7+ Aplikasi Cek Saldo E-Money Terbaik Untuk Top Up

7+ Aplikasi Cek 7+ Aplikasi Cek Saldo E-Money Terbaik Untuk Top UpSaldo E-Money Terbaik Untuk Top Up–  E-Money merupakan sebuah alat pembayaran yang bisa kalian gunakan dalam bertransaksi. Penggunaanya yang cukup mudah dan efisien tentunya akan semakin memudahkan kalian dalam keseharian tentunya.

E-money atau electronic money adalah bentuk uang digital yang digunakan untuk melakukan transaksi elektronik secara online atau melalui perangkat elektronik seperti ponsel, kartu kredit, atau kartu debit. E-money sering juga disebut sebagai uang elektronik, uang digital, atau uang virtual.

E-money dapat digunakan untuk berbagai jenis transaksi, termasuk pembelian barang atau jasa di toko online, pembayaran tagihan, transfer uang antar rekening, top-up saldo pada aplikasi atau kartu tertentu, serta transaksi lainnya yang dilakukan secara elektronik.

E-money biasanya diwujudkan dalam bentuk saldo atau nilai yang tercatat dalam akun pengguna pada suatu platform atau aplikasi.

Dengan segala kemudahan yang diberikan olehnya,tentu untuk bisa terus menggunakanbya kalian harus mengisi saldo E-Money tersebut.

Ada beberapa cara agar kalian bisa mengisi atau top up saldo E-Money,diantaranya adalah dengan melakukan top up di Alfamart,Indomart ataupun di berbagai supermarket yang bekerja sama dengan layanan E-Money.

Tapi tenang,kini dengan kemajuan teknologi yang semakin pesat kalian dapat dengan mudah mengecek saldo ataupun topun saldo E-Money hanya dengan menggunakan aplikasi.

Berikut ini akan kami rekomendasikan Aplikasi Cek Saldo E-Money Terbaik yang bisa kalian coba hanya dengan menggunakan smartphone.

7+ Aplikasi Cek Saldo E-Money Terbaik Untuk Top Up

1. Tokopedia

Tokopedia merupakan sebuah platform e-commerce yang cukup terkenal bagi kalangan belanja online ini ternyata bisa kalian gunakan sebagai alat untuk mengisi dan mengecek saldo e-money.

Cara penggunaan dari Aplikasi Cek Saldo E-Money yang satu ini juga cukup mudah. Kalian hanya perlu mengunduh aplikasinya setelah itu registrasi akun.

Setelah semua proses berjalan dengan baik,selanjutnya masuk ke menu top up atau e-money,lalu lakukan jumlah pengisian yang kalian inginkan.

Pastikan setelah melakukan top up,kalian harus meng update isi saldo agar saldo yang kalian top up 100% masuk kedalam akun e-money.

Untuk penggunaan Aplikasi Cek Saldo E-Money ini,kalian akan dimudahkan dengan banyaknya diskon yang tersedia. Selain itu banyak kemudahan yang akan kalian nikmati seperti cashback point dari setiap transaksi yang kalian lakukan.

Pastikan untuk menggunakan aplikasi ini handphone kalian sudah didukung dengan sistem NFC agar proses berjalan dengan baik.

2. Shoope

Siapa yang tak kenal dengan aplikasi yang satu ini? Sebuah aplikasi belanja online yang paling kalian gunakan untuk chek out belanjaan setiap bulannya ini ternya bisa digunakan untuk mengisi saldo emoney.

Shoope menyediakan layanan untuk top up emoney melalui fitur tagihan atau top up saldo emnoy. Untuk penggunaan dari aplikasi ini juga terbilang cukup mudah,kalian hanya perlu melakukan pengisian sesuai dengan nominal yang kalian inginkan.

Setelah melakukan pengisian,kalian bisa melakukan pembayaran melalui virtual account ataupun melalui shoopepay dan seabank.

Aplikasi Cek Saldo E-Money yang satu ini bisa kalian unduh melalui Appstore dan Playstore tentunya.

3. eSaldo Info

Aplikasi Cek Saldo E-Money selanjutnya adalah eSaldo Info yang bisa kalian gunakan untuk melakukan pengisian dan mengecek pada kartu emoney.

