Aplikasi Root Hp Android Terbaik

Bagi kalian yang suka mengutak atik smartphone pasti tidak asing lagi dengan kata root, jika kalian suka mengutak atik  smartphone tapi belum pernah melakukan root hp sepertinya kurang afdol. Disini saya akan merekomendasikan beberapa aplikasi root hp android yang menurut saya bagus untuk digunakan bagi kalian yang ingin root hp. 

Untuk melakukan sebuah root hp tidak semudah yang dibayangkan ada aplikasi root yang yang hanya bisa digunakan di beberapa smartphone saja. Jadi sebelum kalian melakukan rooting sebaiknya mencari tahu terlebih dahulu aplikasi yang cocok untuk smartphone kalian. 

Saya berikan contoh jika kalian sedang mencari aplikasi pendingin hp maka sebelum kalian mendownload cari tahu terlebih dahulu aplikasi apa yang bagus dan cocok untuk smartphone kalian. Kembali lagi ke aplikasi root hp, jika kalian root hp usahakan kalian mengetahui apa kelebihan dan kekurangan jika kalian root hp. 

Aplikasi Root Hp Android Terbaik 2019

Berikut ini daftar aplikasi root hp terbaik  yang menurut saya bagus untuk di gunakan bagi kalian yang ingin melakukan rooting hp.

KangoRoot

Kangoroot

Bagi kalian yang suka menguprek hp pasti kalian sudah tahu aplikasi yang satu ini. Aplikasi ini bisa di gunakan di android dan windows, jika kalian ingin melakukan rooting dengan leluasa kalian bisa menggunakan PC/laptop dan apabila kalian tidak mempunyai Laptop/PC kalian bisa menggunakan aplikasi kangoroot langsung.

Aplikasi ini di usung oleh  Finger Power Digital Technology Ltd. keunggulan dari kangoroot ini adalah kebersihan root yang cukup bagus dan juga kangoroot bisa mendeteksi merek smartphone sehingga dapat memberikan solusi yang terbaik pada smartphone yang di root. 

Framaroot

Framaroot

Framaroot adalah aplikasi yang sangat populer bagi kalian yang sudah terbiasa melakukan rooting hp. Iya aplikasi yang cukup mudah di gunakan dan sudah banyak orang yang merekomendasikan aplikasi ini jika kalian ingin melakukan root hp.

Dengan aplikasi framaroot ini kalian tidak usah bingung menyiapkan pc/laptop atau kabel data atau yang lainnya. untuk melakukan rooting hp kalian hanya perlu menginstal aplikasi ini kemudian hanya melakukan satu klik saja kalian sudah bisa melakukan root hp.

VRoot

Vroot

Jika kalian lebih menyukai rooting hp dengan PC/Laptop maka vroot adalah pilihan yang bisa kalian gunakan. Aplikasi ini di usung oleh mgyun.

Jika kalian ingin melakukan root hp dengan aplikasi ini maka kalian harus mengaktifkan mode USB Debugging terlebih dahulu dan ingat sambungkan smartphone kalian ke PC/Laptop dengan menggunakan kabel data. 

Root Genius

Root-Genius

Aplikasi root genius adalah apalikasi yang wajib kalian coba karena banyak juga yang merekomendasikan aplikasi ini. Aplikasi yang telah mendukung 10.000 perangkat android yang ada di dunia. 

Sama seperti vroot aplikasi ini juga bisa di gunakan di komputer/pc lebih tepatnya hanya bisa di gunakan di windows saja, nah bagi kalian yang mungkin lebih leluasa melakukan root menggunakan pc/laptop bisa gunakan ini. 

Z4Root

Z4Root

Apakah kalian sedang mencari aplikasi root hp android  yang sederhana, mudah digunakan dan ringan? Kalian bisa menggunakan aplikasi z4root. Aplikasi yang cukup ringan dengan ukurannya tidak lebiih dari 1 mb. Membuat aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi yang bagus untuk digunakan karena ukurannya yang sangat kecil.

Tidak hanya dengan ukurannya saja yang kecil tetapi aplikasi yang di usung oleh Z4ziggy ini juga tidak mengubah sistem disknya melainkan hanya mengubah binary root pnselnya saja

iRoot

iRoot

Buat kalian yang masih pemula atau baru pertama kali ingin melakukan root hp kalian bisa menggunakan aplikasi iroot ini. Selain mudah dalam melakukan rooting hp aplikasi ini juga sudah banya di gunakan dan sudah banyak yang memberikan ulasan tentang bagus nya aplikasi ini.

KingRoot

KingRoot

Untuk yang selanjutnya aplikasi yang banyak di rekomendasikan dan tentunya saya juga merekomendasikan kalian jika ingin rooting hp menggunakan aplikasi kingroot, aplikasi yang sangat populer ini di kembangkan oleh KingRoot Studio.

Kalian harus tahu aplikasi ini telah mendukung lebih dari 100.000 smartphone di seluruh dunia seperti samsung dan lainnya. Aplikasi ini bisa kalian gunakan dengan satu kali klik saja maka samartphone kalian bisa langsung di root.

Penutup

Nah, itulah beberapa aplikasi root hp android yang bisa kalian gunakan walaupun kalian baru pertama kali melakukan root hp, karena fitur fitur yang ada di aplikasi yang sudah saya sebutkan di atas bisa dilakukan dengan satu kali klik saja. jika kalian pengguna hp xiaomi  sedang mencari tutorial reset hp kalian bisa lihat artikel yang sudah saya buatkan yaitu cara reset hp xiaomi yang baik dan benar. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian yang membutuhkan.

Leave a Comment