5+ Aplikasi Penerjemah Bahasa Terbaik Yang Harus Kalian Coba

5+ Aplikasi Penerjemah Bahasa Terbaik Yang Harus Kalian Coba– Saat ini penggunaan bahasa Inggris semakin banyak digunakan. Tak hanya sebagai kebutuhan untuk bicara tapi kegunaanya bisa juga sebagai kebutuhan pekerjaan.

Nah bagi kalian yang belum atau tidak bisa menggunakan bahasa Inggris dengan baik. Kini dengan semakin berkembangnya jaman ada banyak kemudahan teknologi yang bisa digunakan.

Banyak dari kita yang hanya terbiasa dengan Google Translate,padahal ada banyak aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk membantu dalam menerjemahakan bahasa.

Dengan penggunaanya yang mudah dan simpel sehingga akan memudahkan kalian dalam menggunakanya. Ada beberapa contoh aplikasi penerjemah bahasa terbaik yang bisa kalian gunakan. Salah satunya adalah SayHi Translate,Microsoft Translator  dan iTranslator.

Nah kali ini kami akan coba merekomendasikan kepada kalian tentang 10 Aplikasi Penerjemah Bahasa Terbaik Yang Harus Kalian Coba.

5+ Aplikasi Penerjemah Bahasa Terbaik Yang Harus Kalian Coba

1. Multibahasa

Aplikasi penerjemah bahas yang pertama adalah Multibahasa yang bisa kalian untuk menerjemahkan berbagai macam bahasa. Ada beragam macam bahasa yang bisa kalian plih diantaranya Indonesia,Mandarin,Inggris hingga Spanyol.

Aplikasi ini juga bisa akan memudahkan kalian dalam menerjemahkan dan memfilter bahasa. Didukung dengan UI yang menarik tentunya akan semakin membuat kalian betah menggunakannya.

Untuk kalian yang penasaran atau ingin menggunakan aplikasi ini bisa langsung mendownloadnya melalui Playstore ataupun Playstore.

2. Camera Translator

Ada banyak aplikasi penerjemah bahasa terbaik,salah satunya adalah camera translator yang bisa membantu kalian dalam menerjemahkan bahasa asing hanya dengan menggunakan fitur ada.

Dengan banyak fitur yang tersedia serta penggunaannya yang mudah akan membuat kalian semakin betah menggunakanya.

Aplikasi penerjemah terbaik ini dapat secara instan mengkonversi gambar menjadi teks. Bahkan kalian bisa menerjemahkan berbagai dokumen,brosur serta buku menu dengan aplikasi yang satu ini.

Aplikasi penerjemah terbaik ini bisa kalian download melalui Playstore.

3. SayHi Translate

Sesuai dengan namanya aplikasi ini bisa menerjemahkan satu bahasa ke bahasa yang lainya. Dengan aplikasi penerjemah terbaik yang satu ini kalian akan dimudahkan karena sudah didukung berbagai fitur yang ada.

Salah satu fitur yang ada conversational translation yaitu,kalian bisa dengan mudah menerjemahkan bahasa hanya dengan suara.

Kalian bisa menggunakan aplikasi ini sebagai perantara anda dengan lawan bicara begitu juga dengan sebaliknya. Dengan menggunakan aplikasi ini perbedaan bahas bukan lagi jadi masalah.

Bahkan tidak menutup kemungkinan kalian bisa berbicara dengan orang dinegara lain secara langsung. Aplikasi SayHi Translate memiliki beberapa kelebihan diantaranya adalah percakapan otomatis bergiliran. Terdapat juga opsi jenis gender dan kecepatan pengucapan.

Namun dengan aplikasi juga memiliki beberapa kekurangan diantaranya,untuk menggunakan aplikasi ini kalian harus terkoneksi dengan internet.

Aplikasi penerjemah bahasa yang satu ini dapat dengan mudah kalian unduh Playstore dan Appstore.

4. iTranslate Translator

iTranslate Translator salah stau aplikasi penerjemah terbaik yang bisa kalian jadikan sebagai referensi untuk kalian yang tertarik untuk belajar bahasa asing.

