10 Aplikasi Pengiriman Barang Paling Rekomended

10 Aplikasi Pengiriman Barang Paling Rekomended10 Aplikasi Pengiriman Barang Paling Rekomended-Ditengah semakin banyaknya kegiatan pembelian barang online saat ini. Ditambah dengan adanya banyak promo yang diberikan dari berbagai macam platform e-commerce. Tentunya akan semakin membuat kita tertarik untuk belanja online.

Nah,menyikapi semakin tingginya aktivitas tersebut,banyak saat ini tersedia layanan aplikasi pengiriman online. Kini kalian tidak perlu ribet atau takut lagi untuk melakukan pengecekan atau pengiriman barang.

Aktivitas pengiriman online saat ini semakin disibukan dengan berbagai aktivitasnya. Yang tentunya akan membuat berbagai perusahaan bekerja sama dengan jasa logistik melalui pengiriman online.

Untuk saat ini jasa kurir sendiri sering digunakan untuk melakukan pengiriman barang oleh masyarakat. Saat ini sudah tersedia sebuah aplikasi pengiriman barang yang bisa kalian coba sebagai alternatif. Berikut ini adalah 10 Aplikasi Pengiriman Barang Paling Rekomended.

10 Aplikasi Pengiriman Barang Paling Rekomended

1. Grab Express

Grab saat ini bukan hanya sebagai alat transportasi dan tempat memasan makanan dengan sistem grab foodnya. Saat mereka sudah mengembangkan sebuah fitur tambahan berupa Grab Express.

Ya,Grab Express merupakan sebuah aplikasi pengiriman yang menyediakan layanan pengiriman dengan kurir online. Aplikasi ini memiliki berbagai keunggulan,diantaranya adalah proses pengiriman yang cepat serta harga yang lebih terjangkau.

Untuk kalian yang membutuhkan pengiriman barang cepat,kalian bisa menggunakan layanan instant delivery,same day delivery dan car instant delivery.

Dengan berbagai kemudahan yang tersedia,aplikasi pengiriman barang yang satu ini jelas akan menjadi rekomendasi untuk kalian.

2. GoSend

Aplikasi pengiriman barang yang selanjutnya ada GoSend. Sama seperti Grab Express aplikasi yang satu ini merupakan kompetitor utamanya.

GoSend merupakan aplikasi layanan pengiriman barang dari Gojek yang akan membantu kalian dalam mengirimkan paket dengan skala kecil seperti dokumen dll.

Dengan aplikasi ini kalian akan dengan mudah untuk melalkukan pengecekan lokasi barang,data yang jelas dari kurir serta ke akuratan lokasi tujuan.

GoSend juga memiliki berbagai fitur yang memudahkan kalian jika ingin mengirim barang lebih cepat dengan layanan instant delivery.

Keunggulan dari aplikasi ini adalah akses yang mudah di dapat,driver yang tersedia juga cukup banyak sehingga kalian tidak perlu waktu lama untuk mendapatkanya.

Ditambah dengan banyaknya promo yang tersedia tentunya aplikasi pengiriman barang yang satu ini akan menjadi pilihan utama bagi kalian.

3. AnterAja

Selanjutnya ada AnterAja yang merupakan aplikasi pengiriman barang yang siap antar jemput paket kalian. Aplikasi ini menyediakan berbagai kemudahan yang melayani penjual yang memiliki e-commerce.

Semakin banyak barang yang akan kalian kirimkan tentunya aplikasi ini akan dengan senang hati untuk menjemput paket kalian. AnterAja juga memungkinkan kalian untuk mengecek atau melacak posisi lokasi paket dengan akurat.

Aplikasi pengiriman barang ini juga menyediakan banyak promo yang bisa kalian gunakan,jadi tentu akan lebih hemat.

AnterAja juga menyediakan fitur layanan seperti Reguler,Next Day dan juga Same day. Kalian juga bisa melihat biaya layanan sebelum menggunakan jasanya.

Aplikasi ini bisa kalian download melalui Appstore dan Playstore jika kalian berminat untuk menggunakanya.

4. Lalamove

Untuk kalian yang ingin mengirimkan paket besar dalam jumlah yang banyak,aplikasi pengiriman barang ini adalah solusinya. Tapi tenang untuk kalian yang ingin mengirimkan paket dalam ukuran yang kecil,aplikasi ini juga menyediakannya lho.

Lalamove juga memiliki akses area yang luas di area Jabodetabek. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian bisa mengirimkan paket ke 10 are dalam satu waktu.