Aplikasi ini dapat digunakan untuk berbagai jenis akun atau rekening, seperti rekening bank, dompet digital, atau kartu prabayar. Selain itu dengan aplikasi cek saldo E-Money ini akan menampilkan informasi mengenai tanggal penggunaan dan jumlah uang yang terpakai.

Penggunaannya yang mudah hingga didukung dengan fitur yang simpel membuat aplikasi ini layak untuk kalian coba. Beberapa jenis kartu e-money yang bisa kalian topup adalah BNI Tapcash, BRI BRIZZI, BCA Flazz dan berbagai kartu emoney lainya.

Aplikasi Cek Saldo E-Money ini tersedia pada Playstore,bagi kalian yang ingin menggunakannya bisa langsung untuk mengunduhnya secara gratis.

4. Mandiri E-Money Info

Aplikasi ini diperuntukan bagi para pengguna kartu Mandiri e-money. Aplikasi Cek Saldo E-Money yang satu ini akan memudahkan bagi para penggunanya untuk melakukan pengecekan saldo ataupun topu dengan aman mudah dan nyaman tentunya.

Aplikasi Cek Saldo E-Money ini memiliki berbagai fitur unggulan yang tersedia seperti Pengguna dapat melakukan pembayaran hanya dengan melakukan tap atau sentuhan ponsel pada mesin pembayaran yang mendukung teknologi nirkontak atau contactless, yang memudahkan dalam melakukan transaksi dengan cepat.

Selain itu bagi kalian yang ingin mendapatkan harga terbaik,aplikasi Mandiri E-Money Info juga seringkali menawarkan promosi dan diskon khusus kepada pengguna dalam melakukan transaksi dengan menggunakan e-Money, seperti cashback, potongan harga, atau reward lainnya.

5. BRI Mobile

Selanjutnya ada sebuah Aplikasi Cek Saldo E-Money yang bisa digunakan bagi para pengguna kartu e-money BRI BRiZZI. Sepertinya BRI juga tidak ingin ketinggalan dari para pesaingnya dalam masalah top up dan pengecekan saldo emoney.

Aplikasi ini akan memudahkan kalian dalam melakukan transaksi perbankan mulai dari setir tunai tanpa kartu,membuka rekening baru hingga mutasi rekening.

Bagi kalian yang ingin menggunakan Aplikasi Cek Saldo E-Money ini bisa langsung mengunduhnya pada Appstore satupun Playstore.

6. BNI Tapcash Go

Selanjutnya ada sebuah Aplikasi Cek Saldo E-Money yang berasal dari Bank BNI. BNI Tapcash Go BNI Tapcash adalah layanan uang elektronik (e-money) yang disediakan oleh Bank Negara Indonesia (BNI), salah satu bank terkemuka di Indonesia.

Dengan menggunakan aplikasi ini kalian bisa dengan mudah untuk melakukan pengecekan saldo yang tersisa. Selain itu aplikasi ini juga didukung dengan berbagai fitur keren lainya seperti update balance,topup dengan kartu debit serta pencari lokasi atm.

Aplikasi ini bisa kalian unduh melalui Playstore dan Appstore.

7. BCA Mobile

Aplikasi Cek Saldo E-Money yang terakhir adalah BCA Mobile yang bisa kalian gunakan untuk melakukan berbagai aktivitas mulai dari cek saldo,top up dan lain lain.

Untuk kalian yang ingin melakukan pengecekan dan top up saldo emoney bagi para pemilik kartu  BCA Flazz. Dengan didukung kemajuan teknologi yang dimiliki olehnya membuat aplikasi ini semakin banyak digunakan.

Tak hanya itu kalian juga akan dimanjakan dengan fitur yang mudah dan simpel. Aplikasi Cek Saldo E-Money ini juga memiliki kualitas layanan yang sangat cepat apabila dibandingkan dengan aplikasi lainya.

Itulah beberapa rekmendasi Aplikasi Cek Saldo E-Money terbaik yang bisa kalian gunakan. Semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu kalian dalam menambah referensi dan wawasan baru.

Tinggalkan komentar