7 Aplikasi Pengedit Video Tanpa Watermark Android dan iOS

7 Aplikasi Pengedit Video Tanpa Watermark Android dan iOS – Di era teknologi canggih saat ini, mengedit video tidak hanya bisa dilakukan di laptop ataupun PC. Melainkan di Smartphone pun bisa menjadi pilihan para editor sebagai pengedit video.

Beberapa aplikasi juga telah dikembangkan secara gratis. Namun masih banyak aplikasi pengedit video yang menampilkan watermark. Berikut idpintar rekomendasikan 7 Aplikasi Pengedit Video Tanpa Watermark Android dan iOS yang dapat Anda unduh di Google Play Store ataupun Apps Store. Simak ulasan berikut ini ya!

  • Alight Motion Pro

Alight Motion Pro adalah sebuah Aplikasi Pengedit Video dan animasi yang populer di kalangan pengguna ponsel pintar. Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur canggih yang memungkinkan pengguna untuk membuat video yang menarik dan profesional.

Salah satu fitur unggulan dari Alight Motion Pro adalah kemampuan untuk membuat animasi dengan mudah. Pengguna dapat membuat animasi frame-by-frame, menggunakan tweening, atau memanfaatkan berbagai efek transisi yang tersedia. Selain itu, pengguna juga dapat menambahkan teks, gambar, dan musik ke dalam video mereka.

Selain fitur animasi, Alight Motion Pro juga dilengkapi dengan banyak efek visual dan suara yang dapat meningkatkan kualitas video yang dihasilkan. Beberapa efek visual yang tersedia antara lain efek pemburaman, kroma kunci, dan pencahayaan, sementara efek suara yang tersedia termasuk pengaturan volume, perataan suara, dan penyesuaian pitch.

Alight Motion Pro juga mendukung pengeditan video dengan resolusi tinggi, sehingga pengguna dapat membuat video dengan kualitas yang lebih baik. Selain itu, aplikasi ini juga mendukung berbagai format file video, seperti MP4, GIF, dan MOV.

  • VN Video Editor Maker – VlogNow

VN Video Editor Maker – VlogNow adalah Aplikasi Pengedit Video yang dirancang khusus untuk vlogger dan pengguna media sosial. Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur canggih yang memungkinkan pengguna untuk membuat video yang menarik dan profesional dengan mudah.

Salah satu fitur unggulan dari VN Video Editor Maker – VlogNow adalah kemampuan untuk mengedit video dengan cepat. Pengguna dapat memotong, menggabungkan, dan memotong video dengan mudah, serta menambahkan berbagai efek, stiker, dan musik ke dalam video mereka.

Selain fitur pengeditan video, VN Video Editor Maker – VlogNow juga dilengkapi dengan berbagai template video yang dapat digunakan sebagai panduan atau inspirasi dalam membuat video. Template ini dapat diubah sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pengguna, sehingga pengguna dapat membuat video yang unik dan menarik dengan mudah.

Aplikasi ini juga menyediakan fitur pengeditan audio, di mana pengguna dapat menambahkan efek suara dan mengatur volume audio pada video mereka. Selain itu, VN Video Editor Maker – VlogNow juga mendukung pengeditan video dalam resolusi tinggi, sehingga pengguna dapat membuat video dengan kualitas yang lebih baik.

  • Kinemaster

KineMaster adalah sebuah Aplikasi Pengedit Video profesional yang dirancang khusus untuk pengguna ponsel pintar. Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur canggih yang memungkinkan pengguna untuk membuat video yang menarik dan profesional dengan mudah.

Salah satu fitur unggulan dari KineMaster adalah kemampuan untuk mengedit video dengan resolusi tinggi hingga 4K. Pengguna dapat memotong, menggabungkan, dan memotong video dengan mudah, serta menambahkan berbagai efek, filter, teks, dan lapisan gambar ke dalam video mereka.

KineMaster juga dilengkapi dengan banyak efek visual dan suara yang dapat meningkatkan kualitas video yang dihasilkan. Beberapa efek visual yang tersedia antara lain efek pemburaman, chroma key, dan pencahayaan, sementara efek suara yang tersedia termasuk pengaturan volume, perataan suara, dan penyesuaian pitch.

