Aplikasi Penghemat Baterai Hp Android

Baterai merupakan salah satu komponen penting di elektronik, terutama di smartphone atau telepon pintar. Jika baterai hp rusak atau cepat panas bisa mengganggu performa hp itu sendiri oleh karena itu kalian harus bisa mengatur supaya baterai hp kalian tetap dalam keadaan yang baik atau normal. Kalian bisa menggunakan aplikasi penghemat baterai jika hp kalian cepat lowbet atau cepat habis.

Aplikasi penghemat daya baterai ini sangat bagus untuk digunakan untuk kalian yang memang selalu menggunakan hp baik itu untuk berjualan atau mengedit video dan foto atau yang lainnya sehingga akan membuat hp kalian cepat lowbet atau cepat habis baterai. Jika kalian ingin menggunakan aplikasi pendingin hp android kalian bisa melihatnya pada artikel yang sudah yang buat sebelumnya.

Aplikasi Penghemat Daya Baterai Terbaik Semua Merk Hp Android

  1. Aplikasi Accu​Battery aplikasi penghemat daya yang terinstall lebih dari 5 juta kali
  2. Aplikasi Green Battery aplikasi baterai yang terinstall lebih dari 1 juta kali
  3. Aplikasi Battery optimizer and Widget aplikasi penghemat daya yang terinstall lebih dari seratus ribu kali
  4. Aplikasi Easy Battery Saver aplikasi penghemat daya yang terinstall lebih dari seratus ribu kali unduhan
  5. Aplikasi Avast Cleanup aplikasi penghemat daya yang terinstall lebih dari 10 juta kali
  6. Aplikasi Battery Saver aplikasi penghemat daya baterai yang terinstall lebih dari 500 ribu kali
  7. Aplikasi Battery Manager aplikasi penghemat daya yang terinstall lebih dari 10 ribu kali
  8. Aplikasi Kaspersky Battery Life aplikasi penghemat daya yang terinstall lebih dari 5 juta kali
  9. Aplikasi DU Battery Saver aplikasi penghemat daya yang terinstall lebih dari 50 ribu kali
  10. Aplikasi GO Battery Saver & Power aplikasi penghemat daya yang terinstall lebih dari seribu kali unduhan
  11. Aplikasi Power Battery – Battery Life – Saver and Cleaner aplikasi penghemat daya yang terinstall lebih dari 100 ribu kali
  12. Aplikasi dfndr battery aplikasi penghemat daya yang terinstall lebih dari 5 juta kali unduhan

Review Aplikasi penghemat Baterai Terbaik 2020

Beberapa aplikasi penghemat daya baterai hp yang mungkin bisa kalian gunakan, aplikasi ini sangat cocok bagi kalian yang sering menggunakan hp untuk kegiatan, baik itu untuk mengedit, berjualan dan lain sebagainya sehingga baterai hp kalian akan lebih awet dayanya.

Accu​Battery

Accu​Battery

Aplikasi yang pertama yang bisa kalian gunakan adalah Accu​Battery. Aplikasi ini adalah aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk menghemat daya baterai hp kalian. Aplikasi ini mempunyai fitur yang bisa mendeteksi aplikasi mana saja yang memakan baterai cukup banyak nah disitu kalian bisa menghentikan aplikasi yang berjalan dan memakan banyak daya.

Aplikasi yang sudah terinstall lebih dari 5 juta ini sangat mudah untuk kalian gunakan kalian hanya perlu mengunduhnya setelah itu kalian buka aplikasinya dan lakukan penghematan daya baterai.

Green Battery

Green-Battery

Aplikasi penghemat daya baterai selanjutnya adalah Green Battery. Aplikasi Green Battery juga bisa kalian gunakan untuk menghemat baterai kalian. Aplikasi yang berukuran 6,9 mb Ini sangat mudah untuk menggunakannya kalian hanya perlu menggunakan satu klik saja maka aplikasi ini akan menghentikan aplikasi yang berjalan di background hp kalian sehingga hp kalian akan lebih hemat baterainya.

Battery optimizer and Widget

Battery-optimizer-and-Widget

Aplikasi selanjutnya adalah Battery optimizer and Widget. Aplikasi ini juga bisa menjadi pilihan bagi kalian yang sedang mencari aplikasi untuk menghemat baterai. Aplikasi ini mempunya beberapa fitur yang bisa kalian gunakan diantaranya Power Save, Balanced, Night, Super Save dan User Custom. Kalian hanya perlu menggunakan sesuai kebutuhan dan keingin kalian saja

Easy Battery Saver

Easy Battery Saver

Aplikasi yang selanjutnya adalah Easy Battery Saver. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk menghemat baterai hp kalian. Aplikasi ini mempunyai beberapa kelebihan salah satunya adalah aplikasi ini akan memberikan informasi status baterai hp kalian di halaman utamanya sehingga jika sudah melebihi maka aplikasi ini akan memberikan informasi. Aplikasi ini juga sangat mudah digunakan karena tampilan interface yang sederhana.

