7 Aplikasi Browser Cepat Terbaik

7 Aplikasi Browser Cepat Terbaik. Katanya internet itu jendela dunia, melalui browsing Kamu bisa mengakses berbagai hal di dunia maya. Merupakan salah satu aktivitas yang rutin dilakukan oleh para pengguna Android. Banyaknya Aplikasi Browser yang ada mungkin membuat Kamu bingung memilih mana yang tepat. Kami akan membagikan cara memilih aplikasi browser yang bagus. Berbagai aplikasi browser terbaik seperti Opera, Google Chrome, dan Microsoft Edge ada.

Karena itu sangat wajib bagi Kami untuk memilih Aplikasi Browser yang tepat dan terbaik. Browser pada android juga harus disesuaikan dengan jenis ponsel android Kamu. Browser tertentu menyita lebih banyak memori di ponsel Kamu. Jadi, pastikan Kamu menggunakan browser yang pas dengan memori dan sistem operasi ponsel Kamu. Hal ini sangat penting agar proses browsing, download, bahkan video call yang Kamu lakukan lancar untuk membantu Kamu.

Berikut ini adalah Aplikasi Browser android terbaik dan terpopular yang bisa Kamu coba :

 

1. Google Chrome

Sebagai Aplikasi Browser bawaan dari sistem operasi Android, Google Chrome layak untuk disebut paling pertama dalam daftar ini. Browser ini memiliki fitur bandwidth saving yang akan mempercepat akses ke suatu website sekaligus menghemat penggunaan data Kamu.

Browser ini juga memiliki fitur yang cukup lengkap dengan tampilan yang menarik. Jika Anda menggunakan Chrome di PC, maka Anda juga wajib menggunakannya di Android karena semua bookmark, password, dan data lainnya akan secara otomatis tersinkronisasi.

2.UC Browser

Aplikasi Browser yang ringan inj, dan kompatibel untuk berbagai jenis ponsel, maka UC Browser adalah pilihan yang terbaik. Aplikasi Browser ini bisa dijalankan di ponsel berbasis android, symbian, iPhone dan ponsel Java. Browser ini juga hemat karena halaman web akan dikompres sebelum sampai ke ponsel kita. Otomatis, proses browsing lebih cepat dan murah. Selain itu, UC Browser sangat user friendly, tampilannya begitu mudah diakses bagi Kamu yang masih pemula.

3. Opera Mini

Aplikasi Browser terbaik tahun ini adalah opera mini yang telah lama menjadi Aplikasi Browser terbaik untuk pengguna HP bahkan ketika sebelum adanya android. Aplikasi peramban opera mini menawarkan kecepatan yang baik. Karena aplikasi opera mini ini memiliki fitur kompresi ketika data dikirim pada pengguna HP. Tidak hanya itu aplikasi ini juga memiliki size yang kecil sehingga sangat ideal diunduh pada HP yang memiliki kapasitas memori yang terbatas. Semua Aplikasi Browser terbaik tahun ini di atas adalah aplikasi peramban yang paling banyak digunakan oleh para pengguna untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan, seperti mencari data, mengakses berita, dan yang lainnya.

4. Firefox

Firefox nama yang tak asing, pasti sudah cukup familiar di telinga kita. Ya, hal ini karena Firefox merupakan salah satu browser populer untuk PC/Laptop. Selain tersedia di PC/Laptop, Firefox juga tersedia di siste. Android. Aplikasi Browser milik Mozilla ini merupakan salah satu peramban yang memiliki berbagai fitur menarik. Salah satu fitur menarik Firefox adalah adanya fitur add-ons. Firefox mendukung adanya fitur add-ons, termasuk bagaimana cara untuk meningkatkan pengaturan privasi default sesuai dengan keinginanmu.

5. Dolphin Browser

Aplikasi Browser peramban Internet berlogo iklan lumba-lumba ini menjadi populer lantaran ia menjadi aplikasi peramban pertama yang memiliki fitur gesture bagi penggunanya. Selain menawarkan kemudahan, browser terbaik ini juga memiliki kecepatan yang baik saat digunakan.

6. Microsoft Edge

Berselancar dengan lancar didunia maya menjadi prioritas banyak orang. Untuk itu, Kamu bisa mempertimbangkan browser dari Microsoft ini. Browser ini dilengkapi dengan fitur pencegahan pelacakan yang menjaga privasi Anda. Ada juga fitur penjelajahan dan pencarian InPrivate yang didukung search engine Bing untuk jelajah makin aman. Anda pun dapat memanfaatkan pencarian dengan suara atau gambar yang didukung pula oleh Bing. Selain itu, fitur pemblokir iklan dan personalisasi penelusuran juga merupakan fitur lain yang bisa Kamu coba.

7. Puffin Web Browser

Untuk Kamu yang ingin pengalaman browsing yang sangat cepat dan responsif, gunakan Puffin Web Browser. Browser ini dilengkapi fitur penghemat data yang diklaim mampu menghemat bandwidth hingga 80%. Untuk pengalaman browsing video dan game pun sudah mumpuni karena didukung oleh Flash Player yang mana aplikasi biasa sudah ada ketika kita membeli Handphone. Puffin juga dilengkapi dengan mode teater untuk tampilan video dan game yang membuat mata Kami nyaman. Browsing menggunakan Aplikasi Browser ini juga tergolong sangat aman karena terdapat fitur yang dapat melindungi Kamu dari perangkat lunak jahat. Tab mode penyamarannya mampu membersihkan riwayat secara otomatis setelah Anda menutup browser ini.

Itulah 7 Aplikasi Browser untuk Smartphone terbaik yang bisa kamu gunakan. Ada banyak Aplikasi Browser yang tersedia, tetapi 7 Aplikasi Browser di atas ini telah dicoba dan direkomendasikan ya. Masing-masing aplikasi memiliki fitur yang berbeda-beda. Begitupun dengan keunggulan dan kekurangannya. Kamu bisa memilih aplikasi yang paling cocok dengan kebutuhanmu.

Selalu berhati-hati dan perhatikan keamanan saat browsing, gunakan mencegah hal yang tidak di inginkan dan guna dijauhkan dari orang yang tidak bertanggung jawab.

Tinggalkan komentar