10 Aplikasi Pengubah Suara Menjadi Teks Terbaik Yang Bisa Kamu Coba

10 Aplikasi Pengubah Suara Menjadi Teks Terbaik Yang Bisa Kamu CobaMenulis atau mengetik merupakan sebuah pekerjaan yang bisa dilakukan oleh siapa saja. Namun beberapa dari kita terkadang merasa bahwa pekerjaan yang satu ini cukup membosankan.

Meski cukup melelahkan pekerjaan yang satu ini cukup banyak diminati lho ternyata,dengan gaji yang ditawarkan cukup menggiurkan. Namun jika kalian merasa sudah cukup bosan dengan menulis,kini kamu bisa menggunakan kemajuan teknologi.

Ya kamu bisa mencoba sebuah aplikasi pengubah suara menjadi teks yang tengah dikembangkan saat ini. Jadi kamu tidak perlu repot atau pusing lagi dengan hal menulis. Berikut ini kami berikan rekomendasinya.

10 Aplikasi Pengubah Suara Menjadi Teks Terbaik Yang Bisa Kamu Coba

1. Live Transcribe & Notification

Aplikasi pengubah suara menjadi teks yang pertama adalah Live Transcribe & Notification. Aplikasi pintar ini bisa kalian gunakan dengan berbagai pilihan bahasa yang tersedia. Live Transcribe & Notification juga memiliki fitur andalan yakni bisa melakukan penulisan secara real time.

Tak hanya itu aplikasi yang satu ini juga bisa kamu coba dengan word custom yang sering digunakan. Aplikasi pengubah suara yang satu ini juga di dukung beberapa fitur canggih,sehingga penggunaanya akan memudahkan kalian.

2. Edukom

Aplikasi selanjutnya ada Edukom yang merupakan aplikasi dengan kualitas tinggi yang akan mempermudah kamu dalam menulis. Aplikasi pengubah suara menjadi teks ini bisa menerjemahlan ke berbagai bahasa yang tersedia.

Banyak fitur yang tersedia di aplikasi ini salah satunya adalah Autosave,yang akan membantu kalian ketika lupa untuk menyimpan folder yang telah di kerjakan.

3. Gboard

Salah satu aplikasi pengubah suara menjadi yang paling populer ini bisa menjadi pilihan utama yang bisa kalian coba. Aplikasi yang dikembangkan oleh Google ini memiliki banyak fitur canggih dan multitasking.

Google tampaknya benar benar serius dalam penggarapan aplikasi yang satu ini. Sehingga mereka berniat untuk menjadikan aplikasi ini menjadi nomor satu dikelasnya.

voice typing dapat dengan mudah kalian gunakan bersamaan Google keyboard. Aplikasi yang sudah cukup lama hadir ini terus mengalami perkembangan yang pesat. Jadi tidak heran kalian akan sangat nyaman dalam menggunakanya.

Untuk kalian yang penasaran atau ingin mencoba aplikasi yang satu ini bisa mendownloadnya melalui Playstore.

4. SpeechTexter

Ingin menggunakan sebuah aplikasi yang simpel dan elegan? SpeechTexter mungkin bisa menjadi solusinya. Ya,aplikasi pengubah suara menjadi teks ini akan memudahkan aktivitas kalian dalam menulis.

Aplikasi ini tersedia dalam 70 bahasa,tak hanya itu SpeechTexter juga menyediakan fitur commands yang dapat membuat catatan lebih mudah dan akurat pastinya. SpeechTexter banyak diminati karena penggunaannya yang instan.

Selain dari banyaknya keunggulan dari aplikasi ini,kalian juga bisa menyimpan dan mengedit hasil teks di smartphone kalian. Nah,dari banyaknya keunggulan yang diberikan tentu akan membuat tertarik untuk menggunakanya. Untuk itu kalian bisa mengunjungi Playstore untuk mengunduhnya.

5. Otter

Aplikasi pengubah suara menjadi teks yang selanjutnya ada Otter,ya aplikasi pintar yang bisa kamu gunakan dalam hal penulisan. Otter dapat kamu gunakan dengan mudah karena memiliki berbagai fitur keren dan canggih.

Aplikasi ini juga telah di support dengan live transcript yaitu sebuah fitur dengan sekali tap,maka pengerjaan perintah akan berjalan dengan cepat.

Untuk kalian yang ingin mencari kata kunci atau hal hal penting kalian bisa menggunakan highlight. Data dari aplikasi ini dapat secara langsung dibagikan melalui format PDF,SRT hingga TXT.

Aplikasi yang super keren ini bisa kamu unduh melalui Platstore yah.

6. Voice Notepad& Sticky Notes

Beberapa dari kita mungkin sedikit asing dengan aplikasi yang satu ini,namun jangan salah. Aplikasi pengubah suara menjadi teks ini memiliki banyak keunggulan lho. Beberapa keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi ini adalah;

  1.  Mengubah suara menjadi teks
  2. Memiliki warma dihalaman notepad yang akan memberikan efek visual yang berbeda
  3. Terdapat notelist yang bisa digunakan sebagai pengingat
  4. Notepad instan yang berfungsi untuk menulis secara instan tanpa memakan banyak waktu

Dengan banyaknya keunggulan dari aplikasi ini tentu akan membuatnya semakin diminati oleh kita. Tak hanya itu aplikasi ini juga gratis,jadi kalian bisa lansgung mengunjungi playstore untuk mengunduhnya.

7.Quick Note

Aplikasi ini menawarkan sebuah desain yang simpel serta mudah untuk digunakan. Quick note menjadi aplikasi pengubah suara yang bisa menjadi pilihan kalian untuk bisa memudahkan pekerjaan.

Selain itu jika beberapa aplikasi lain mungkin terdapat iklan yang mengganggu kita digunakan, Quick note tampil beda. Karea aplikasi yang satu bebas iklan atau ads free.

Kalian bisa langsung mengunduh aplikasi ini jika tertarik dengan begitu banyak kemudahan yang ditawarkannya melalui playstore.

8. Notulite

Aplikasi pengubah suara yang berikutnya ada Notulite,aplikasi yang diciptakan anak negeri ini. Memiliki beberapa keunggulan diantaranya,pengejaan yang jelas serta memiliki akurasi yang tinggi sehingga kalian tak perlu khawatir akan kesalahan.

Aplikasi ini juga memudahkan para penggunanya untuk bisa mengedit secara langsung. Bagi kalian yang ingin mendownload aplikasi ini bisa langsung mengunjungi playstore.

9. Voice Search

Tak kalah dengan beberapa aplikasi sebelumnya,aplikasi yang satu ini menjadi salah satu aplikasi yang dikembangkan oleh android. Aplikasi pengubah suara ini juga di dukung oleh banyak bahasa yang semakin membuatnya keren.

Bagi kalian yang tak suka menulis,aplikasi ini bisa menjadi solusi untuk mempercepat pekerjaan kalian tentunya.

10. Dictation Pro

Dictation Pro menjadi aplikasi terakhir yang akan kami rekomendasikan untuk kalian. Aplikasi ini bisa kalian gunakan langsung di PC atau laptop kalian.

Selain penggunaanya yang gratis,aplikasi pengubah suara yang satu ini juga memiliki keunggulan seperti penyuntingan dan didukung oleh berbagai format penyimpanan media dan gambar.

Itulah 10 Aplikasi Pengubah Suara Menjadi Teks Terbaik Yang Bisa Kamu Coba. Semoga dengan adanya aplikasi ini bisa memudahkan kalian dalam mendapat informasi yang ada.

Tinggalkan komentar