10 Aplikasi Penghasil Uang yang Dijamin Mudah Penarikannya

10 Aplikasi Penghasil Uang yang Dijamin Mudah Penarikannya – Saat ini sudah ada banyak orang yang menggunakan aplikasi penghasil uang tambahan untuk mengisi dompetnya. Memang di zaman ini, mencari pekerjaan sudah semakin sulit. Ketika Anda merasa buntu tidak tahu bagaimana cara menghasilkan uang, tentu bisa mencoba aplikasi ini.

Mencari uang secara online juga mudah dilakukan jika Anda tahu caranya dan menemukan aplikasi yang tepat. Dengan mengandalkan beberapa platform mencari uang secara online ini, Anda pasti bisa menambah penghasilan. Bahkan mungkin saja dalam jumlah yang banyak.

Tidak hanya bisa digunakan oleh orang dewasa, anak – anak remaja juga bisa menambah uang saku dengan memakai beberapa aplikasinya. Tipsnya adalah dengan menemukan aplikasi yang mudah digunakan serta menjamin penghasilannya bisa ditarik dengan mudah.

Meskipun di luar sana masih banyak platform penipu yang ternyata tidak bisa menghasilkan uang, namun tetap masih ada beberapa aplikasi terpercaya dengan cara penarikannya yang mudah.

aplikasi penghasil uang

10 Aplikasi Penghasil Uang Terpercaya

Menghasilkan uang kini bisa dilakukan dengan mudah secara online. Ada yang bisa menghasilkan dengan cara memainkan game, membaca berita, membaca novel, atau mengajak orang lain. Inilah beberapa jenis aplikasinya yang terpercaya tersebut.

1.      Cashzine

Cashzine merupakan salah satu aplikasi penghasil uang paling dipercaya karena sudah banyak bukti penarikannya. Cashzine bisa membantu Anda menghasilkan uang dengan berbagai cara. Ada cara bermain game, membaca berita, tonton iklan, dan mengajak pengguna baru.

Cashzine juga sering sekali menyediakan event untuk orang – orang yang paling banyak mengajak pengguna baru. Hadiahnya bisa sampai belasan juta. Namun jika tidak, masih ada cara – cara lainnya. Anda bisa mencoba tonton iklan atau memainkan game saja.

Jika benar – benar rajin memainkan cashzine, Anda berpeluang berpenghasilan sebanyak 100 ribu per harinya. Cara penarikannya juga mudah, bisa ke dana atau rekening bank langsung. Meskipun untuk prosesnya membutuhkan waktu 1 minggu atau terkadang 5 hari kerja.

2.      Bank Neo

Bank Neo juga termasuk dalam salah satu aplikasi penghasil uang terpercaya. Bank Neo mengajak Anda untuk menanamkan modal agar bisa berbunga dan hasilnya dapat ditarik setiap hari. Semakin banyak modal ditanam maka penghasilannya juga semakin banyak.

Pada dasarnya saat bermain Bank Neo, Anda tidak perlu berbuat banyak hal. Cukup menaruh modal saja di dalam rekening dan membiarkan uangnya berbunga sampai banyak. Namun jika ingin cepat mendapat penghasilan, coba ajak teman untuk bergabung di Bank Neo ini.

3.      Buzzbreak

Buzzbreak adalah platform untuk membaca berita. Banyak orang menganggap memakai Buzzbreak akan sangat menguntungkan. Tidak hanya untuk mendapat penghasilan tambahan, namun juga untuk menambah wawasan dan pengetahuan dari berita – berita yang dibaca.

Cara untuk mendapat uang dari Buzzbreak adalah dengan membaca berita. Semakin banyak membaca berita, maka uangnya juga akan semakin banyak. Anda juga bisa menambah uang dengan mengajak teman, download aplikasi atau tonton iklan.

Penarikan aplikasi penghasil uang ini adalah melalui Dana. Caranya juga mudah, Anda harus mengumpulkan poin sampai ketentuan penarikan. Setelah itu tarik uangnya ke dana. Namun ada waktu tunggu sampai uangnya masuk ke rekening dana sekitar 7 hari kerja.

4.      Snack Video

Anda juga pasti sudah pernah mendengar tentang Snack Video. Platform ini memiliki fungsi mirip dengan sosial media, yaitu untuk menonton video menarik dari para pengguna lain. Hanya saja perbedaannya adalah Snack Video bisa sekaligus menghasilkan uang.

