8 fiktur Aplikasi Indo Premier Kelebihannya

Hello! Selamat datang di artikel ini yang akan membahas tentang aplikasi Indo Premier. Jika Anda tertarik untuk berinvestasi secara online dengan mudah dan menguntungkan, maka aplikasi ini adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Indo Premier adalah platform investasi terkemuka di Indonesia yang menawarkan berbagai layanan investasi yang lengkap dan inovatif.

Mengapa Memilih Aplikasi Indo Premier?

aplikasi Indo Premier hadir dengan banyak keunggulan yang membuatnya menjadi pilihan favorit bagi para investor. Pertama-tama, aplikasi ini menyediakan akses mudah dan praktis ke pasar modal Indonesia. Anda dapat membeli dan menjual saham, reksa dana, obligasi, dan instrumen investasi lainnya hanya dengan beberapa klik di ponsel Anda.

Selain itu, aplikasi Indo Premier juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti berita pasar terkini, analisis saham, dan riset pasar yang dapat membantu Anda dalam pengambilan keputusan investasi. Anda tidak perlu lagi mencari informasi dari berbagai sumber, karena semua yang Anda butuhkan sudah tersedia dalam satu aplikasi yang user-friendly.

Cara Memulai Investasi dengan Indo Premier

Bagi Anda yang belum pernah berinvestasi sebelumnya, tidak perlu khawatir. Aplikasi Indo Premier sangat ramah bagi pemula dan menawarkan panduan yang jelas dan lengkap tentang cara memulai investasi. Anda dapat membuka rekening investasi dengan mudah dan melakukan proses verifikasi identitas secara online.

Setelah memiliki akun, Anda dapat melakukan transfer dana ke rekening investasi Anda dan mulai menjelajahi berbagai pilihan investasi yang tersedia di aplikasi Indo Premier. Anda akan menemukan berbagai instrumen investasi yang sesuai dengan tujuan dan profil risiko
Kehadiran aplikasi Indo Premier menjadi kabar gembira bagi calon investor yang terbatas modal. Siapa saja kini bisa berinvestasi dengan setoran kecil. Inilah alasan mengapa Indo Premier jadi salah satu pilihan pegiat pasar modal.

Anda juga bisa mulai melakukan investasi saham dengan mengandalkan Aplikasi terbarunya. IPOT (Indo Premier Online Technology) merupakan layanan jual beli saham, reksa dana, dan investasi milik Indo Premier Sekuritas.

Namanya yang sudah besar menjadi jaminan pengguna mendapat pelayanan maksimal serta keamanan. Lalu fitur layanan apa saja yang bisa didapat setiap pengguna? Berikut kami rangkum informasinya untuk Anda.

Fitur dari Aplikasi Indo Premier

Bagi Anda nasabah Indo Premier Sekuritas aplikasi ini bisa didapatkan cuma – cuma. Namun masih ada pengembangan pada aplikasi IPOT terbaru. Berikut ini fitur – fitur yang akan Anda nikmati saat menggunakannya.

  1. Tampilan EZ dan Pro

Desain kekinian yang segar dan dinamis, antara lain dengan tampilan menu rounded edge. Penggunaan font sans seriff, ikon ilustrasi menarik, serta mendukung mode gelap. User interface sangat friendly untuk digunakan bertransaksi.

  1. Robo Trading

Robo Trading ini sangat membantu bagi Anda yang sibuk hingga tidak punya waktu memantau pergerakan pasar. Fitur ini bekerja otomatis melakukan jual beli saham pada pengaturan rentang harga sesuai keinginan.

  1. Robo Advisor

Seperti namanya fitur ini akan merekomendasikan saham yang dianggap baik oleh algoritma aplikasi Indo Premier. Sehingga dapat dijadikan sebagai pertimbangan pada investor. Namun tetap perlu dilakukan analisa lebih lanjut.

  1. IPOT Journey

Merupakan layanan edukasi pasar modal yang dapat diakses secara gratis. Ada tiga level didalamnya yaitu Beginner, Intermediate, dan Advanced. Kelasnya bisa diikuti secara online lewat webinar.

  1. News

Anda akan mendapat berbagai kategori berita antara lain pasar, saham, reksa dana, dan obligasi. Semua disajikan paling update, kejadian terkini sehingga semakin menambah wawasan.

  1. Chat

Fitur ini memfasilitasi obrolan sesama pengguna di aplikasi Indo Premier. Belum pernah ada di platform lain sehingga termasuk terobosan baru. Anda juga dapat bergabung ke forum yang dibuat pengguna lain.

  1. Chart

Fitur ini dilengkapi indikator up to date. Anda bisa menyimpan hasil analisa teknikal kemudian membandingkan chart saham dari berbagai emiten sekaligus. Menariknya history chart dapat ditarik sampai 20 tahun kebelakang.

  1. Transaksi saham dari mana saja

Untuk bertransaksi saham bisa dilakukan dari mana saja, tanpa menu khusus. Contoh saat membuka profil emiten kemudian ingin membeli cukup klik tanda “+” dibawahnya. Lebih mudah dan praktis.

Kelebihan dari Aplikasi Indo Premier

Dilihat dari fiturnya platform transaksi saham satu ini memang istimewa. Pantas jika semakin banyak calon investor mempercayakan masa depan sahamnya disini. Kelebihan lainnya juga bisa Anda dapatkan, berikut diantaranya.

  1. Support Customer Service 24 jam

Layanan ini bisa digunakan nonstop, kapan saja bahkan tengah malam. Ini sangat memfasilitasi bagi investor yang mengakses Aplikasi dan memantau saham setelah pulang kerja. Anda bisa menghubungi langsung melalui telepon.

  1. Ada Saham, Reksa Dana, dan ETF

Berbagai transaksi ada dalam satu genggaman. Anda bisa memilih transaksi saham, reksa dana maupun ETF. Proses pembeliannya juga sangat mudah dibanding kompetitornya didukung user interface ramah bagi pengguna baru.

Dari ulasan di atas jelas bahwa platform saham satu ini sangat mendukung kebutuhan para investor. Baik pemula maupun expert bisa memaksimalkan pengalaman bersama aplikasi Indo Premier dengan kelengkapan fiturnya.

 

Tinggalkan komentar