5 Aplikasi Cerita Audio Terbaik Yang Harus Anda Coba

5 Aplikasi Cerita Audio Terbaik Yang Harus Anda Coba – Membaca buku adalah kegiatan yang menyenangkan dan juga bermanfaat. Ragam inovasi membaca buku kian semakin canggih di era teknologi sekarang ini. Buku saat ini dapat dibacakan oleh audiobook.

Kini Anda tetap bisa ‘membaca’ buku sembari melakukan aktivitas lain. Cukup menyenangkan bukan? Berikut idpintar rekomendasikan 5 Aplikasi Cerita Audio Terbaik Yang Harus Anda Coba. Simak ulasannya berikut ini!

5 Aplikasi Cerita Audio Terbaik Yang Harus Anda Coba
5 Aplikasi Cerita Audio Terbaik Yang Harus Anda Coba

 

  • Storytel

Storytel adalah sebuah Aplikasi Cerita Audio dan ebook berlangganan yang berbasis di Swedia. Didirikan pada tahun 2005, Storytel menyediakan akses ke ribuan buku dalam berbagai genre, termasuk fiksi, nonfiksi, dan buku anak-anak, dengan menerjemahkan banyak buku ke dalam berbagai bahasa termasuk bahasa Indonesia.

Dalam platform Storytel, pengguna dapat mengakses buku audio dan ebook melalui aplikasi mobile atau desktop, yang memungkinkan pengguna untuk membaca atau mendengarkan buku di mana saja dan kapan saja. Ada juga opsi untuk mengunduh buku untuk dibaca secara offline. Selain itu, Storytel juga menawarkan fitur-fitur tambahan seperti penanda buku, pemutaran cepat, dan rekomendasi buku berdasarkan preferensi pembaca.

Dalam beberapa tahun terakhir, Storytel telah memperluas kehadirannya ke berbagai negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Di Indonesia, Storytel menawarkan berbagai pilihan buku dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris yang dilengkapi dengan suara narator yang berkualitas. Storytel juga menawarkan beberapa paket berlangganan yang tersedia mulai dari bulanan hingga tahunan.

Storytel adalah sebuah platform yang ideal bagi mereka yang ingin mendapatkan akses mudah ke berbagai buku dan ingin menikmati membaca atau mendengarkan buku di mana saja dan kapan saja. Dengan dukungan dari berbagai narator berkualitas dan fitur tambahan seperti penanda buku dan rekomendasi buku, Storytel menawarkan pengalaman membaca dan mendengarkan yang lebih menyenangkan bagi para pengguna.

  • Audible

Audible adalah sebuah Aplikasi Cerita Audio berlangganan yang dimiliki oleh perusahaan Amazon. Didirikan pada tahun 1995, Audible telah menjadi platform audiobook terkemuka di dunia dengan lebih dari 500.000 buku audio dalam berbagai genre, termasuk fiksi, nonfiksi, dan buku anak-anak.

Dalam platform Audible, pengguna dapat mengakses buku audio melalui aplikasi mobile atau desktop, yang memungkinkan pengguna untuk mendengarkan buku di mana saja dan kapan saja. Ada juga opsi untuk mengunduh buku untuk didengarkan secara offline. Selain itu, Audible juga menawarkan fitur-fitur tambahan seperti penanda buku, pemutaran cepat, dan rekomendasi buku berdasarkan preferensi pembaca.

Audible juga menawarkan beberapa paket berlangganan yang tersedia mulai dari bulanan hingga tahunan. Dalam paket berlangganan, pengguna dapat memilih buku audio tertentu setiap bulannya atau mendapatkan akses ke koleksi penuh buku audio Audible.

Audible juga menawarkan fitur eksklusif seperti produksi audio asli dan audio drama, serta narator-narator terkenal yang membacakan buku audio. Audible juga memiliki fitur “Whispersync”, yang memungkinkan pengguna untuk beralih antara membaca ebook dan mendengarkan buku audio dengan mudah.

Audible adalah sebuah Aplikasi Cerita Audio yang ideal bagi mereka yang ingin mendapatkan akses mudah ke berbagai buku audio dan ingin menikmati mendengarkan buku di mana saja dan kapan saja. Dengan dukungan dari narator-narator terkenal dan fitur tambahan seperti penanda buku dan rekomendasi buku, Audible menawarkan pengalaman mendengarkan buku audio yang lebih menyenangkan bagi para pengguna.

  • Scribd

Scribd adalah sebuah Aplikasi Cerita Audio berlangganan untuk membaca ebook, buku audio, dan artikel dari berbagai penulis dan penerbit. Didirikan pada tahun 2007, Scribd menawarkan akses ke lebih dari satu juta judul buku dan dokumen, termasuk buku-buku terlaris, buku-buku klasik, buku-buku akademik, dan majalah.

