5+ Aplikasi Parkir Online yang Harus Kamu Coba Hanya Dengan Smartphone

5+ Aplikasi Parkir Online yang Harus Kamu Coba Hanya Dengan Smartphone– Di zaman yang semakin maju seperti sekarang ini banyak para pengguna kendaraan. Tak hanya roda empat,bahkan roda juga semakin banyak kita temui.

Tak bisa dipungkiri bahwa kendaraan menjadi kebutuhan utama bagi kita,karena pergerakannya yang mudah dan mobilitasnya.

Dengan semakin banyaknya kendaraan tersebut tentunya semakin susah juga kita untuk menemukan lahan parkir. Ini tak lepas karena pembangunan yang sedang banyak dikerjakan,oleh sebab itu lahan yang tersedia untuk parkir jadi semakin berkurang.

Kini fokus pemerintah tak hanya mengenai polusi tetapi juga masalah parkir yang telah lama dan masih bergulir hingga saat ini.

Masalah parkir memang menjadi masalah yang serius di setiap kota kota besar,khususnya Jakarta. Daerah kawasan padat penduduk tersebut memang sedikit sekali lahan parkir yang tersedia,tak jarang justru sering kita temui masalah parkir liar yang sering mengganggu dan bikin kemacetan.

Untuk mengurai berbagai masalah tersebut,kini ada solusi dari kemajuan teknologi yang tersedia. Ya ada sebuah aplikasi cari parkir yang bisa kalian coba untuk menyelesaikan problematika tersebut.

Cara menggunakan aplikasi parkir online tersebut juga cukup mudah,kalian hanya perlu menggunakan smartphone. Nah bagi kalian yang penasaran dengan aplikasi tersebut,kali ini kami akan merekomendasikan aplikasi cari parkir terbaiki yang bisa kalian coba.

5+ Aplikasi Parkir Online yang Harus Kamu Coba Hanya Dengan Smartphone

1. Aplikasi Cari parkir

Aplikasi cari parkir merupakan sebuah platform yang dikembangakan oleh sebuah PT Astra Digital Internasional. Dengan didukung berbagai fitur dan kemudahan yang berikannya.

Aplikasri parkir online yang satu layak untuk kalian coba,kalian juga akan dimudahkan dalam beberapa hal diantaranya adalah fitur reguler untuk pembayaran parkir secara cashless.

Selain itu aplikasi parkir online yang satu ini juga fitur motopass untuk bayar parkir dan akses lokasi parkir di sekitaran daerah Jabodetabek.

Untuk kalian yang penasaran atau ingin menggunakan aplikasi ini,bisa langsung mengunduhnya melalui Appstore ataupun Playstore.

2. Aplikasi Parkee

Aplikasi parkir online yang selanjutnya ada Parkee yang merupakan sebuah platform parkir online digital yang bisa kalian unduh melalui smartphone kalian.

Aplikasi ini menyediakan berbagai fitur dan UI yang simpel,Aplikasi yang memiliki slogan “one Stop parking” akan memudahkan kalian dalam urusan mencari parkir.

Tak hanya itu,kalian juga bisa melakukan pembayaran parkir hanya dengan scan tiket parkir saja. Berbeda dengan aplikasi lainya,aplikasi parkir online yang satu ini menyediakan berbagai promo untuk mengurangi biaya parkir kalian.

Dengan segala kemudahan serta kemurahanya,tentu aplikasi yang satu ini bisa menjadi salah satu rekomendasi aplikasi parkir online yang wajib kalian punya.

3. Parkways

Selanjutnya ada sebuah aplikasi parkir online yang bernama Parkways. Aplikasi ini memiliki berbagai fitur yang akan memudahkan kalian dalam mencari parkir.

Dengan didukung berbagai yang sediakanya seperti POS parkir Tarif Flat,POS parkir tarif progresif,valet parkir hingga open/close attendence.

Fitur fitur tersebut nantinya akan memberikan info dari berbagai jenis tarif yang tertera pada aplikasi. Aplikasi parkir online yang satu ini berbagai keunggulan diantaranya adalah kalian bisa melihat data para petugas lapangan yang bekerja.