Aplikasi ini akan membuat kalian secara tidak langsung akan membuat kalian sedikit banyak bisa belajar bahasa asing.

Kalian bisa dengan mudah menggunakannya karena di support berbagai fitur dan UI yang menarik. Dengan aplikasi ini juga kalian bisa berkomunikasi dengan banyak orang diberbagai belahan dunia secara langsung.

Aplikasi ini tersedia di Playstore dan Appstore,jika kalian penasaran untuk menggunakanya.

5. Yandex Translate

Aplikasi penerjemah bahasa yang satu ini memiliki fitur khusus yang bernama smartwatch yang bisa menerjemahkan kata secara langsung.

Aplikasi yang di kembangkan di Rusia ini telah banyak digunakan di berbagai penjuru dunia. Sebab dengan aplikasi yang satu ini kalian akan dimudahkan karena sudah didukung berbagai UI yang menarik.

Tak hanya itu,dengan aplikasi penerjamah bahasa yang satu ini kalian dapat dengan mudah menghubungkannya ke perangkat Apple watch hingga smartwatch.

Nah bagi kalian yang memiliki sudah memiliki smartwatch tidak ada salahnya untuk mencoba aplikasi ini. Hasil yang ditampilkan juga akan langsung ke layar smartwatch.

Aplikasi ini memiliki beberapa kelebihan yakni,memiliki fitur pengetikan predictipe untuk menerjemahkan tulisan yang anti typo.

Namun aplikasi penerjemah yang satu ini juga memiliki beberapa kekurangan,diantaranya penerjemahan keselain bahasa inggris masih kurang akurat.

Aplikasi ini cukup banyak menyediakan kemudahan bagi kalian,nah jadi untuk kalian yang ingin mendownload aplikasi ini bisa langsung mengunjungi Playstore atau mengunjungi situs resminya.

6. U Dictionary

Aplikasi ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kalian yang sedang mencari kemudahan serta simpel dalam menggunakan aplikasi. Aplikasi penerjemah bahasa yang satu ini juga telah dilengkapi fitur discovery.

Tak hanya sebagai penerjemah bahasa,aplikasi yang satu ini juga menyediakan berbagai games seperti,tebak kata,kuis kata hingga susun kata.

Dengan begitu kalian akan semakin mudah dan cepat untuk belajar bahasa asing. Selain itu juga untuk melatih berkomunikasi dan pengucapan bahasa aplikasi ini menyediakan sebuah fitur yang akan melatih kalian dalam pengucapan.

Dengan banyaknya fitur didalam aplikasi ini,tentunya akan membuat kalian semakin yakin untuk menggunakannya.

Kalian dapat mengunduh aplikasi penerjemah bahasa yang super komplit ini melalui Appstore ataupun Playstore.

7. Flitto

Aplikasi penerjemah bahasa terakhir yang bisa kami rekomendasikan untuk kalian adalah Flitto. Ya sebuah aplikasi yang akan memudahkan kalian dalam belajar bahasa asing.

Aplikasi ini dilengkapi berbagai fitur unik seperti crowdsourcing yang tidak dimiliki oleh aplikasi sebelumnya. Fitur tersebut memungkinkan hasil dari terjemahan akan dicek kembali oleh berbagai ahli. Sehingga hasil yang akan keluar tentu lebih berkualitas.

Untuk kalian yang tertarik dengan bidang bahasa,kalian bisa menjadi partisipan yang mengoreksi terjemahan. Nah setelah kalian melakukan pekerjaan tersebut maka kalian akan mendapatkan poin.

Poin tersebut nantinya bisa kalian tukarkan untuk mendapatkan reward. Aplikasi yang satu ini bisa kalian dapatkan melalui situs resminya dihalaman google.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi penerjemah bahasa yang bisa kami rekomendasikan untuk kalian. Semoga dengan adanya artikel ini bisa menambah wawasan kalian

 

Tinggalkan komentar