10 Aplikasi Layanan Pengiriman Solusi Terbaik Kirimkan Produk

Aplikasi Layanan Pengiriman Solusi Terbaik Kirimkan Produk Menggunakan aplikasi layanan pengiriman barang secara online menjadi pilihan terbaik untuk penjual maupun pembeli. Proses pengiriman menjadi lebih efisien dengan menggunakan jasa profesional sehingga bisa sampai tepat waktu.

Saat ini banyak orang lebih tertarik berbelanja secara online dibandingkan offline karena berbagai alasan. Salah satunya berbagai kemudahan belanja online karena barang akan dikirimkan langsung didepan rumah pembeli.

Hal ini sangat menguntungkan bagi Anda yang tidak memiliki waktu untuk keluar berbelanja berbagai kebutuhan. Apalagi saat ini ada banyak toko-toko online dari bahan makanan, makanan jadi, pakaian, sepatu, berbagai kebutuhan rumah tangga dan banyak lainnya.

Jadi jangan heran jika kebutuhan akan kurir semakin meningkat begitupun dengan penggunaan aplikasi yang melayani pengiriman. Jika kamu penjual maupun pembeli online sebaiknya ketahui apa saja aplikasi yang melayani kirim barang.

10 Aplikasi Pengiriman Barang dengan Berbagai Kelebihan Menarik

Sebenarnya ada lebih dari 10 aplikasi yang menyediakan layanan serupa. Namun berikut 10 aplikasi yang direkomendasikan dengan berbagai keunggulan layanan untuk para pengguna.

  1. Grab Express

Grab Express adalah layanan yang menyediakan jasa kirim barang online dengan menggunakan android. Aplikasi layanan pengiriman Grab Express bisa digunakan pada android dari spesifikasi terendah sekalipun.

Banyak orang menyukai Grab Express karena dinilai sangat cepat dalam proses pengirimannya. Begitupun dengan aplikasi yang disediakan juga sangat mudah digunakan meskipun kamu belum pernah memakainya sama sekali.

Keunggulan Grab Express lain yaitu dari segi pelayanan yang diberikan sangat memuaskan untuk para pelanggan. Kamu bisa menggunakan berbagai pelayanan yang ditawarkan seperti instan delivery, sameday delivery dan car instant delivery.

  1. Paxel

Paxel menjadi salah satu aplikasi layanan pengiriman paling banyak digunakan karena dari segi biaya ongkir cukup murah. Paxel banyak dipakai oleh masyarakat umum yang memang suka berbelanja berbagai kebutuhan secara online.

Apalagi Paxel menyediakan banyak pilihan paket pengiriman seperti sameday, Paxelbig, Paxelbox sampai pengiriman instan. Kamu bisa menyesuaikan sendiri jenis paket yang akan digunakan sesuai dengan kebutuhan pengiriman.

Barang kamu akan dikirim secara estafet oleh kurir sehingga bisa lebih cepat sampai ke tempat tujuan. Jangan khawatir jika kamu membeli makanan atau minuman dingin karena akan ditaruh dikulkas selama di perjalanan.

  1. Lalamove

Jika kamu masih bingung mau menggunakan aplikasi layanan pengiriman karena takut ribet dan terkena penipuan. Maka Lalamove menjadi pilihan terbaik karena kurir akan mengirimkan barang sampai benar-benar diterima.

Lalamove juga memiliki banyak kelebihan menarik seperti menghubungkan antara pengirim barang dengan kurirnya. Bahkan kamu bisa melakukan pengecekan bukan hanya dari android saja namun dapa juga menggunakan website.

Berbagai fitur unggulan Lalamove yang membuat banyak orang memilih menggunakan aplikasi ini yaitu:

  • Kurir
  • Purchase service
  • Door to door
  • Return trip dan banyak lainnya
  1. GoSend

GoSend sebenarnya mirip dengan aplikasi layanan pengiriman pada umumnya dan menjadi saingan berat Grab Express. Sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang pengiriman maka GoSend menyediakan jasa dalam skala kecil dan skala besar.

Kamu dapat mengirimkan barang jarak dekat atau jarak jauh dan berbagai ukuran bahkan dalam skala besar sekalipun. Proses pengiriman sangat cepat dan instan sehingga bisa sampai ke tujuan dengan selamat.

Selama proses pengiriman kamu bisa melacak keberadaan barang tersebut untuk memastikan benar-benar sampai di tujuan. GoSend benar-benar bertanggung jawab terhadap semua barang yang dikirimkan jadi kamu tidak perlu terlalu khawatir.