Dalam platform Scribd, pengguna dapat membaca atau mendengarkan buku audio melalui aplikasi mobile atau desktop, yang memungkinkan pengguna untuk membaca atau mendengarkan buku di mana saja dan kapan saja. Ada juga opsi untuk mengunduh buku untuk dibaca secara offline. Selain itu, Scribd juga menawarkan fitur-fitur tambahan seperti penanda buku, pemutaran cepat, dan rekomendasi buku berdasarkan preferensi pembaca.

Scribd juga menawarkan fitur eksklusif seperti akses ke beberapa majalah terkemuka dan publikasi, serta platform untuk membaca dokumen-dokumen yang diunggah oleh pengguna lain. Scribd juga menawarkan fitur “Snapshots”, yang menyediakan ringkasan singkat dari buku-buku terpopuler untuk memudahkan pengguna memahami inti dari sebuah buku.

Scribd menawarkan beberapa paket berlangganan yang tersedia mulai dari bulanan hingga tahunan. Dalam paket berlangganan, pengguna dapat membaca atau mendengarkan buku audio tanpa batas setiap bulannya atau mendapatkan akses ke koleksi penuh Scribd.

Scribd adalah sebuah Aplikasi Cerita Audio yang ideal bagi mereka yang ingin mendapatkan akses mudah ke berbagai buku, majalah, dan artikel dari berbagai penerbit dan penulis. Dengan dukungan dari fitur tambahan seperti penanda buku, pemutaran cepat, dan rekomendasi buku, Scribd menawarkan pengalaman membaca dan mendengarkan buku yang lebih menyenangkan bagi para pengguna.

  • Audiobooks.com

Audiobooks.com adalah sebuah Aplikasi Cerita Audio berlangganan yang menawarkan akses ke lebih dari 200.000 buku audio dalam berbagai genre, termasuk fiksi, nonfiksi, dan buku anak-anak. Didirikan pada tahun 2012, Audiobooks.com menawarkan pengalaman mendengarkan buku audio yang mudah dan terjangkau bagi para pengguna.

Dalam platform Audiobooks.com, pengguna dapat mengakses buku audio melalui aplikasi mobile atau desktop, yang memungkinkan pengguna untuk mendengarkan buku di mana saja dan kapan saja. Ada juga opsi untuk mengunduh buku untuk didengarkan secara offline. Selain itu, Audiobooks.com juga menawarkan fitur-fitur tambahan seperti penanda buku, pemutaran cepat, dan rekomendasi buku berdasarkan preferensi pembaca.

Audiobooks.com juga menawarkan beberapa paket berlangganan yang tersedia mulai dari bulanan hingga tahunan. Dalam paket berlangganan, pengguna dapat memilih buku audio tertentu setiap bulannya atau mendapatkan akses ke koleksi penuh buku audio Audiobooks.com.

Audiobooks.com juga menawarkan fitur eksklusif seperti akses ke audiobook asli yang diproduksi oleh Audiobooks.com serta narator-narator terkenal yang membacakan buku audio. Audiobooks.com juga memiliki fitur “My Recommendations”, yang memberikan rekomendasi buku audio berdasarkan preferensi dan riwayat bacaan pengguna.

  • AudioBuku

AudioBuku adalah sebuah Aplikasi Cerita Audio lokal Indonesia yang menawarkan akses ke buku-buku audio dari penulis-penulis Indonesia terkemuka. Didirikan pada tahun 2016, AudioBuku menawarkan pengalaman mendengarkan buku audio dalam bahasa Indonesia yang mudah dan terjangkau bagi para pengguna.

Dalam platform AudioBuku, pengguna dapat mengakses buku audio melalui Aplikasi Cerita Audio mobile atau desktop, yang memungkinkan pengguna untuk mendengarkan buku di mana saja dan kapan saja. Ada juga opsi untuk mengunduh buku untuk didengarkan secara offline. Selain itu, AudioBuku juga menawarkan fitur-fitur tambahan seperti penanda buku dan rekomendasi buku berdasarkan preferensi pembaca.

AudioBuku menawarkan lebih dari 500 judul buku audio dalam berbagai genre, termasuk fiksi, nonfiksi, buku anak-anak, dan buku-buku agama. Selain itu, AudioBuku juga menawarkan beberapa kategori spesifik seperti buku-buku motivasi, psikologi, dan sejarah Indonesia.

AudioBuku juga menawarkan beberapa paket berlangganan yang tersedia mulai dari bulanan hingga tahunan. Dalam paket berlangganan, pengguna dapat memilih buku audio tertentu setiap bulannya atau mendapatkan akses ke koleksi penuh buku audio AudioBuku.

Tinggalkan komentar