Tak hanya itu aplikasi ini juga memberikan keterangan yang sangat transparan dalam validitas transaksi sehingga kaliam tidak perlu takut untuk dicurangi.

Untuk kalian yang tertarik menggunakan aplikasi ini bisa langsung mengunduhnya melalui Playstore.

4. ParkMobile

ParkMobile adalah aplikasi yang memungkinkan Anda membayar parkir dengan mudah melalui ponsel Anda. Selain itu, aplikasi ini juga dapat membantu Anda menemukan tempat parkir di sekitar Anda dan memberikan informasi tentang harga parkir, jam operasional, dan fasilitas lainnya.

Aplikasi parkir online ini juga menyediakan berbagai fitur yang akan memudahkan kalian nantinya seperti kalian dapat membayar parkir dengan mudah melalui aplikasi ParkMobile, menghindari keperluan membawa uang tunai atau kartu kredit fisik.

Kalian juga akan mendapat notifikasi ketika waktu parkir Anda habis, sehingga Anda dapat memperpanjang waktu parkir jika diperlukan. Untuk masalah pembayaran,kalian tidak perlu bingung aplikasi parkir online ini menyediakan layanan debit,kartu kredit hingga akun paypal.

Untuk kalian yang ingin menggunakan aplikasi ini sebaiknya mengecek terlebih dahulu untuk memeriksa informasi terbaru tentang aplikasi ParkMobile di wilayah atau tempat parkir yang Anda tuju sebelum menggunakannya.

Aplikasi ini bisa kalian unduh secara gratis melalui Appstore ataupun Playstore.

5. ParkWhiz

Untuk kalian yang sering mengalami kesusahan untuk mencari lahan parkir,atau setiap parkir selalu dalam kondisi penuh dan harus antri? Kalian harus mencoba sebuah aplikasi yang bernama ParkWhiz.

ParkWhiz merupakan sebuah aplikasi parkir online yang memungkinkan pengguna untuk mencari, membandingkan, dan memesan tempat parkir sebelumnya di berbagai lokasi parkir.

Jadi kalian bisa melihat aplikasi ini terlebih dahulu sebelum mengunjungi lokasi parkir untuk mendapatkan info secara akurat.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk membandingkan harga dan opsi parkir, serta memesan tempat parkir yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Didukung dengan berbagai fitur yang mudah dan simpel untuk digunakan aplikasi parkir online yang satu ini juga telah dilengkapi fitur untuk memesan tempat parkir sebelumnya, sehingga mereka dapat memiliki tempat parkir yang dijamin saat mereka tiba di tempat parkir tersebut.

Untuk pembayaran,kalian tidak perlu khawatir karena aplikasi ini menyediakan berbagai macam pembayaran yang tersedia seperti credit card,debit hingga akun paypal.

Untuk kalian yang ingin menggunakan aplikasi ini ParkWhiz tersedia sebagai aplikasi gratis untuk perangkat iOS dan Android, serta dapat diakses melalui situs web mereka.

6. Spothero

Aplikasi parkir online yang terakhir adalah spothero yang merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mencari, membandingkan, dan memesan tempat parkir sebelumnya di berbagai lokasi parkir.

Dengan menggunakan aplikasi parkir online yang satu ini akan mencari dan memesan tempat parkir sebelumnya di berbagai tempat parkir yang berpartisipasi, seperti garasi parkir, tempat parkir di jalan, atau tempat parkir bandara.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk membandingkan harga dan opsi parkir, serta memesan tempat parkir yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Didukung beberapa fitur yang menarik dan keren seperti peta parkir yang memudahkan pengguna untuk melihat lokasi parkir yang tersedia di sekitar mereka.

Tak hanya itu SpotHero juga menawarkan program loyalitas yang memungkinkan pengguna untuk mengumpulkan poin atau diskon khusus saat mereka menggunakan aplikasi secara rutin.

Dengan segala kemudahan serta fitur kekinian yang dimiliki nya tentu membuat aplikasi parkir online yang satu ini menjadi alternatif yang bisa kalian coba.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi parkir online terbaik yang bisa kalian coba. Semoga dengan adanya artikel ini,bisa menambah wawasan serta ilmu untuk kalian

Tinggalkan komentar