  1. POS Indonesia

POS Indonesia dapat dikatakan sebagai penyedia layanan jasa pengiriman paling lama di Indonesia. Pada jaman dulu POS hanya menerima layanan pengiriman dalam bentuk berkas atau surat saja namun saat ini jauh berkembang.

POS Indonesia menyediakan layanan kirim produk, uang maupun berbagai barang lainnya sampai ke penjuru daerah. Untuk kemudahan akses pelanggan, POS Indonesia menyediakan aplikasi layanan pengiriman untuk bisa dipakai pengguna.

Dengan menggunakan aplikasi, kamu bisa memanfaatkan layanan pick up barang yang akan diambil oleh kurir. Begitupun dengan sistem pembayaran juga sudah tersedia sistem COD sehingga lebih memudahkan.

  1. SAP Express

SAP Express merupakan perusahaan jasa yang bergerak dalam bidang ekspedisi terbesar di Indonesia. Layanan SAP tidak perlu diragukan seperti munculnya berbagao fitur yang memudahkan para pengguna.

Beberapa fitur yang dimaksud seperti layanan cek resi, cek ongkir, lokasi kantor cabang terdekat dan kontak kami. Masing-masing fitur memiliki fungsi yang berbeda namun tujuannya sama yaitu memberikan kemudahan kepada pengguna.

Saat ini jumlah agen SAP Express sudah menyebar di berbagai daerah di Indonesia sehingga mudah ditemukan. Kamu juga bisa memanfaatkan aplikasi layanan pengiriman SAP untuk menggunakan jasa perusahaan tersebut.

  1. Delivere

Pada awalnya Delivere hanya menyediakan layanan menggunakan versi website saja namun saat ini sudah dikembangkan. Delivere menyadari akan perkembangan dan kemajuan dalam bidang pengiriman sehingga menyediakan aplikasi layanan pengiriman.

Delivere menyediakan berbagai fitur yang akan memudahkan apalagi dari segi tampilan juga lebih sederhana, seperti:

  • Fitur untuk pelacak keberadaan paket sehingga dapat diketahui perkiraan datangnya.
  • Layanan pesan ulang untuk memasan produk yang sama jika sebelumnya kamu sudah menggunakan produk tersebut.
  • Pengguna juga bisa memanfaatkan fitur pemilihan pengemudi yang disesuaikan keinginan kamu sendiri.
  1. Shipper

Shipper sendiri merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengiriman serta jasa sewa gudang. Kamu bisa menyewa gudang untuk menyimpan barang maupun mengirimkan barang memakai jasa ini.

Bahkan kamu bisa mengirimkan barang ke seluruh daerah di Indonesua dan juga keluar negeri. Hal ini sangat menarik karena keunggulan layanan Shipper membantu meningkatkan pengguna jasa ekspedisi satu ini.

Kamu bisa memanfaatkan aplikasi layanan pengiriman Shipper untuk mengakses semua fitur yang tersedia. Berbagai fitur unggulan seperti melacak pesanan, klaim barang hilang, perbandingan ongkir, penjemputan dan pengiriman barang serta banyak lainnya.

  1. Maxim

Aplikasi layanan pengiriman lain yang tidak kalah populer dan banyak digunakan sampai saat ini yaitu Maxim. Menariknya jasa satu ini menawarkan biaya pengiriman berdasarkan jarak per kilometer.

Ada banyak layanan yang disediakan seperti mengirimkan barang sampai keluar kota, layanan pick up dan terbaru layanan pesan makanan. Kamu bisa dengan mudah mendapatkan rekomendasi makanan yang ramai dibeli dan akan langsung dikirimkan ke rumah.

Layanan ini sengaja disediakan agar banyak pengguna bisa memenuhi semua kebutuhan pribadi tanpa harus keluar rumah. Cukup manfaatkan aplikasi maka nantinya kurir akan berbelanja sesuai kebutuhan kamu.

  1. MrSpeedy

Aplikasi terbaik lainnya yaitu MrSpeedy yang akan memberikan banyak kemudahan terkait proses pengiriman barang. Kamu akan lebih mudah menemukan jasa kurir motor maupun mobil dengan tujuan pengiriman makanan, dokumen dan lainnya.

Bahkan jika kamu akan pindahan dengan orang lain maka bisa memanfaatkan layanan jasa MrSpeedy tersebut. Download aplikasinya sekarang agar kamu bisa memesan jasa pengiriman tersebut untuk berbagai tujuan penting.

Banyaknya aplikasi yang bisa digunakan untuk jasa mengirimkan barang memberikan kemudahan tersendiri. Apalagi tersedia berbagai fitur di aplikasi layanan pengiriman membuat prosesnya menjadi cepat, aman dan mudah.