  • FilmoraGo

FilmoraGo adalah sebuah Aplikasi Pengedit Video yang dirancang khusus untuk pengguna ponsel pintar. Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur canggih yang memungkinkan pengguna untuk membuat video yang menarik dan profesional dengan mudah.

Salah satu fitur unggulan dari Aplikasi Pengedit Video FilmoraGo adalah kemampuan untuk mengedit video dengan cepat dan mudah. Pengguna dapat memotong, menggabungkan, dan memotong video dengan mudah, serta menambahkan berbagai efek, filter, teks, dan musik ke dalam video mereka.

FilmoraGo juga dilengkapi dengan banyak efek visual dan suara yang dapat meningkatkan kualitas video yang dihasilkan. Beberapa efek visual yang tersedia antara lain efek transisi, efek tekstur, dan efek pemburaman, sementara efek suara yang tersedia termasuk pengaturan volume, perataan suara, dan penyesuaian pitch.

  • PowerDirector

PowerDirector adalah sebuah Aplikasi Pengedit Video yang dirancang khusus untuk pengguna ponsel pintar. Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur canggih yang memungkinkan pengguna untuk membuat video yang menarik dan profesional dengan mudah.

Salah satu fitur unggulan dari PowerDirector adalah kemampuan untuk mengedit video dengan cepat dan mudah. Pengguna dapat memotong, menggabungkan, dan memotong video dengan mudah, serta menambahkan berbagai efek, filter, teks, dan musik ke dalam video mereka.

PowerDirector juga dilengkapi dengan banyak efek visual dan suara yang dapat meningkatkan kualitas video yang dihasilkan. Beberapa efek visual yang tersedia antara lain efek transisi, efek tekstur, dan efek pemburaman, sementara efek suara yang tersedia termasuk pengaturan volume, perataan suara, dan penyesuaian pitch.

Selain fitur pengeditan video dan audio yang canggih, PowerDirector juga mendukung pengeditan multi-layer. Pengguna dapat menambahkan beberapa lapisan gambar, video, dan audio ke dalam video mereka, sehingga memungkinkan pengguna untuk membuat video yang lebih kompleks dan kreatif.

  • InShot

InShot adalah sebuah Aplikasi Pengedit Video dan foto yang dirancang khusus untuk pengguna ponsel pintar. Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur canggih yang memungkinkan pengguna untuk membuat video dan foto yang menarik dan profesional dengan mudah.

Salah satu fitur unggulan dari InShot adalah kemampuan untuk mengedit video dan foto dengan cepat dan mudah. Pengguna dapat memotong, menggabungkan, dan memotong video atau foto dengan mudah, serta menambahkan berbagai efek, filter, teks, dan musik ke dalam video atau foto mereka.

InShot juga dilengkapi dengan banyak efek visual dan suara yang dapat meningkatkan kualitas video dan foto yang dihasilkan. Beberapa efek visual yang tersedia antara lain efek transisi, efek tekstur, dan efek pemburaman, sementara efek suara yang tersedia termasuk pengaturan volume, perataan suara, dan penyesuaian pitch.

  • CapCut

CapCut adalah sebuah Aplikasi Pengedit Video yang dirancang untuk pengguna ponsel pintar. Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur canggih yang memungkinkan pengguna untuk membuat video yang menarik dan profesional dengan mudah.

Salah satu fitur unggulan dari CapCut adalah kemampuan untuk mengedit video dengan cepat dan mudah. Pengguna dapat memotong, menggabungkan, dan memotong video dengan mudah, serta menambahkan berbagai efek, filter, teks, dan musik ke dalam video mereka.

CapCut juga dilengkapi dengan banyak efek visual dan suara yang dapat meningkatkan kualitas video yang dihasilkan. Beberapa efek visual yang tersedia antara lain efek transisi, efek tekstur, dan efek pemburaman, sementara efek suara yang tersedia termasuk pengaturan volume, perataan suara, dan penyesuaian pitch.

Kesimpulannya adalah Aplikasi Pengedit Video sangat berguna untuk pengguna ponsel pintar. Dengan banyaknya fitur dan efek visual dan suara yang tersedia, pengguna dapat dengan mudah membuat video yang menarik dan profesional. Aplikasi ini juga sangat mudah digunakan dan mendukung pengeditan multi-layer, sehingga cocok untuk pengguna yang ingin membuat video yang lebih kompleks dan kreatif.

Tinggalkan komentar