10 Aplikasi Pengatur Waktu Agar Jadwal Kegiatan Teratur

10 Aplikasi Pengatur Waktu Agar Jadwal Kegiatan Teratur – Setiap orang yang pelupa, wajib menginstal aplikasi pengatur waktu agar jadwal yang telah direncanakan bisa terlaksana dengan baik. Sering terjadi, di mana Anda sudah merencanakan sesuatu, tapi tidak dikerjakan karena lupa dan tidak ada pengingatnya.

Apalagi jika aktivitas yang Anda lakukan itu sangat padat, itu pasti berisiko melupakan rencana-rencana yang telah disusun. Maka dari itu, aplikasi untuk mengingat jadwal itu penting agar bisa mengatur waktu dengan baik.

Kami memiliki beberapa rekomendasi dari aplikasi untuk mengatur waktu agar Anda tidak pelupa lagi. Jangan biarkan rencana yang telah Anda buat, malah justru tidak terlaksana karena lupa atau kurang mengatur waktu dengan baik.

Inilah Aplikasi Pengatur Waktu Terbaik untuk Pengingat Jadwal

Memiliki kegiatan yang padat seharian memang membuat jadwal yang telah Anda susun menjadi berantakan. Tentu saja hal itu bisa berisiko buruk jika sudah berkaitan dengan kepentingan orang lain.

Maka, untuk menghindari hal tersebut, sebaiknya mulai sekarang instal aplikasi pengatur waktu. Bukan sekadar alarm, tapi aplikasi tersebut juga bisa membuat beragam jadwal yang tersusun dengan rapi.

Pepatah mengatakan, jika ingin sukses maka hargailah waktu. Ketika Anda sering membuang-buang waktu, bagaimana bisa meraih kesuksesan itu?

Menjadi seorang yang profesional itu bisa dimulai dengan mengatur jadwal dengan baik pada setiap kegiatan yang dijalaninya. Untuk itu, manfaatkan smartphone Anda dengan menginstal aplikasi pengatur waktu.

Ada banyak rekomendasi aplikasi sejenis itu pada playstore atau Appstore. Tapi kami telah menemukan 10 terbaik, yaitu:

1. To Do Reminder With Alarm

Sudah jelas dari namanya, aplikasi ini memang berfungsi untuk memberi pengingat kepada Anda mengenai apa saja yang akan dilakukan. Untuk mengingatkan Anda, bisa menggunakan alarm dan nada alarmnya bisa diatur sesuai dengan keinginan.

Anda bebas mengatur kegiatan dan jangan juga urutkan bulan, hari, tanggal, jam dan kegiatan yang ingin dilakukan. Selain diingatkan dengan alarm, juga bisa dalam bentuk notifikasi saja.

2. Tick Tick

Lalu aplikasi pengatur waktu ada Tick Tick. Bukan aplikasi untuk joget joget, tapi aplikasi untuk mengingat agar Anda bisa mengatur waktu dengan baik.

Di sini Anda bisa membuat daftar tugas apa saja sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Kemudian, mampu mengelola tugas secara sederhana dan praktis. Anda wajib memiliki aplikasi satu ini.

3. Microsoft to do : List, Task, and Reminder

Menjadi aplikasi pengingat waktu yang cukup banyak diunduh oleh banyak orang, memang Microsoft to do itu sangat bagus untuk mengatur waktu secara maksimal.

Aplikasi ini memiliki pengaturan management waktu yang baik sehingga bisa mengingatkan segala kegiatan Anda dalam keseharian tanpa telat.

Di dalamnya juga tersedia fitur untuk membuat daftar tugas, daftar belanja, membuat catatan, merekam koleksi, hingga merencanakan acara sehingga Anda menjadi lebih produktif.

4. To Do List

Pasti Anda sangat kesal bahwa semua jadwal yang telah disusun dan berharap terlaksana dengan baik, justru berakhir berantakan karena ada yang kelupaan. Untuk menghindari hal tersebut, instal aplikasi pengatur waktu To Do List saja.

Aplikasi ini bisa mengelola daftar tugas, membuat perencanaan harian, serta pengingat untuk daftar penting. Semua bisa diatur di sini untuk melancarkan kegiatan harian Anda dengan sebaik mungkin. Paling penting, menggunakan aplikasi ini itu gratis dan bisa digunakan kapan saja Anda mau.