Aplikasi ini juga memiliki layanan sameday atau reguler,jadi kalian bisa memilih sesuai dengan kebutuhan kalian.

Lalamove tersedia di Appstore dan Playstore,jadi kalian bisa mengunduh aplikasi ini. Bagi yang punya usaha E-commerce aplikasi pengiriman barang yang satu ini jelas akan menjadi pilihan utamanya.

5. QPosinAja

Pos Indonesia kini tengah berevolusi menjadi layanan kirim yang berbasis online. Ya mereka kini memiliki sebuah aplikasi pengiriman online yang menyediakan berbagai pengiriman barang,seperti dokumen atau paket dan lainya.

Dengan aplikasi ini kalian akan dimudahkan dengan adanya layanan Q9 plus,Q9 same day,QCom serta Pos Express. Kalian juga akan dengan mudah mengecek lokasi paket serta data kurir yang mengirimnya.

Dengan biaya kirim yang terjangkau,Pos Indonesia sepertinya ingin menarik kembali para konsumennya untuk menggunakan aplikasinya.

Aplikasi ini bisa kalian unduh melalui Appstore dan Playstore jika ingin menggunakan aplikasi QPosinAja.

6. Deliveree

Aplikasi pengiriman barang yang sudah berdiri sejak 5 tahun lalu ini menyediakan layanan pengiriman barang dengan kapasitas yang besar. Tak hanya untuk pengiriman barang,aplikasi yang satu ini juga menyediakan layanan untuk pindahan kosan atau rumah dan sebagainya.

Jika kalian ingin melakukan pemesanan dengan aplikasi ini,kalian cukup melalui aplikasi deliveree dan langsung tertera harga yang harus dibayar. Setelah pesanan diproses kalian hanya tinggal menunggu konfirmasi.

Dengan harga yang terjangkau aplikasi pengiriman barang ini juga memiliki respon yang bagus dan tanggapan yang cepat.

7. Mr Speedy

Selanjutnya ada aplikasi pengiriman barang yaitu Mr Speedy,dimana aplikasi ini menyediakan layanan kirim dengan berbagai destinasi. Bagi kalian yang memiliki usaha atau bisnis yang memiliki banyak orderan dan harus dikirim dihari yang sama,aplikasi ini bisa jadi solusinya.

Dengan harga yang terjangkau serta memiliki layanan yang cepat tentu akan membuat kalian semakin dimudahkan.

Aplikasi ini bisa kalian dapatkan melalui Playstore jika ingin mengunduhnya.

8. Kargo.Tech

Kargo.tech merupakan sebuah aplikasi pengiriman barang dengan kapasitas yang cukup besar dengan menggunakan mobil. Kapasitas barang yang harus kalian kirim adalah min(0,72 ton) serta 40 ton untuk maksimalnya.

Aplikasi ini memungkinkan kalian untuk bisa mengecek harga yang tertera untuk pengiriman melalui aplikasinya. Tak hanya itu kalian juga bisa melalukan pengecekan lokasi paket kalian dengan mudah dengan aplikasi ini.

9. Shipper

Tak hanya sebagai alat penyewaan gudang,kini shipper telah menjadi aplikasi pengiriman barang yang memiliki berbagai akses ekspedisi. Dengan menggunakan aplikasi yang satu ini kalain tidak perlu repot lagi untuk mengirimkanya,karena paket akan dijemput oleh kurir.

Shipper juga memiliki fitur yang keren yakni,semakin sering kalian menggunakan jasanya kalian akan mendapatkan reward point yang akan bisa ditukarkan dengan berbagi hadiah nantinya.

10. Maxim

Aplikasi pengiriman barang yang terakhir adalah Maxim. Aplikasi ini tidak hanya sebagai alat transportasi online. Maxim kini mengembangkan layanan mereka ke arah ekspedisi.

Untuk pengiriman paket,maxim memiliki layanan yang bernama maxim delivery yang bisa kalian pesan melalui aplikasinya.

Kini maxim telah berkembang di 52 kota di Indonesia,jadi dengan semakin luasnya jaringan yang dimiliki akan semakin memudahkan kalian untuk mengirimkan paket ke berbagai tujuan yang ada.

Aplikasi ini juga memiliki rentang harga yang cukup murah dan paket kalian bisa dijemput dirumah jadi kalian tidak perlu repot lagi.

Aplikasi ini tersedia di Appstore dan Playstore untuk kalian yang ingin menggunakanya.

Itulah beberapa aplikasi pengiriman barang yang bisa kami rekomendasikan untuk kalian. Semoga bisa menjadi penambah wawasan yang bermanfaat.

Tinggalkan komentar