7 Aplikasi Pengiriman Uang Online Terbaik Yang Perlu Kamu Miliki

7 Aplikasi Pengiriman Uang Online Terbaik Yang Perlu Kamu Miliki- Dengan semakin berkembangnya teknologi seperti sekarang kita dimudahkan dengan berbagai perangkat yang ada. Salah satu yang berkembang dan tengah digemari oleh masyarakat saat ini adalah Aplikasi pengiriman uang online.

Aplikasi pengiriman uang online merupakan sebuah aplikasi yang dibuat untuk memudahkan kita dalam bertransaksi,tak hanya itu kita juga bisa mengirim uang bahkan sampai ke luar negeri lho.

Aplikasi yang satu hampir sama perannya dengan MBanking,yang membedakanya adalah kalian tidak perlu ribet dan repot repot harus mengurus administrasi serta antrean panjang yang melelahkan. Dengan aplikasi ini kalian cukup mendownloadnya melalui smartphone saja.

Dari banyaknya kemudahan yang diberikan oleh aplikasi ini,tentunya akan membuat kita sangat tertarik untuk mendownloadnya.

Jadi untuk kalian yang ingin menggunakan beberapa aplikasi pengiriman uang gratis,kali ini kami akan coba merekomendasikannya untuk kalian

7 Aplikasi Pengiriman Uang Online Terbaik Yang Perlu Kamu Miliki

1. Dana

Aplikasi pengiriman uang yang pertama adalah Dana,aplikasi buatan anak bangsa ini bisa dibilang yang paling mudah untuk digunakan. Banyak kemudahan dan keunggulan yang bisa kalian dapatkan diantaranya,pengiriman uang gratis ke bank lain selama 10 kali dalam sebulan.

Tetapi dengan nominal minimal 50.000 Rupiah. Tak hanya digunakan sebagai aplikasi pengiriman uang,aplikasi ini juga bisa digunakan untuk membeli pulsa,top up serta membayar tagihan elektronik lain.

Untuk kalian yang mau investasi,aplikasi ini juga telah meluncurkan fitur terbarunya yakni bisa membeli emas dengan nominal yang ada didalam saldo dana kalian.

Aplikasi ini tersedia di playstore serta appstore bagi kalian yang ingin mendownloadnya. Dan pastinya aplikasi ini juga gratis lho.

2. Paypal

Aplikasi pengiriman uang online yang selanjutnya ada Paypal. Aplikasi asal Amerika ini cukup banyak digunakan para Gamers Streamer, YouTuber serta para Gamer yang ingin top up di steam.

Banyak kemudahan yang bisa kalian dapatkan dari aplikasi yang satu ini diantara lain,transfer uang ke luar negeri menjadi lebih mudah. Selain itu biaya transfer juga dibebankan kepada penerima dari uang tersebut.

Penggunaan dari aplikasi ini terbilang cukup gampang,kalian cukup menggunakan email kalian untuk log in. Setelah itu kalian bisa menghubungkan akun Paypal dengan kartu kredit dan Paypal kalian langsung bisa digunakan.

Bagi kalian yang sering menggunakan dollar dalam bertransaksi,aplikasi yang satu ini akan sangat kalian butuhkan. Sebab segala bentuk transaksi akan menggunakan mata uang Amerika tersebut.

Aplikasi ini tersedia di Appstore dan Playstore,tenang saja aplikasi pengiriman uang ini gratis tanpa dikenakan biaya untuk mengunduhnya.

3. Link Aja

Aplikasi pengiriman uang yang selanjutnya ada Link Aja,sebuah e-Wallet hasil karya anak bangsa ini cukup banyak digunakan di Indonesia. Link Aja menyediakan banyak fitur untuk memudahkan kalian dalam bertransaksi.

Hampir sama dengan Dana,biaya pengiriman uang ke berbagai Bank yang ada tanpa dikenakan biaya apapun alias gratis lho. Kalau Dana biaya minimal transfer uangnya adalah 50.000 Rupiah,untuk aplikasi Link Aja biayanya lebih murah yaitu 10.000 Rupiah.

4. OVO

Aplikasi pengiriman uang yang berikutnya ada OVO,yakni sebuah aplikasi yang sama dengan Dana. Aplikasi yang hadir sejak tahun 2017 ini sudah cukup banyak digemari,bukan tanpa alasan. Aplikasi ini banyak diminati karena penggunaanya yang mudah,serta promo yang ditawarkan sangat menarik.

Aplikasi ini menawarkan begitu banyak promo bagi setiap penggunanya mulai dari cashback hingga potongan harga yang benar benar diluar nalar hehe.

Untuk kalian yang melakukan transfer uang ke bank atau perangkat lain,kalian harus terlebih dahulu mengupgrade menjadi OVO primer.

Aplikasi ini tersedia di Playstore serta Appstore bagi kalian yang mendownloadnya.

5. Transfez

Sudah bisa kita dari namanya,ya aplikasi yang satu ini ditujukan untuk transfer uang. Aplikasi ini memiliki banyak keunggulan yang tidak dimiliki oleh aplikasi sebelmunya.

Meski sama sama bisa mengirim uang ke luar negeri. Hanya saja aplikasi lain belum bisa menjangkau banyak negara dalam hal transfer uang karena mungkin keterbatasan kerja sama. Transfez sudah bisa mengirim uang ke 47 negara berbeda di dunia,cukup keren bukan?

Bagi kalian yang memiliki keluarga atau mitra kerja yang banyak berada di luar negeri,aplikasi ini akan sangat cocok untuk kalian coba.

6. Wise

Aplikasi yang satu ini juga tak kalah penting dalam hal pengiriman uang,hampir sama dengan paypal. Aplikasi yang satu ini juga bisa menggunakan mata uang asing dalam aktivitas transfer. Meski belum banyak digunakan tetapi pengguna dari aplikasi ini sangat dimudahkan dalam pengiriman uang atau transaksi online.

7. Flip

Aplikasi pengiriman uang online yang terakhir adalah Flip,yakni sebuah aplikasi dompet digital yang penggunaanya cukup banyak di Indonesia. Aplikasi yang satu ini memiliki beberapa keunggulan diantaranya adalah,proses yang cukup mudah dalam bertransaksi.

Selain untuk mengirim uang ke berbagai platform aplikasi ini juga memberikan layanan untuk pembayaran atau transaksi online lainya.

Dengan banyaknya kemudahan yang diberikan oleh aplikasi ini tentu akan membuat kita tertarik untuk menggunakanya. Nah,bagi kalian yang ingin mendownload aplikasi ini bisa mengunjungi Appstore ataupun Playstore.

Itulah rekomendasi 7 Aplikasi Pengiriman Uang Online Terbaik Yang Perlu Kamu Miliki. Semoga dengan artikel ini bisa menambah wawasan kalian serta bermanfaat.

 

 

Tinggalkan komentar