Snack Video menjadi salah satu aplikasi penghasil uang terbaik karena cara penarikannya cukup mudah dan terpercaya. Selain itu cara mendapatkan uangnya juga sangat mudah. Hanya perlu scroll video untuk mendapat koin. Lalu kumpulkan koinnya agar bisa ditukar dengan uang.

5.      Clip Claps

Clip Claps juga bisa Anda gunakan untuk mendapat penghasilan. Clip claps dikembangkan oleh pengembang luar negeri, sehingga tidak heran jika penghasilannya berbentuk dolar. Cara mendapat uangnya juga cukup mudah, yaitu dengan menonton video seperti Snack Video.

Tidak hanya dengan menonton video, penghasilan tambahan juga akan didapatkan dengan mengupload video. Namun syaratnya adalah video yang diupload harus ditonton banyak orang. Kemudian aplikasi penghasil uang ini akan memberi koin untuk ditukar dengan saldo paypal.

Jadi ketika bermain Clip Claps, pastikan Anda sudah memiliki rekening paypal agar bisa menarik uangnya. Hal ini karena penghasilan dari Clip Claps belum bisa ditarik langsung ke dana, gopay atau rekening bank.

6.      MPL

MPL juga menjadi salah satu aplikasi penghasil uang terbaik dan terpercaya. Bahkan MPL memiliki ambassador terkenal, sehingga tidak perlu meragukan aplikasinya lagi. MPL bisa digunakan untuk menambah penghasilan dengan cara memainkan game di aplikasinya.

Ada banyak sekali jenis game menarik, mulai dari tetris, sepak bola dan lain sebagainya. Anda bisa mendapat berlian dengan cara menang dari pemain lain. Kemudian berlian tersebut bisa ditukar ke saldo gopay dengan cepat.

7.      Fizzo Novel

Mungkin Anda juga sudah pernah mendengar Fizzo Novel. Aplikasi penghasil uang ini bisa membantu menambah penghasilan dengan cara yang sangat menyenangkan. Jadi Anda hanya perlu membawa novel saja, semakin banyak membaca novel maka semakin banyak uangnya.

Fizzo Novel adalah cara seru untuk mengisi waktu luang. Apalagi di Indonesia ada banyak sekali orang yang suka baca novel. Selain mendapat hiburan dari cerita – cerita novel, uang juga akan mengalir ke rekening. Fizzo Novel mengirimkan uangnya melalui rekening bank atau dana.

8.      Hello

Sama halnya dengan Snack Video, Hello juga menjadi aplikasi yang menghasilkan uang dengan cara menonton video. Semakin banyak menonton video, maka uangnya juga akan semakin banyak. Selain itu Hello juga memberikan bayaran cukup besar untuk sekali menonton video.

Tidak heran jika Hello banyak digunakan oleh orang – orang. Penghasilan dari Hello bisa dicairkan dengan cepat dan tidak banyak persyaratan. Anda bisa mencairkannya menjadi pulsa, saldo dana atau saldo rekening bank.

9.      TikTok

TikTok adalah sosial media paling terkenal sekaligus menjadi aplikasi penghasil uang. Ada banyak cara untuk mendapat penghasilan tambahan dari TikTok, misalnya mengajak teman untuk bergabung, membuat konten menarik, endorse, dan melakukan live.

Sebenarnya mendapat uang dari TikTok sangat mudah dilakukan. Meskipun harus membuat konten dan live namun penghasilannya juga cukup besar. Itu sebabnya ada banyak para tiktokers yang kaya.

10.  Higgs Domino

Kemudian ada juga permainan yang menjamin penghasilan, yaitu Higgs Domino. Dengan memainkannya secara rutin, Anda bisa mendapat penghasilan dalam jumlah sangat banyak. penghasilannya bisa dikonversi ke pulsa, saldo dana, ovo, gopay dan bahkan rekening bank.

Setelah mengetahui apa saja jenis aplikasinya, kini tidak ada alasan lain untuk tidak memiliki penghasilan. Anda harus berusaha mengisi dompet sendiri dengan memainkan semua aplikasi penghasil uang tersebut sekaligus, agar tidak perlu bingung lagi masalah keuangan.

Tinggalkan komentar