Indonesia. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk memantau dan melakukan transaksi pada pasar saham di Bursa Efek Indonesia (BEI) secara langsung melalui perangkat seluler.

Dengan berbagai fitur yang tersedia kalian akan dibantu dan dipandu untuk bisa mahir menjalankan bisnis saham. Salah satu aplikasi saham terbaik ini sangat banyak diminati sebab penggunaanya yang mudah.

Untuk kalian yang baru belajar tentang saham,tenang di aplikasi ini ada banyak sekali kegiatan kelas yang tersedia. Kalian akan diajari bagaimana cara menjadi pemilik saham yang pintar melalui kelas yang mereka hadirkan setiap minggunya.

Bibit memiliki beberapa keunggulan diantaranya adalah fitur perdagangan yang mudah serta beragam jenis investasi yang disediakan.

Nah,untuk kalian yang ingin atau penasaran dengan aplikasi saham terbaik ini bisa langsung mengunjungi appstore ataupun playstore.

2. Bareksa

Aplikasi saham terbaik selanjutnya ada Bareksa,aplikasi yang sudah di download lebih dari 500 ribu orang ini sangat layak untuk kalian coba.

Ada beragam Produk yang ditawarkan oleh aplikasi ini,seperti Reksadana konvensial maupun syariah. Selain itu juga aplikasi ini menyediakan berbagai fitur yang sangat mudah digunakan dan user friendly.

Tak hanya itu aplikasi ini juga menyediakan lebih dari 50 manajer investasi yang akan membantu kalian dalam menggapai target investasi.

Aplikasi saham terbaik ini juga menyediakan segala kemudahan,seperti praktis dan efisien karena semuanya dilakukan secara online.

Nah untuk kalian yang penasaran dengan aplikasi ini bisa langsung mengunjungi Playstore dan Appstore.

3. Stockbit

Salah satu aplikasi saham terbaik saat ini yang wajib untuk kalian coba. Aplikasi yang menyediakan berbagai produk saham ini mulai dari saham hingga reksadana.

Aplikasi ini bahkan sudah didownload lebih dari 1 juta orang sehingga sudah sangat berkualitas dan tidak diragukan lagi.

Selain itu kalian juga bisa menikmati layanan stream yang disediakan oleh aplikasi saham terbaik yang satu ini. Fitur stream ini sering kali disebut media sosial khusus saham.

Dengan fitur stream kalian akan dengan mudah memantau perkembangan saham. Serta untuk mendapatkan info mengenai saham juga tips dan trik.

Kalian dapat dengan mudah menggunakan fitur dan layanan yang tersedia apada aplikasi ini. Untuk kalian yang penasaran atau ingin menggunakan aplikasi ini bisa langsung mendowloadnya melalui Appstore serta Playstore.

4. Ajaib

Ajaib merupakan sebuah aplikasi investasi saham online yang memiliki beragam fitur serta layanan yang memudah para penggunanya. Seperti Ajaib Alert yang dimana kalian bisa melihat pergerakan harga saham.

Aplikasi saham terbaik yang satu ini juga telah didownload lebih dari 1 juta orang ini akan menjelaskan tentang statistik sebuah perusahaan dan perbandingannya.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk berinvestasi dalam berbagai jenis instrumen, seperti saham, reksa dana, dan obligasi, secara langsung melalui perangkat seluler atau komputer.

Ajaib juga memiliki beberapa fitur terkenal lainya seperti,analisis teknikal,portofolio pribadi hingga pilihan investasi yang beragam.

Namun, sebelum menggunakan aplikasi Ajaib, penting bagi pengguna untuk memahami risiko yang terkait dengan perdagangan saham dan memperoleh pengetahuan yang memadai tentang pasar saham

Selain itu, pertimbangkan juga biaya dan komisi yang terkait dengan menggunakan aplikasi investasi seperti Ajaib.

Setelah kalian memahami berbagai aturan serta keuntungan dari aplikasi ini,kalian bisa mendownload aplikasi ini melalui Appstore serta Playstore.

5. BCAS

Selanjutnya ada sebuah aplikasi saham terbaik dari bank ternama,yakni BCA. Yah BCA tampaknya telah memulai berbagai jenis aplikasi salah satunya saham.

Aplikasi ini memiliki berbagai fitur yang tersedia untuk membantu kalian mendalami dunia saham. Salah satunya adalah fitur Quick Order yang bisa kalian gunakan untuk melakukan jual beli saham dengan aman dan cepat.

Untuk kalian yang ingin menggunakan aplikasi saham terbaik ini,sebelu itu kalian harus membuka rekening saham sebesar Rp. 3.000.000 untuk modal awal.

Nah jika kalian tertarik atau ingin menggunakan aplikasi ini,bisa langsung mendownloadnya melalui Appstore dan Playstore.

6. IPOT

Aplikasi IPOT (Indonesia Stock Exchange Trading Online) adalah sebuah platform perdagangan saham online yang dimiliki oleh PT Indo Premier Sekuritas, salah satu perusahaan sekuritas terkemuka di Indonesia.

IPOT memungkinkan investor untuk membeli dan menjual saham, reksa dana, dan obligasi secara online melalui internet.

IPOT bisa menjadi salah satu rekomendasi aplikasi saham terbaik yang bisa kalian coba. Dengan aplikasi yang satu ini kalian bisa mencoba berbagai jenis saham,seperti reksadana,trading saham dan beragam pilihan investasi lainya.

Hal-hal yang perlu diingat sebelum kalian memulai untuk menggunakan aplikasi ini adalah lakukan penelitian terlebih dahulu sebelum melakukan investasi dalam saham, reksa dana, atau obligasi.

Jika kalian sudah memahami mengenai berbagai aturan serta proses saham didalamnya. Kalian bisa langsung mendownload aplikasi ini melalui Appstore ataupun Playstore.

Itulah beberapa rekomendasi beberapa aplikasi saham terbaik yang bisa kalian coba. Semoga dengan adanya artikel ini menambah referensi dan wawasan kalian mengenai aplikasi teknologi.

Tinggalkan komentar