Avast Cleanup

Avast Cleanup

Aplikasi yang selanjutnya adalah Avast Battery Saver. Nama bagian depan aplikasi ini mirip dengan aplikasi anti virus bukan? Yaps aplikasi ini adalah besutan dari developer Avast Software. Cara kerja aplikasi ini adalah dengan cara menghentikan aplikasi yang berjalan sehingga daya baterai hp kalian akan lebih awet.

Battery Saver

Battery Saver

Sama dengan aplikasi yang lainnya aplikasi ini juga bisa kalian gunakan untuk menghemat daya baterai hp kalian. Aplikasi yang juga bagus untuk digunakan tidak hanya itu saja aplikasi ini juga mudah sekali untuk kalian gunakan. Di Dalam aplikasi ini ada banyak sekali fitur yang bisa kalian gunakan. Untuk menggunakannya kalian hanya perlu mengunduhnya dan menggunakannya saja.

Battery Manager

Battery Manager

Aplikasi penghemat baterai hp android selanjutnya adalah Battery Manager. Sama seperti namanya aplikasi ini juga bisa mengontrol penggunaan baterai di smartphone android kalian. Aplikasi ini cara kerjanya adalah dengan standby di hp dengan waktu cukup lama dan juga kalian bisa mengatur aplikasi mana saja yang diperbolehkan mengkonsumsi daya baterai yang banyak.

Kaspersky Battery Life

Kaspersky Battery Life

Aplikasi yang selanjutnya adalah Kaspersky Battery Life. aplikasi yang diusung oleh Kapersky ini menawarkan beberapa keunggulannya salah satunya adalah mereduce penggunaan daya baterai di hp kalian sehingga hp kalian akan bisa bertahan cukup lama dan juga aplikasi ini akan memberikan informasi berupa notifikasi jika ada aplikasi di hp kalian terlalu banyak mengkonsumsi daya baterai.

DU Battery Saver

DU Battery Saver

Kalian pasti sudah familier buka dengan aplikasi yang satu ini? Yups aplikasi ini adalah aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk menghemat baterai hp kalian. Aplikasi ini memiliki fitur yang lebih lengkap dibandingkan dengan aplikasi yang lainnya dan juga aplikasi ini juga memiliki tambahan widget yang bisa kalian gunakan untuk mengakses dalam menggunakan fitur fitur didalamnya.

GO Battery Saver & Power Widget

GO-Battery-SaverPower-Widget

Aplikasi yang juga bisa kalian gunakan dalam melakukan penghematan baterai adalah GO Battery Saver & Power Widget. Di dalam Aplikasi GO Battery Saver & Power Widget ini kalian bisa menyeting sendiri pengaturan baterainya sesuai dengan kebutuhan smartphone kalian. Aplikasi ini ternyata memiliki interface yang simple yang bisa dengan mudah kalian gunakan.

Power Battery – Battery Life

Power-Battery-–-Battery-Life-–-Saver-and-Cleaner

Power Battery – Battery Life – Saver and Cleaner merupakan salah satu aplikasi penghemat daya baterai yang mungkin bisa kalian gunakan juga. Aplikasi yang memiliki fitur Battery Saver, Memory Boost, Clean Junk Files, dan Phone Cooler bisa kalian gunakan apabila kalian sudah mengunduhnya. Dengan aplikasi ini kalian juga akan mendapat informasi baterai hp kalian dan juga kalian bisa menggunakan fitur power saving bisa berguna untuk mengontrol Bluetooth, WiFi dan yang lainnya.

dfndr battery

dfndr battery

Yang terakhir yang mungkin bisa kalian gunakan adalah aplikasi dfndr battery. Aplikasi untuk penghematan baterai hp ini bisa kalian unduh di play store. Dengan adanya aplikasi ini kalian bisa mengatur dan juga memanage aplikasi aplikasi yang memakan daya baterai hp terlalu banyak. Di dalam aplikasi ini juga terdapat fitur pendingin baterai yang bisa kalian gunakan sehingga baterai kalian akan lebih awet.

Itulah tadi peperapa aplikasi penghemat baterai yang bisa kalian gunakan sehingga baterai smartphone kalian akan tetap awet dan juga akan bisa digunakan dengan durasi waktu yang cukup lama. kalian bisa unduh aplikasi di atas di play store.

Categories Android

Leave a Comment