5. Any.Do

Sama seperti namanya, memang aplikasi pengatur waktu bisa membuat daftar kegiatan dan membuat pengingat atas kegiatan tersebut. Bisa dikatakan, ini bisa menjadi manager Anda dalam mengatur jadwal kegiatan.

Aplikasi ini bahkan bisa memberi pengingat untuk hal-hal sederhana, seperti memberi makan kucing, membeli lauk pauk setelah pulang bekerja dan lain sebagainya.

Aplikasi ini memang sangat cocok untuk digunakan para pelupa seperti Anda. Sehingga semua yang telah Anda susun, bisa terlaksana dengan baik karena adanya pengingatnya.

6. To Do List With Reminder

Ini merupakan aplikasi pengingat yang sangat efektif untuk meningkatkan produktivitas dalam diri. Sebab, To Do list with Reminder ini memang bisa melacak daftar kegiatan yang telah ditulis, kemudian mengingatkan kepada Anda.

Agar tidak melewatkan jadwal tersebut, maka pasang alarm berulang agar Anda bisa melihat jadwalnya dengan baik. Menggunakan aplikasi pengatur waktu bisa membuat jadwal dalam periode waktu tertentu.

Seperti daftar kegiatan bulanan, mingguan, harian, bahkan jam juga bisa. Silakan manfaatkan dengan sebaik mungkin

7. Memorigi

Ini merupakan aplikasi pengatur waktu yang cukup lengkap karena bisa membuat daftar tugas, pengelola tugas, kalender, rencana, pengingat dan pengatur yang bisa kalian unduh secara gratis.

Dari pada bingung mau menggunakan aplikasi mana untuk mengingat jadwal harian sendiri, lebih baik menggunakan memorigi saja,

Keunggulan dari aplikasi ini adalah antarmuka untuk pengguna yang sangat praktis, sehingga memberikan pengalaman terbaik. Jadi, saat menggunakan dan mengatur jadwal serta pengingat waktu tidak akan bingung.

Dui sini kalian bisa melakukan gerakan gesek untuk membuat jadwal atau mengatur jadwal dengan mudah. Aplikasi ini memang sangat cocok untuk Anda yang inginnya serba praktis.

8. Listta

Lissta merupakan aplikasi pengatur waktu yang sangat nyaman untuk digunakan. Anda bisa membuat daftar acara, rincian tugas dan catatan yang sangat penting di sini.

Dilengkapi juga dengan kalender dan juga pengingat yang bisa Anda ubah nadanya sesuai keinginan. Tercatat, saat ini aplikasi Listta sudah diunduh lebih dari 100 juta pengguna.

Bila Anda ingin manajemen waktunya diatur dengan sebaik mungkin, bisa memanfaatkan aplikasi satu ini. Menggunakan aplikasi ini memang sangat praktis, Anda bisa memilah kegiatan yang cukup penting untuk dilakukan.

Anda bisa membuat daftar lacak tugas dan mengatur pengingat. Tidak ada kamus lupa setelah Anda memiliki manager waktu seperti Listta. Segera instal sekarang juga.

9. Google Task

Google memang memiliki banyak aplikasi yang sangat bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari. Salah satunya adalah Google task di mana tugasnya adalah mengingat seluruh tugas yang telah terdaftar.

Aplikasi pengatur waktu dari Google ini memang bisa membuat daftar tugas, kemudian mengelolanya, lalu menangkap dan mengedit tugas dengan baik.

Kapan saja dan di mana saja, susun daftar tugas dan kegiatan harian yang wajib dilakukan. Pasang pengingat dengan nada terbaik Anda. Maka, setiap jadwal yang telah direncanakan akan terlaksana dengan sebaik mungkin.

10. Todoist

Aplikasi satu ini sudah diunduh lebih dari 20 juta kali seluruh dunia di playstore. Menggunakan Todoist, Anda bisa lebih produktif lagi karena semua jadwal yang ada di kepala Anda bisa dilakukan dengan tepat waktu.

Buat daftar tugas kegiatan secara lebih rinci dengan hari, tanggal, jam, menit hingga detik. Maka, ketika jamnya tiba, aplikasi ini akan langsung menangkap dan memberikan pengingat kepada penggunanya.

Waktu memang sangat berharga, saat Anda melewatkannya, tentu ada penyesalan yang terjadi dan tidak bisa mengulangnya kembali. Maka, instal dan manfaatkan aplikasi pengatur waktu agar jadwal kegiatan Anda dilakukan dengan baik.

.

Tinggalkan komentar